Bikin Gemes, Inilah 10 Rekomendasi Anime dengan Sosok Imouto Terimut

in ,
10 Rekomendasi Anime Dengan Sosok Imouto Terimut

Siapa aja nih yang suka dengan sosok Imouto? Pastinya kalo saya suka dong, bahkan saya lebih suka dengan sosok imouto dibandingan dengan sosok Loli. Andai saja ada perpaduan antara imouto dan loli, pasti mantep banget deh, dijamin jadi 10000% makin Kawai. Note, saya bukan pedofil dan juga siscon.! intinya adalah saya sangat menyukai loli dengan sifat karakter imouto terimut.

Kamu nggak tau apa itu sosok Imouto? Oke, kalo kamu tidak tau bakal saya jelasin sesingkat-singkatnya apa itu imouto. Imouto adalah sebutan yang di gunakan oleh orang Jepang untuk menyatakan atau memanggil orang yang berada dalam keluarganya yang merupakan seorang adik. Sekarang dah paham bukan apa itu imouto? Kalo dah paham langsung capcus aja kuy ke rangkuman sosok karakter imouto terimut dibawah ini.

1. Eromanga Sensei

Eromanga Sensei

Mengapa Anime Eromanga Sensei yang menjadi nomor 1? Ya, pasti karena saya suka dengan sosok Imouto yang bernama Izumi Sagiri dong. Kalau cuman baca doang, kalian gabakal ngerti kenapa Sagiri menjadi sosok imouto terimut nomor 1.

Kalau kamu penasaran Izumi Sagiri itu seperti apa, langsung saja tonton animenya di situs untuk menonton anime andalan kamu. Tidak ada yang bisa mengantikan Izumi Sagiri sebagai karakter imouto terimut oke, Izumi Sagiri adalah karakter imouto terimut sepanjang masa.!

Sinopsis Eromanga Sensei

Anime Eromanga Sensei berfokuskan pada kehidupan seorang remaja bernama Izumi Masamune, ia hanya tinggal berdua bersama adik-nya yang super kawai ditambah lagi Sagiri memiliki sifat Tsundere yang membuat-nya semakin menjadi super duper kawai.

Memang Izumi Masamune dan Izumi Sagiri adalah adik dan kakak, namun, Sagiri adalah adik tiri-nya Masamune. Pada suatu hari, mereka mendapat kabar bahwa orang tua mereka meninggal dan hal itu langsung membuat Sagiri yang masih duduk di bangku SD saat itu sontak menangis tersedu-sedu.

Oleh akibat itu, Masamune dan Sagiri pun akhirnya tinggal di rumah yang sama. Karena kematian orang tuanya, Sagiri memutuskan untuk mengurung diri di kamar dan tidak ada niat untuk keluar sama sekali, sama halnya seperti NEET.

JANGAN LEWATKAN •
Light Novel Romantis Komedi Oregairu Berhasil Terjual Sebanyak 5 juta Copy

2. Oregairu

Oregairu

Anime yang berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau lebih dikenal dengan nama Oregairu, adalah anime yang ber-genrekan komedi romance, yang berceritakan tentang seorang pemuda anti sosial yang terjebak dalam situasi yang mengharuskan dirinya bekerja sama dengan orang lain.

Pada saat musim pertama, Anime Oregairu ini lebih menampilkan kesan yang ceria dan adegan yang membuat para penonton-nya tertawa, tapi, musim pertama dan musim kedua anime Oregairu ini sangatlah berbeda, dimana alur ceritanya tidak lagi menampilkan kesan yang selalu ceria.

Musim kedua anime ini sangatlah berfokus pada alur cerita yang serius dan hal itu menjadikan para penonton tidak mengerti sama sekali alur ceritanya. Bagi kalian yang suka dengan anime alur cerita serius, saya saranin buat nonton anime ini.

Sinopsis Oregairu

Anime Oregairu bercerita tentang seorang remaja anti sosial bernama Hikigaya Hachiman, bagi dirinya, hidup yang selama ini dia jalani sebagai seorang remaja anti sosial adalah yang terbaik. Ya pantas saja, karena waktu kecil dia selalu di bully dan dijauhi oleh teman-temannya. Seiring berjalannya waktu, dia pun akhirnya memutuskan untuk hidup sendiri tanpa ditemani oleh orang.

Pada saat Hikigaya beranjak sekolah di tingkap SMP, dia jatuh cinta kepada seorang wanita yang dilihat nya. Tetapi, karena dia adalah seorang yang anti sosial dan dia adalah orang yang benar-benar suram, hal itu menyebabkan dirinya tak diterima oleh gadis yang disukai-nya.

Namun,! kehidupan Hikigaya langsung berubah ketika dia masuk sekolah tingkat SMA dan disuruh untuk masuk ke dalam klub di sekolahnya. Klub yang dimasuki Hikigaya adalah klub “relawan”, klub itu adalah klub yang bertugas untuk membantu para siswa yang membutuhkan bantuan.

