10 Kedai Kopi Terbaik di Anime Yang Bikin Kamu ingin Pergi Ke sana

in ,
Anteiku

Dafunda Otaku – Pada kali ini Kami akan membahas mengenai Kedai Kopi terbaik di Anime, Anime tidak memiliki kekurangan kedai kopi yang berfungsi sebagai tempat untuk berkumpul, bekerja atau bahkan hidup, jadi inilah saatnya untuk melihat mana yang layak mendapat tempat teratas di hati penggemar!. Siap untuk mencari tahu anime mana yang berhasil mencapai puncak? yuk simak dibawah ini.

10 Kedai Kopi Terbaik di Anime Pada Musim Ini

1441247428 40ef164784205e709bb8112665344430

Tidak ada yang mengalahkan kopi yang baik setelah hari yang panjang. Ini berlaku untuk beberapa karakter anime favorit kita yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di berbagai restoran, kafe dan kedai kopi. Dikatakan demikian, kami pikir akan sangat bagus untuk mengumpulkan daftar pendek dari beberapa tempat terbaik kedai kopi.

10. Kedai Mami (Saiki Kusuo no Ψ-nan)

Outside Cafe Mami

Siapa sangka Karakter Utama Saiki Kusuo dari Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan ini sering mengunjungi kedai Kopi untuk mengemil Coklat Pudding kesukaanya.

Kafe Mami adalah kafe yang Saiki sering masuk. Ini adalah kafe lama yang didirikan 26 tahun yang lalu. The Coffee Jello adalah produk asli dan Chisato teman sekelas Saiki, bekerja di sana sebagai pelayan paruh waktu. Manajer toko menjadi lebih ketat dan toko di tempat yang sempit karena toko-toko rantai besar mulai membuka di lingkungan itu. Walaupun saingan Kafe ini begitu banyak, Kafe ini tetap Buka untuk menerima pelanggan setianya,

JANGAN LEWATKAN •
Kisah Bertahan Hidup, Inilah 15 Anime yang Mirip Dengan Shingeki no Kyojin

9. Kedai Pineapple Sand ( Hyouka)

Hyouka Episode 3 Confession Scene 1

Pineapple Sand” adalah kedai kopi yang muncul di episode kedua dan episode ketiga “Hyouka“. Eru Chitanda adalah lokasi di mana dia mengaku rahasia pamannya ke Hōtarō Oreki. Chitanda meminta Oriki, Mengapa dia menangis ketika mendengar kisah pamannya.

Model nyata Pineapple adalah “Kissa Bagpipe“. Ini akan menjadi salah satu tempat yang Anda ingin pergi di tempat yang paling terkenal sebagai ziarah Hyouka!. Penampilan “Kissa Bagpipe” sama seperti anime! Kami pikir itu dapat dikatakan telah direproduksi dengan setia.

8. Kedai Dicey (Sword Art Online)

SAO ReunionDimiliki dan dikelola oleh Andrew Gilbert Mills di dunia nyata, Dicey Café adalah tempat nongkrong pilihan untuk Kirigaya Kazuto dan teman-temannya, di mana mereka mendiskusikan rencana dan hal-hal lain saat berada di kafe. Sementara Andrew terjebak di SAO, istrinya menjaga pintu Dicey Café tetap terbuka dan itu adalah tempat dimana Kirito dan teman-teman SAO yang bertahan hidup merayakan pemukulan permainan. Dicey Café memiliki interior kecil, dengan hanya empat meja yang tersedia dan bar, biasanya diawaki oleh pemiliknya.

Ukuran kecil Dicey Café membuatnya lebih cocok untuk pertemuan kelompok yang lebih kecil untuk hiburan bagi sejumlah kecil pelanggan. Ini memiliki pencahayaan yang sedikit gelap, memberikan getaran santai dan membuatnya sempurna untuk siapapun yang ingin beristirahat dari sesi permainan yang panjang dan menegangkan.

