Karakter Anime diam Tapi Genius
in

5 Karakter Yang Diam Tetapi Jenius di Dalam Anime

Tentunya pada setiap anime terdapat para karakter dengan berbagai macam watak, pendiam, jenius, bodoh, ribut, heboh, gokil, humor dan lain sebagainya, tetapi untuk kali ini, Admin akan memberikan postingan tentang karakter pendiam tetapi jenius.

Dan tentunya karakter yang seperti ini akan menjadi karakter yang banyak diimpikan oleh para otaku, bagaikan pribahasa mengatakan “Air Tenang Menghanyutkan”, selain kejeniusannya karakter ini tentu akan terlihan keren dengan sikap dingin, tenang dan coolnya. Berikut para karakter tersebut

1. Houtarou Oreki

Seorang pemuda dengan kejeniusannya dalam memecahkan masalah, selain tepat juga cepat. Namun sisi buruknya ia sangat tidak tertari untuk menyelesaikan setiap masalah dan selalu menhindar dari masalah tersebut, tetapi semua itu berubah saat negara api menyerang, eh semuanya berubah saat seorang gadis yang manis ikut bergabung dalam sebuah klub bersamanya, sifatnya berubah 180 derajat.

2. Uchiha Itachi

Siapa yang tidak kenal dengan karakter yang satu ini, Menjadi ninja yang terbaik dalam clannya serta menjadi pasukan elit dalam desanya. Bakat menjadi seorang ninja yang iya miliki sejak kecil berbeda dari teman sebayanya yang lainnya.

3. Nara Shikamaru

Kejeniusan yang ia miliki membuat ia selangkah lebih maju dari teman seangkatannya, hingga dijuluki sebagai sang ahli strategi perang, semua strategi yang ia miliki memiliki perluang besar akan berhasil, hingga dengan kejeniusannya ia diangkat sebagai penasehat hokage pada akhir cerita anime Naruto.

4. Urahara Kisuke

Kejeniusannya sangatlah berdampak pada perkembangan Ichigo, serta ia dikenal dengan orang yang sering menciptakan banyak barang yang berbahaya sehingga ia dibungan oleh Soul Society.

5. Light Yagami

Seorang pelajar sma yang sangat jenius dalam menyusun suatu rencana, dalam perjalanannya ia menebuaka sebuah buku yang bernama Death Note. Namun perjalannya sangat pendek hingga akhirnya ia dikalahkan oleh N.

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community