Siapa Yang Paling Kuat Antara Mahoraga, Ryomen Sukuna Atau Rika Orimoto?

in , ,
Menang Mana Mahoraga, Sukuna Atau Rika
Menang Mana Mahoraga, Sukuna Atau Rika

Dalam serial Jujutsu Kaisen, Ryomen Sukuna merupakan King of Curses. Sedangkan Rika Orimoto adalah Queen of Curses dan Mahoraga Shikigami paling kuat yang kini dimiliki oleh Megumi Fushiguro. Nah kalau kalian mengikuti Manga Jujutsu Kaisen pada saat Arc Insiden Shibuya, kita bisa melihat Sukuna yang sempat terpojok oleh Mahoraga. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas, kira-kira menang mana Mahoraga, Sukuna atau Rika.

Pembahasan Mengenai Kuat Mana Anatara Mahoraga, Sukuna Dan Rika

Akan tetapi sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu kalau artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada, dan sedikit opini. Ok tanpa basa-basi lagi yuk mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

1. Kekuatan Mahoraga

Kekuatan Mahoraga
Kekuatan Mahoraga|©Gege Akutami

Menurut informasi dari Databook merupakan Shikigami terkuat yang cuman bisa dipanggil melalui Teknik Sepuluh Bayangan. Selain itu, sejauh ini belum ada seorang pun pengguna teknik yang bisa menghentikan Mahoraga.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Manga Supernatural Terbaik

Nah dari sini kita bisa membayangkan, kalau penyihir Jujutsu pengguna Teknik Sepuluh Bayangan, lalu memanggil Mahoraga, belum tentu penyihir tersebut bisa menghentikan dan mengusir Mahoraga.

Sejauh ini Megumi masih belum bisa mengendalikan Mahoraga dan masih belum bisa mengeluarkan semua potensi kekuatannya. Akan tetapi Shikigami ini menyerang menggunakan Pedang yang dialir Energi Positif, dan bisa beradaptasi dari serangan apa pun, termasuk bisa beradaptasi dari serangan Sukuna.

2. Kekuatan Ryomen Sukuna

Kekuatan Ryomen Sukuna
Kekuatan Ryomen Sukuna|©Gege Akutami

Kemudian kekuatan milik Ryomen Sukuna, menurut informasi dari Databook, ia merupakan Roh Terkutuk yang sangat kuat dan karakter Antagonis utama dalam serial Jujutsu Kaisen. Menurut Legenda Sukuna sudah hidup selama 1000 tahun yang lalu, dan semua Penyihir mengeluarkan kekuatannya untuk menyegel Sukuna.

Dari sini kita bisa membayangkan kalau Sukuna sudah hidup sejak zaman keemasan Penyihir Jujutsu. Meski begitu, semua Penyihir masih belum bisa mengalahkannya, dan cuman bisa menyegel doi saja.

JANGAN LEWATKAN •
Jujutsu Kaisen: Bisakah Gojo Satoru Mengalahkan Ryomen Sukuna?

Sejauh ini kita baru mengetahui kalau Sukuna mempunyai fisik yang luar biasa, mampu meregenerasi tubuhnya, bisa memotong apa saja dan mempunyai teknik Api. Meskipun Sukuna belum memakan ke-20 jarinya, tetapi sejauh ini ia bisa membunuh Mahoraga.

3. Kekuatan Rika Orimoto

Kekuatan Rika Orimoto
Kekuatan Rika Orimoto|©Gege Akutami

Selanjutnya adalah Rika Orimoto, mahluk yang satu ini merupakan teman masa kecil Yuta Okkotsu yang mati akibat tertabrak. Karena kematiannya yang mengenaskan membuatnya berubah menjadi Jiwa Terkutuk Pendendam Tingkat Khusus.

Tidak seperti Sukuna yang tidak menurut kepada Yuji, Rika ini terbilang menurut dan sangat melindungi Yuta. Tidak terlalu banyak informasi mengenainya, tetapi Suguru Geto percaya kalau Rika adalah Queen of Cruses. Selain itu, menurut beberapa informasi Yuta dan Rika pernah mengalahkan Geto dan semua Roh terkutunya.

Kesimpulannya

Menang Sukuna Atau Rika Kesimpulan
Kesimpulan|©Gege Akutami

Jadi bagaimana kesimpulannya? Kalau menurut kami, bila terjadinya Battle Royal antara Mahoraga, Sukuna dan Rika, maka yang pertama akan kalah adalah Rika, disusul oleh Mahoraga.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Jujutsu Kaisen Dapatkan Adaptasi Anime

Kok bisa? Mengingat Mahoraga yang bisa beradaptasi dengan semua serangan, maka mampu membuat tubuhnya bisa kebal. Selain itu, sejauh ini cuman Sukuna saja yang bisa bergerak dengan cepat menghentikan Mahoraga.


Demikianlah opini soal siapa yang akan menang mana Mahoraga, Sukuna dan Rika. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana sih pendapat kalian? Apakah akan setuju atau mempunyai opini lain?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.