Ya, memang hal ini adalah hal yang bertolak belakang dengan kepribadian Hikigaya, namun, saat dia masuk ke dalam tempat klub itu, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Yukino Yukinoshita, yang tadinya hidup Hikigaya suram, kini hidup Hikigaya berubah menjadi bersinar cerah.

3. Re:Zero – Starting Life in Another World

Re Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Ini nih, Anime kesukaan saya, buat kalian yang suka anime dengan genre Isekai wajib menonton anime ini, karena anime ini akan memberikan kesan yang sangat realistis kepada para penonton, dan juga cerita anime ini sangat menarik loh. Ditambah lagi anime ini memiliki sosok karakter imouto terimut loh. Penasaran dengan anime ini? Langsung gas nonton aja guys.

JANGAN LEWATKAN •
9 Rekomendasi Anime Bernuansa Game Terbaik, Bertualang Di Dunia Virtual Yang Seru!

Sinopsis Re:Zero – Starting Life in Another World

Anime Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini berfokuskan pada seorang laki-laki bernama Natsuki Subaru, ia adalah siswa SMA biasa yang entah mengapa tiba-tiba berada di Isekai saat pulang dari tempat semacam Indomaret.

Saat masuk ke dalam isekai, bukannya Subaru mendapatkan kekuatan yang hebat, tapi Subaru malah dibegal oleh preman yang ada disana. Saat sedang bertikai dengan preman itu, datanglah seorang gadis elf yang cantik berambut perak, untuk membalaskan budinya karena diselamatkan oleh wanita itu, Subaru memutuskan untuk selalu bersama wanita berambut perak itu.

Namun, hal yang dia hadapi sangatlah menyedihkan, dimana ada seorang penyerang yang datang entah darimana dan membuat gadis elf berambut perak itu terbunuh.! Namun, tidak hanya wanita itu saja yang terbunuh, ternyata Subaru juga ikut terbunuh dalam insiden itu.

Tapi, Subaru menyadari saat dia hidup kembali di tempat yang sama bahwa dia memiliki kekuatan untu.k memutar kembali kematiannya dan kembali ke waktu di saat dia mencapai check point seperti kembali ke tempat pertama kali dia datang ke dunia itu.

4. Sword Art Online (SAO)

Sword Art Online

Anime yang berjudul Sword Art Online ini memiliki karakter utama yang Overpower sama seperti karakter utama di anime Overlord. Dikarenakan Overpower, anime ini tidak lagi menarik untuk ditonton (bagi saya), memang dalam segi grafis dan cerita anime ini bagus, yang menurut saya tidak bagus dan membuat saya emosi adalah adegan pelecehan yang ada di anime ini.

Bahkan, banyak sekali orang yang protes karena adegan pelecehan itu, sampai akhirnya, banyak Otaku yang mengecap anime Sword Art Online sebagai anime yang tidak bagus hanya karena adegan yang seharusnya tidak dibuat itu. Memang di anime Sword Art Online ini memiliki sosok karakter imouto terimut, tapi, sayangnya karakter itu jarang nongol.

Sinopsis Sword Art Online

Jalan cerita anime Sword Art Online ini semua berawal dari permainan yang lagi trend di kalangan para gamers yaitu permainan bernama Sword Art Online. Permainan ini bertipe-kan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing Online atau disingkat sebagai VRMMORPG.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Romance 2020 Yang Harus Kamu Tonton!

Dilihat dari tipenya, pasti sangat mudah menebak jalan cerita anime ini bukan? Yap, di anime ini akan ada pemain yang masuk ke dunia baru dan memiliki tubuh baru seperti di dunia nyata dan mampu bergerak sesuai dengan keinginan pengguna VR.

Di saat dihari pertama peluncuran VR ini, banyak pemain yang mencoba VR yang jumlahnya mencapai 10.000 pemain, saat di dalam permainan itu, lama-kelamaan mereka sadar bahwa mereka tidak bisa keluar dari permainan itu, dikarenakan tidak ada tombol keluar atau sign out.

Oleh karena itu, mereka harus bertahan hidup di dunia VR itu supaya bisa hidup, jika mereka mati di dunia VR itu, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Jalan satu-satunya untuk bisa Keluar dari permainan itu adalah untuk mengalahkan bos sebanyak 100 lantai.

5. No Game No Life

No Game No Life

Anime No Game No Life ini menceritakan tentang 2-orang saudara kakak beradik yang menyebut diri mereka adalah Kuuhaku ketika mereka bermain game online. Sebutan itu sudah dikenal jauh oleh para pemain game online dikarenakan, Kuuhaku adalah pemain game terbaik yang pernah ada. Akhirnya, ada loli dengan sosok karakter imouto terimut, hehe langsung nonton animenya deh.