JANGAN LEWATKAN •
15+ Anime Action Terbaik dengan Pertarungan Epik yang akan Memacu Adrenalin Kalian

7. Kedai The Rabbit House (Gochuumon wa Usagi Desu ka?)

The Rabbit House From Gochuumon Wa Usagi Desu Ka

Kedai Rabbit House Café Terletak di kota kecil yang indah ini . Nama Kedai itu mungkin menyesatkan bagi sebagian orang dan benar-benar tidak jelas bagi orang lain, tetapi satu-satunya rujukan kelinci di seluruh kafe adalah keberadaan kelinci yang dikenakan di kepala pelayan Chino. Lengkap dengan meja untuk satu atau banyak dan berbagai campuran kopi untuk dipilih, Kelinci House adalah tempat nongkrong yang terdengar dengan moe-on-moe-on-moe yang melayani siapa saja yang berjalan melewati pintu.

The Rabbit House adalah kafe yang cukup standar. Ada staf khusus yang bekerja di sana dan memastikan bahwa kafe memiliki suasana santai. Bersenang mengelus bulu lembut kelinci sambil menikmati beberapa teguk kopi dan kesenian pelayan Rize saat dia ahli membuat latte. The Rabbit House adalah kafe yang sempurna untuk siapa saja yang suka sesuatu yang lucu.

6. Kedai May Queen Nyan-Nyan (Steins;Gate)

2015 08 21 211843

Mengikuti popularitas kafe pembantu di Jepang, lebih tepatnya daerah Akihabara di Tokyo, Kedai May Queen Nyan-Nyan membuat penampilan di daftar ini. Dijalankan oleh Faris Nyan-Nyan, May Queen Nyan-Nyan menawarkan popularitas yang luar biasa karena itu adalah media tempat Feyris membawa budaya moe ke Akihabara. Para karyawan memakai telinga hewan selain seragam maid tradisional dan beberapa bahkan memakai wig, memberikan nuansa kafe yang sedikit berbeda dengan kebanyakan café pembantu lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Overpower, Inilah 30 Rekomendasi Anime Mirip Nanatsu no Taizai Terbaik paling Keren!

May Queen Nyan-Nyan adalah surga moe di Tokyo. Ini adalah tempat yang bagus bagi orang untuk bersantai dengan teman-teman dan mengalami keangkeran moe di jantung alam otaku yaitu Akihabara. Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin dilayani oleh Ratu Moe, Faris Nyan-Nyan sendiri!

5. Shirokuma Café (Shirokuma Café)

Shirokuma Cafe 16 Large 20

Kedai Shirokuma atau Polar Bear’s Café adalah kafe dengan nama yang tepat yang terletak di area lingkungan kecil, terletak dekat dengan kebun binatang di mana hewan dan manusia dapat menikmati berbagai makanan dan minuman. Ini adalah kafe yang cerah dengan beberapa meja untuk menampung beberapa orang dan salah satu kafe aneh karena fakta itu dinamai, dijalankan dan dikelola oleh beruang kutub.

Polar Bear menjalankan Shirokuma Café dengan sangat baik dan karena kedekatannya dengan kebun binatang, banyak hewan menikmati layanan hebat ketika kebun binatang mereka bergeser. Ini membanggakan getaran yang sangat hangat dan santai. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan, Shirokuma Cafe menikmati bagian yang adil dari pelanggan. Shirokuma Café, tempat terbaik untuk menikmati perusahaan dan layanan dari hewan yang sepenuhnya kompeten, hewan yang menjalankan restoran.

JANGAN LEWATKAN •
9 Rekomendasi Anime Bernuansa Game Terbaik, Bertualang Di Dunia Virtual Yang Seru!

4. Kedai Blend S

Blend S 800x445

Kedai Blend ini memiliki Pegawai yang Lucu dan Cantik, Maika baru saja mendapatkan pekerjaan di sebuah kafe yang semua pelayannya harus melayani pelanggan dengan berperilaku berdasarkan karakter yang diberikan pada mereka. Maika pun diminta untuk menjadi pelayan yang sangat sadis.

3. Kedai Endou (Dagashi Kashi)

Dagashi Kashi 03 Endou Cafe 03

Yang ketiga di daftar kafe kami tidak lain adalah Kedai Endou dari Dagashi Kashi, yang dikelola oleh keluarga Endou dengan teman masa kecil Kokonotsu, yang bekerja sebagai pelayan dan barista di pendirian kecil yang menyenangkan ini bersama saudara kembarnya, Tou. Café ini menawarkan interior yang sangat baik serta kopi yang luar biasa, seorang pencinta kopi akan bangga dengan kopi yang dia buat.

