Umur bukanlah halangan kita untuk terus berkarya, Inilah yang di perlihatkan 3 nenek asal jepang ini. Dafunda Otaku bahkan takjub,- 3 nenek ini menirukan gerakan tarian 24k magic milik Bruno mars tersebut layaknya Abg zaman sekarang.

Hal yang membuat kita kaget, ketiga nenek tersebut berusia 50 tahunan keatas. Lihat saja mereka tiru gaya Hip-Hop layaknya seorang profesional. apakah kalian merasa aneh kenapa nenek itu gak encok atau sakit pinggang?. Dafunda Otaku akan menjelaskan sebabnya.

Jepang dikenal mempunyai generasi Lansia yang kuat dan berenergi.

karena sejak memasuki usia lanjut, mereka beraktivitas di ladang pertanian dan mendaki gunung Fuji. dan faktanya, berusia 60 tahun adalah sebuah pencampaian khusus di jepang yang disebut sebagai kanreki, usia dimana kamu kembali pada zodiak kelahiranmu setelah lima perputaran menurut zodiak China, yang menandai kelahiran kedua dan mengulangi masa anak-anak kedua seseorang. wow bahkan kita yang masih muda aja masih kalah dengan nenek yang tinggal di jepang. ok deh saatnya Dafunda perlihatkan Videonya.

3 Wanita lanjut usia ini Menirukan gerakan Hip-Hop 24k Magic milik Bruno mars

Tori, seorang nenek berusia 61 tahun mengatakan dirinya menikmati menjadi bagian dari adegan underground dance. Bersama nenek bernama Mash (56 tahun) dan Tachiflowe (59 tahun) ikut menari pada sebuah acara dan iklan televisi bernama Bamboo Shoot.

3-nenek-asal-jepang-ini-tiru-gerakan-hip-hop-dari-lagu-24k-magic-3-min

trio Lansia ini menirukan gaya Hip-hop tanpa meninggalkan kesan jepang yaitu Kimono. pastinya susah guys menari mengunakan kimono.

3-nenek-asal-jepang-ini-tiru-gerakan-hip-hop-dari-lagu-24k-magic-2-min

Video klip diproduksi oleh Ostance sebuah perusahaan menejemen artis. menunjukkan bahwa wanita benar-benar memiliki beberapa keterampilan mengesankan ketika datang untuk menari. bahkan ketiga lansia ini menirukan gaya robot dan gerakan worm dance.

apakah kamu ingin melihat lagi gerakan dari nenek Tori? ok, Dafunda Otaku akan menunjukannya dibawah ini:

Gerakan yang membuat anak zaman sekarang gak seberapa dengan nenek berusia 60 tahun ini

Video ini sangat menginspirasi kita untuk selalu terus berkarya selagi muda. so tunggu apalagi guys, mungkin kalian bisa menari dengan nenek kalian sekarang dirumah. hahaha

Source: Rocketnews24

 

BAGIKAN
Lotus
i'm just a simple person