Jika mereka bersatu untuk mengalahkan musuh, maka tidak ada yang dapat menghentikan mereka. Namun, kerjaan mereka hanyalah bermain game seharian dan mereka hanyalah anak-anak yang tidak pandai dalam pelajaran apa-pun, bisa dibilang mereka hanya pandai soal game saja.

Sinopsis No Game No Life

Anime ini menceritakan tentang kakak beradik yang bernama Sora dan Shiro, mereka adalah Hikikomori bersaudara yang memiliki reputasi hebat sebagai gamer. Mereka sama sekali tidak pandai dalam hal lain selain bermain game, dan juga mereka anti sosial di dunia nyata, intinya mereka adalah gamer yang tidak menginginkan untuk hidup bersosial dengan masyarakat.

Memang ini adalah istilah yang aneh, tapi Sora dan Shiro menganggap bahwa dunia yang ditempatinya adalah game yang buruk. Suatu hari saat bermain game, ada seseorang yang bernama Tet yang memanggil mereka untuk masuk kedalam dunia lain (isekai), untungnya bagi Sora dan Shiro adalah, dunia itu bisa menyelesaikan semua masalah dalam pertandingan game.

JANGAN LEWATKAN •
Yuk Beli, Nulis Pakai Pena Bermotif Waifu dari Re:Zero!

6. Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou No Rettousei

The Irregular at Magic High School atau lebih dikenal di Jepang dengan sebutan, Mahouka Koukou no Rettousei adalah serial web Jepang yang dibuat oleh seorang Novelis bernama Tsutomu Sato. Mahouka Koukou no Rettousei ini diterbitkan pada situs web bernama Syosetu, adalah novel web internet pada bulan Oktober 2008.

Anime Mahouka Koukou no Rettousei memang bagus, saya saya terus merewatch anime ini, bagi kamu para pecinta anime Magic, saya sarankan untuk menonton anime ini. Memang karakter utama di anime ini agak pendiam, tapi dia memiliki kekuatan tersembunyi yang sangat hebat.! Namun, kekuatan tersembunyi nya itu disegel, dan hanya adiknya yang bernama Miyuki Shiba lah yang bisa melepas segel itu.

Sinopsis Mahouka Koukou no Rettousei

Anime ini bercerita tentang seorang adik kakak bernama Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba, mereka adalah saudara kakak beradik yang memiliki kekuatan sihir khusus. Dan jalan ceritanya pun dimulai saat kakak beradik itu masuk ke sekolah di SMA satu yang merupakan sekolah khusus sihir.

Didalam sekolah tersebut, ada tes untuk masuk sekolah yang dibagi menjadi dua yang dinamai Weed dan Bloom. Weed adalah kebalikan dari Bloom yaitu Weed adalah kelompok yang lemah yang menjadi cadangan untuk Bloom, sedangkan Bloom adalah kelompok yang memiliki kekuatan sihir yang hebat.

7. Oreimo

Oreimo

Oreimo atau Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai atau lebih dikenal dengan sebutan Ore no Imouto adalah seri Novel ringan Jepang yang ditulis oleh Penulis bernama Tsukasa Fushimi dan diilustrasikan oleh seorang Animator bernama Hiro Kanzaki.

Nah, kamu tau gak? Ternyata Anime ini pernah terlihat di dalam anime Eromanga Sensei loh,! gak percaya? Langsung cek ada di episode terakhir anime Eromanga Sensei, cerita anime Oreimo dan anime Eromanga Sensei sama sekali tidak jauh berbeda, bisa dibilang mirip, tapi, grafis Eromanga Sensei masih lebih bagus sih.

Sinopsis Oreimo

Anime Oreimo ini bercerita tentang karakter para pecinta Eroge, adalah genre game dimana pemain akan berperan menjalin hubungan dengan pasangan lawan jenis, lebih tepatnya adalah game kencan. Cerita anime ini bermulakan dari sebuah keluarga yang kurang Harmonis.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Perempuan Cantik Yang Bertipe Yandere

Pada suatu hari, Kirino (adik Kyousuke) keluar rumah, saat sedang berlari dijalan, Kirino tak sengaja ditabrak oleh kakak nya yang bernama Kyousuke (bukan tabrak pake mobil ya), mereka berdua pun jatuh ikut bersama barang bawaan Kirino.

Memang aneh, saat Kyousuke menawarkan bantuan, tapi Kirino malah menolak tawaran itu dan akhirnya Kirino bergegas berlari ke rumahnya. Namun, ada barang Kirino yang tertinggal, akhirnya Kyousuke pun mengembalikan barang itu ke Kirino.

