12 Anggota Zodiak Dari Anime Hunter x Hunter

in , ,
Zodiak Hunter X Hunter
Zodiak Hunter X Hunter

Dalam Manga atau Anime Hunter x Hunter ternyata ada kelompok yang memiliki anggota pengguna Nen yang kuat yang disebut Zodiak. Mereka adalah 12 Zodiak yang menjadi bawahan langsung bagi Isaac Netero yang merupakan pemimpin dari Asosiasi Hunter.

Salah satu anggota Zodiak yang sangat terkenal adalah Ging Freecss. Dia merupakan ayah dari Gon Freecss yang menjadi tokoh utama dari series Hunter x Hunter. Ging juga merupakan salah satu dari lima orang pengguna Nen terkuat.

Daftar Member Zodiak Hunter x Hunter

Penasaran siapa anggota Zodiak yang ada di anime Hunter x Hunter? Mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Nostlagia Bareng Yuk, Inilah 10 Rekomendasi Anime Old Terbaik Sepanjang Masa!

1. Pariston Hill

Zodiak Hunter x Hunter Pariston Hill
Zodiak Pariston Hill|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Dari penampilannya Pariston tidak seperti Hunter yang lain. Dia lebih seperti orang kantoran dan orang yang tidak mengetahui apa pun soal Nen. Namun jangan salah, meskipun penampilannya seperti manusia biasa, dia merupakan pengguna Nen yang kuat.

Hal ini terungkap karena Pariston merupakan pemimpin dari kelompok Zodiak, Pariston sendiri mewakili Zodiak Tikus. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut tentang Nen dan juga kemampuannya.

2. Mizaistom Nana

Mizaistom Nana
Mizaistom Nana|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Mizaistom Nana merupakan anggota dari dua belas Zodiak, dan dia melambangkan Zodiak Sapi. Mizaistom sebagai pengamat yang jarang berbicara. Bahkan dia juga memiliki pikiran yang dingin meskipun dia merasa marah karena hilangnya delapan belas Hunter saat Pariston menjabat.

Sebagai anggota Zodiak, sudah pasti bahwa Mizaistom merupakan pengguna Nen yang kuat. Namun sayangnya kemampuan serta Nen-nya masih belum dijelaskan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Anime Remake yang Jadi Lebih Bagus Dari Aslinya, No 3 paling Keren!

3. Kanzai

Kanzai
Kanzai|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Kanzai merupakan seorang Hunter profesional dan dia juga merupakan member Zodiak. Kanzai sendiri mewakili Zodiak Harimau, Penampilannya seperti seorang anak berandal. Uniknya kepribadian yang dia miliki sama seperti penampilannya.

Dia mudah sekali emosi, hal ini terbukti bahwa dia selalu terlibat perdebatan dengan member Zodiak yang lain.

4. Piyon

Zodiak Hunter x Hunter  Piyon
Piyon|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Meskipun seorang wanita Piyon merupakan Hunter Profesional dan juga merupakan anggota dari dua belas Zodiak, dalam Zodiak dia mewakili Kelinci. Piyon memiliki penampilan layaknya seperti model Kelinci playboy.

Piyon sepertinya memiliki sifat yang santai dan tidak peduli. Hal ini terbukti saat rapat dua belas Zodiak, di mana masing-masing anggota berdebat. Namun dia bersikap tidak peduli dan lebih senang bermain dengan ponselnya.

Untuk segi kemampuan Nen-nya belum diperlihatkan sama sekali.

5. Botobai Gigante

Botobai Gigante
Botobai Gigante|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Botobai Gigante seorang Hunter bintang tiga dan dia juga merupakan member Zodiak tertua. Meskipun sudah tua, namun kemampuannya tidak boleh dianggap remeh. Dia juga mewakili Zodiak Naga.

JANGAN LEWATKAN •
Kuat dan Bijaksana, Ini 10 Ayah Terbaik di Anime!

Botobai sendiri memiliki postur tubuh yang besar serta berotot, dia juga memiliki sikap yang tenang serta pendiam. Sayangnya kemampuan Nen-nya belum diketahui, namun karena dia adalah anggota tertua di Zodiak pastinya pengalamannya sangat banyak dan kemampuannya luar biasa.