Berbasis di sebuah kota kecil, Café Endou adalah kafe yang lebih sepi dari kafe-kafe lain di daftar ini. Ini memberi Cafe Endou nuansa pedesaan, tidak seperti kafe lain yang berbasis di daerah perkotaan yang padat penduduk. Café Endou sempurna untuk menikmati suasana kafe dan merupakan tempat yang brilian untuk mampir setelah menikmati berbagai dagashi dari toko Shikada Dagashi.

JANGAN LEWATKAN •
5 Anime Romance Terbaik Rekomendasi Untuk Otaku Yang Jones

2. Kedai Anteiku (Tokyo Ghoul)

Kedai Anteiku Dafunda

Terletak di Distrik ke-20 Tokyo, Kedai Anteiku adalah salah satu kafe anime favorit kami. Dijalankan oleh Ghoul tua yang menggunakan nama Yoshimura, pintunya terbuka untuk manusia dan Ghoul. Ini juga memiliki kesenangan yang tidak menyenangkan sebagai latar belakang dari beberapa peristiwa yang sangat tidak menguntungkan. Namun, Kafe Anteiku biasanya adalah kafe kecil yang menyenangkan dengan meja-meja yang berbaris di sepanjang jendela yang menghadap ke jalan dimana seseorang dapat menikmati secangkir kopi yang baik sambil mencari makanan mereka berikutnya di sejumlah orang di luar Anteiku. Pintu Cafe Anteiku terbuka untuk manusia normal karena berfungsi sebagai sarana yang memungkinkan Ghoul dan manusia untuk bersentuhan dan memahami satu sama lain. Staf umumnya ramah dan kopi dinikmati oleh banyak orang. Kafe berfungsi sebagai lebih dari sekedar tempat di mana orang bersantai dan bertemu dengan teman-teman. Namun banyak Ghoul lapar yang tidak mampu memburu mangsa mereka sendiri mengunjungi Cafe Anteiku untuk jatah makan yang oleh staf di kafe cenderung diberikan kepada Ghoul yang kesulitan. Yakinlah, pelanggan manusia dilindungi oleh kesepakatan di antara staf terhadap perburuan pelanggan Anteiku. Jadi yakinlah: Anda dapat menikmati kopi dan sedikit perusahaan non-manusia di tempat yang aman.

1. Kedai The Time of Eve (Eve no Jikan)

Kedai Eve No Jikan Dafunda

Di dunia di mana android domestik adalah hal yang biasa dan bahkan diperlakukan seperti teknologi yang lebih rendah seperti peralatan dapur biasa, ada kafe khusus di mana garis antara manusia dan android untuk sementara terhapus. Di kafe ini, manusia dan android dapat menikmati kebersamaan satu sama lain, tanpa mengetahui identitas yang lain. Ini adalah ruang yang damai di mana orang-orang dan para android dapat menikmati perusahaan, makanan, minuman dan bahkan suasana. Kafe hanya memiliki satu aturan: tidak ada diskriminasi antara manusia dan android. Kafe ini dikenal sebagai The Time of Eve.

JANGAN LEWATKAN •
42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Jalan Cerita Dan Artwork (Grafik Yang Terbaik)

The Time of Eve adalah kamar yang sangat gelap dan sangat luas, dengan beberapa area tempat duduk konvensional dan berbagai sofa yang nyaman untuk bersantai dan menarik beragam kepribadian, menjadikannya salah satu kafe paling keren untuk dikunjungi. Ini juga merupakan satu-satunya tempat di mana manusia dapat mengalami interaksi manusia yang lumayan dengan android, yang dimaksudkan untuk menjadi pelayan mekanis manusia belaka. The Time of Eve adalah salah satu kafe paling unik di anime dan pasti tempat yang layak untuk dimasukkan ke dalam log aktivitas Anda.

Mungkin kalian bisa membuat Kedai seperti diatas ini. Untuk nongkrong dengan teman-teman kalian.