Kurang Kerja Atau Pengangguran? 10 Shinobi Konoha Ini Sering Menganggur di Era Boruto!

in , ,

Dafunda Otaku – Tahukah kamu, selain di dunia nyata kita ini, pengangguran di anime juga ada loh! Seperti mereka-mereka yang akan kita bahas berikut ini. Yang tadinya pahlawan sekarang jadi gini.

10 Ninja yang Malah Sering Menganggur di Era Boruto

Hari-hari orangtua dan para anak di seri Boruto mengajarkan ke penonton akan satu hal. Yaitu sebelumnya tidak ada hari libur di Konoha. Bisa diibaratkan begini, para ninja di Konoha itu antara ada tugas dan tidak ada.

Kalau sedang kosong, ya mereka para Shinobi bisa santai-santai. Kalau ada tugas, ya pasti dipanggil meninggalkan desa untuk menyelesaikan misi yang diberikan.

Karenanya, hampir semua ninja Konoha sebenarnya masih aktif bertugas. Bedanya dengan dulu, sekarang dunia lebih damai. Hal tersebut membuat beberapa ninja yang dulunya adalah pahlawan malah banyak menganggur. Inilah pengagguran di anime Boruto Series yang dimaksud:


1. Kakashi Hatake

Pengangguran Di Anime #DafundaOtaku

Kita buka dengan bagian penting dari masa lalu yaitu Kakashi Hatake, karakter yang terlibat menciptakan konflik besar ini sekarang hanya akan terlihat beraksi ketika Konoha mengalami krisis, atau menghadapi ancaman berat. Guru Naruto yang hebat ini sering dipanggil untuk mengawasi Ujian Kelulusan Akademi.

2. Temari

Pengangguran Di Anime #DafundaOtaku

Setelah menikah dengan Shikamaru Nara, wanita bernama Temari ini sekarang lebih sering menganggur dan fokus sebagai ibu rumah tangga. Eits, bukan berarti kemampuan dan tingkat ketangguhannya menurun, sosok ini sempat ikut gelut di bagian alur Geng Byakuya.

3. Choji Akimichi

Pengangguran Di Anime #DafundaOtaku

Berikutnya ada pemalas yang memang sudah dari dulu yaitu Choji Akimichi, di era Boruto sekarang ia menjadi seorang suami bagi Ino Yamanaka dan bertugas sebagai seorang ninja sensor pengawas desa.

Meskipun begitu ia tidak menempati posisi pekerjaan aktif dan malah lebih sering terlihat makan aja kerjanya. Pengangguran di anime terbaik? Haha.

4. Choza Akimichi

Pengangguran Di Anime #DafundaOtaku

Sama seperti anaknya, Choza Akimichi sekarang malah lebih sering terlihat nganggur daripada bertugas melawan musuh. Hingga sekarang, sosok ini pun belum terlihat melakukan aktivitas berarti di dalam cerita.

Di novel Naruto Shinden, sebenarnya Choza menyaksikan lomba makan yang diikuti oleh Chocho dan Choji. Sayangnya Choza adegan itu tidak muncul di versi anime.

5. Hinata Hyuga

Pengangguran Di Anime #DafundaOtaku

Mengapa sosok yang banyak ngaggur berikutnya adalah sang ibu dari karakter utama? Karena, Hinata saat ini hanya sibuk dan fokus menjadi ibu rumah tangga, ibu yang baik bagi Boruto dan istri yang baik pula untuk sang suami Naruto.

Meski sebenarnya masih bisa bertarung, sekarang Hinata lebih sering beraktivitas di rumah saja. Mungkin jika Konoha kembali diserang seperti serangan Pain, Hinata akan kembali menjadi seperti putri perkasa lagi.

6. Karui

Karui juga sekarang tengah merasakan posisi yang sama dengan Hinata, seperti suaminya, Karui pun kini jarang terlihat melakukan aktivitas ninja. Setidaknya, ia masih punya alasan menjadi ibu rumah tangga.

7. Tsunade Senju

Mantan bos sangar yang sudah tak menempati posisi Hokage ini sekarang lebih banyak menganggur, misalnya seperti lebih banyak punya waktu untuk jalan-jalan yang lama. Sang asisten, yaitu Shizune masih mempunyai tugas dan banyak aktivitas di Konohagakure.

8. Homura Mitokado

Homura Mitokado adalah salah satu karakter penting dan penasehat para petinggi di Konoha, sosok ini adalah suami dari Koharu Utatane.

9. Homura Mitokado

Satu paket, Koharu Utatane juga sudah berada di fase yang sama dengan sang suami. Mereka berdua sekarang sepertinya tidak memegang jabatan aktif lagi di Konoha. Masih hidup di era Boruto, keduanya panjang umur ternyata. Pengangguran di anime paling tua juga kali ya.

10. Hiashi Hyuga

Yang terakhir ini mungkin karena faktor usia juga kali ya, Hiashi kini banyak menganggur dibanding bertindak sebagai Shinobi. Terungkap baru-baru ini, ternyata Hiashi adalah sosok kakek yang suka memanjakan cucu-cucunya. Kematian Neji Hyuga juga menjadi salah satu pukulan berat.


Dari sepuluh nama yang telah kita bahas bersama tadi, mana nih karakter yang masih pengen kamu lihat untuk beraksi sebagai ninja? Ngomong-ngomong Naruto Uzumaki kayaknya akan tewas ya nanti, hehe.

Upsh ke Spoiler ya, sambil nunggu kebenarannya mending kamu Subsribe dulu deh Dafunda Otaku di Youtube, konten yang engga kalah keren:


Tinggalkan Balasan