6. Gell

Zodiak Hunter x Hunter  Gell
Gell|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Gell adalah seorang Hunter Profesional yang juga melambangkan Simbol Ular dalam kelompok Zodiak di Hunter x Hunter. Poster tubuh Gell sendiri sangat langsing dan kurus, dia juga mengunakan pakaian yang cukup terbuka yaitu Gaun ketat yang berwarna hitam di mana bagian dada-nya terbuka.

Sebagai salah satu dari dua belas Zodiak, sudah pasti Gell memiliki kemampuan yang luar biasa. Namun sayangnya kemampuanya belum diperlihatkan sama sekali.

7. Saccho Kobayakawa

Saccho Kobayakawa
Saccho Kobayakawa|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Saccho Kobayakawa adalah Hunter bintang ganda, dia juga merupakan anggota dari Zodiak dan mewakili Zodiak Kuda. Sama seperti Zodiaknya, Saccho memiliki poster wajah layaknya seperti kuda.

JANGAN LEWATKAN •
Psikopat Bertopeng, Ini 8 Badut paling Menyeramkan di Anime!

Saccho sendiri memiliki kepribadian yang tenang, untuk kemampuannya masih belum diperlihatkan. Namun sama seperti yang lainnya bahwa Saccho pengguna Nen yang kuat.

8. Ginta

Ginta
Ginta|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Ginta adalah Hunter Profesional dan dia mewakili Zodiak Domba dalam grup Zodiak Hunter, memiliki badan yang besar serta model rambut afro. Meskipun penampilanya seperti orang baik. Namun sepertinya Ginta memiliki sikap yang mudah marah dan emosinal.

Saat pertemuan Zodiak, Ginta adalah satu-satunya member Zodiak yang menangis saat mengetahui Isaac Netero mati. Saat Pariston mengajukan diri untuk menjadi ketua Hunter, Ginta langsung marah dan mengancam akan membunuh Pariston. Namun sayangnya kemampuan Nen Ginta masih belum diperlihatkan.

9. Saiyu

Saiyu
Saiyu|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Saiyu merupakan Hunter Profesional dan salah satu anggota dari anggota Zodiak, Saiyu sendiri mewakili Zodiak monyet. Saiyu memiliki badan yang kurus dan tinggi, dia juga merupakan karakter yang tidak akrab kepada siapa pun bahkan dia juga sering menantang Ging dan juga berkata buruk tentang Ging dan Pariston.

JANGAN LEWATKAN •
6 Karakter Anime Kuat yang Tewas Lebih Dini Dalam Ceritanya!

Sayangnya Saiyu belum ditampilkan tentang kemampuan Nen-nya.

10. Clook

Clook
Clook|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Clook adalah seorang Hunter Profesional. Dia juga adalah anggota Zodiak yang mewakili Ayam. Penampilannya dia mengunakan gaun yang ditutupi oleh Gaun dari bulu ayam.

Salah satu kemampuannya adalah memanipulasi burung. Namun sepertinya bukan hanya itu saja kemampuannya.

11. Cheadle Yorkshire

Zodiak Hunter x Hunter  Cheadle Portrait
Cheadle Portrait|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Dia merupakan Hunter peringkat tiga, dia juga adalah anggota Zodiak yang mewakili Zodiak anjing. Dia adalah ketua Asosiasi Hunter yang baru, Dari penampilannya sepertinya dia merupakan Zodiak paling pintar di antara Zodiak yang lain.

Bahkan Pariston sendiri mengakuinya. Sayangnya kemampuannya belum diperlihatkan sama sekali.

12. Ging Freecss

Zodiak Hunter x Hunter Ging Freecss
Ging Freecss|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Ging Freeces adalah ayah dari Gon, Ging adalah salah satu dari lima Hunter dengan kemampuan Nen terbaik di dunia. Meskipun Ging sekarang tidak mau menemui Gon. Namun hal itu menjadi motivasi bagi Gon.

JANGAN LEWATKAN •
12 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik, Kisah Travelling Para Karakter Utama!

Ging sendiri menjadi karakter yang masih misterius bahkan untuk kemampuannya juga. Namun saat Leorio mengunakan kemampuannya untuk memukul Ging, seketika Ging juga bisa mengunakan kemampuan Leorio.


Itulah dia dua belas anggota Zodiak Hunter di anime Hunter x Hunter. Nah, bagaimana menurut kalian karakter ini? Dan mana kah karakter yang kalian sukai dari daftar di atas?


Refensi: Kwikku