Saat hendak ingin mengembalikan barang itu, Kyousuke membuka bungkusan itu, dan ternyata isinya adalah video game yang berjudul “Make Love with Little Sister” atau dalam bahasa Indonesia nya adalah, Bercinta dengan Adik Perempuan.

8. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai

Dari judulnya saja pasti kalian sudah tau dong Anime ini berceritakan tentang apa? Yap, anime ini menceritakan tentang pertemanan, tapi, ada seorang pria yang tidak bisa mendapat teman yang bernama Hasegawa Kodaka, bukan karena dia tidak ingin berteman, melainkan dia sulit mendapat teman karena tampang muka nya yang garang. Haha, pasti sedih ya tidak memiliki teman. Tapi tenang, Kodaka memiliki imouto terimut yang selalu menemani nya. Jadi iri deh hahaha.

Sinopsis Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Anime ini bermula dari seorang laki-laki bernama Hasegawa Kodaka yang pindah ke sekolah baru, saat disekolah, dia mengalami kesulitan untuk mencari teman karena tampang nya yang memang menyeramkan, lebih tepatnya tampangnya seperti preman.

Hal yang paling sulit membuat dia mendapat teman adalah karena rambut nya yang berwarna pirang, dan itu membuat orang beranggapan bahwa Kodaka adalah berandalan.

Pada suatu hari, ia tidak sengaja melihat teman sekelasnya di kelas yang bernama Mikazuki Yozora sedang berbicara dengan teman imajinasi nya, memang sedih, tapi mereka menyadari kalo mereka berdua tidak memiliki teman, akhirnya mereka pun mendirikan sebuah klub bernama “klub pertemanan” dan mereka mulai merekrut anggota untuk berteman.

9. Nisekoi

Nisekoi

Anime yang berjudul Nisekoi atau yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Nisekoi: False Love adalah, sebuah seri manga Jepang yang ber-genre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan sendiri oleh seorang mangaka bernama Naoshi Komi.

JANGAN LEWATKAN •
30 Rekomendasi Anime Isekai Mirip Sword Art Online, Terjebak di Dunia Virtual yang Begitu Keren!

Memang Anime Nisekoi ini adalah anime yang bagus, tapi selalu saja banyak orang yang berdebat tentang pasangan yang akan di dapat oleh karakter utama di anime ini. Terlepas dari itu, anime ini juga memiliki karakter imouto terimut loh, penasaran seimut apa? Langsung gas nonton anime nya aja hehe.

Sinopsis Nisekoi

Cerita Anime ini bermulakan dari seorang pemuda SMA bernama Raku Ichijo, adalah pewaris grup Yakuza. Suatu hari, Raku dipaksa untuk berpacaran dengan seorang gadis bernama Chitoge Kirisaki, adalah seorang gadis blasteran yang juga dia adalah putri dari kepala gangster.

Alasan yang diberikan kepada Raku adalah demi keamanan kota. Keadaan malah makin gawat,! saat sedang berbicara akan hal tentang pacaran itu, datanglah Marika Tachibana yang mengaku sebagai tunangan Raku, semua itu semakin menarik ketika gadis lain berdatangan. Siapakah yang akan dipilih Raku? Chitoge, Kosaki Onodera atau Marika.?

10. Date A Live

Date A Live

Anime yang berjudul Date A Live atau DAL adalah seri novel ringan Jepang ang ditulis oleh pengarang bernama Koshi Tachibana dan diilustrasikan oleh seorang Ilustrator bernama Tsunako.

Versi adaptasi anime Date A Live diproduksi oleh AIC Plus+, dan ditayangankan di saluran TV Jepang yaitu AT-X sejak april hingga bulan Juni 2013. Liat kan foto yang diatas? Gadis berambut merah itu adalah imouto terimut dalam anime ini. Karena setahu saya, cuman dia yang menjadi imouto di dalam anime ini.

Sinopsis Date A Live

Cerita bermulai disaat ada fenomena yang terjadi di bumi bernama Spacequake yang menghancurkan pusat wilayah Eurasia. Dikarenakan peristiwa itu, pihak berwenang mengatakan bahwa sebanyak 150 Juta orang yang menjadi korban, sampai sekarang, fenomena Spacequake itu masih saja terjadi di berbagai tempat di dunia.

Saat sedang terjadi fenomena Spacequake ada seorang lelaki bernama Itsuka Shidou yang tidak sengaja bertemu dengan gadis misterius berpakaian gaun indah dan membawa pedang, Shidou yakin bahwa gadis itu berasal dari fenomena Spacequake.

Date A Live Episode 1

Itulah 10 rekomendasi Anime yang memiliki karakter imouto terimut yang saya tau. Bagaimana menurut kamu? Udah diabetes belum karena keimutan mereka? Hahaha, jangan sampai kena diabetes dong, entar susah. Oh iya, jangan lupa kasih bintang sekaligus komentar ya minna.