5 Karakter Yang Mungkin Akan Menjadi Musuh Terakhir luffy Di One Piece

in ,
1528596580 Utang Kaido Big Mom 1

Seperti yang kita tahu, oda sempat mengatakan bahwa anime one piece kini telah memasuki 80% dari keseluruhan jalan cerita. jadi kini jalan cerita anime one piece hanya tinggal 20%. anime one piece sendiri mulai berjalan sekitar tahun 1998 yang hampir bersamaan dengan naruto.

dalam manga sendiri, kini luffy dan kawan-kawan telah menentang dan melawan yonkou kaido. dimana sebelumnya ia juga sempat menyelamatkan sanji dan membuat yonkou big mom marah.

melihat dari alur ceritanya nampaknya one piece kini telah memasuki detik-detik dan babak terakhir dimana road poneglyph kini telah dimiliki luffy 3 buah dan hanya tinggal mengambil road poneglyph milik kaido.

lantas apakah musuh yang dihadapi luffy terakhir hanyalah sebatas para yonkou saja? nah berikut saya memiliki prediksi tentang kemungkinan musuh yang akan dihadapi oleh luffy di akhir perjalanannya menjadi raja bajak laut.

1. Im-sama

karakter yang mungkin menjadi musuh terakhir luffy yang pertama sekali adalah im-sama. im-sama sendiri merupakan karakter yang masih sedikit misterius dalam anime one piece. ia merupakan sosok yang memerintah para gorosei dan tenryubito.

melihat bagaimana luffy dan kini teman-teman pulau manusia ikannya seperti yang kita tahu telah diserang. selain itu para gorosei juga menargetkan luffy sebagai target untuk dibasmi maka tak menutup kemungkinan bahwa nantinya para gorosei dan im-sama akan berperang dengan bajak laut topi jerami.

2. Marshall D. Teach (kurohige)

karakter selanjutnya yang kemungkinan juga akan menjadi musuh terakhir luffy adalah kurohige atau teach. ia kini merupakan salah satu yonkou di dunia baru atau new word. teach sendiri juga memiliki keinginan yang sama dengan luffy yaitu menjadi raja bajak laut.

ia bahkan kini telah memiliki banyak anggota kuat yang di rekrutnya saat menyerang penjara impel down. dan juga satu-satunya karakter pemakan dua buah iblis sekaligus di one piece yaitu gura-gura no mi dan yami-yami no mi.

3. Angkatan laut (Akainu)

untuk karakter ketiga sebenarny kemungkinannya masihlah kecil, namun tetap saja ada kemungkinan juga bahwa akinu yang akan menjadi musuh terakhir luffy nantinya. akainu sendiri merupakan sosok yang membunuh kakak luffy yaitu ace saat peperangan marineford.

selain itu, pasukan angkatan laut yaitu kizaru dan akainu sendiri sangat menargetkan luffy untuk di tangkap lantaran menyebabkan berbagai kekacauan pada angkatan laut.

4. Para Yonkou (Kaido, Big mom)

karakter yang kemungkinan menjadi musuh terakhir luffy selanjutnya adalah yonkou big mom dan juga kaido. sedangkan shanks nampaknya walaupun luffy tak menyerang shanks bukanlah perkara lantaran shanks tidak di jelaskan memiliki road poneglyph.

bisa jadi nantinya luffy hanya akan mengahdapi tiga yonkou saja yaitu big mom, kaido, dan juga kurohige.

nah itulah beberapa karakter yang kemungkinan akan menjadi musuh terakhir luffy, bagaimana pendapat kalian?

Ayo mulai berdiksusi