Hebat! 9 Jutsu Ini Ternyata Lebih Kuat Dari Susanoo Sempurna

in ,
9 Jutsu Lebih Kuat Melebihi Susanoo Sempurna!

Dafunda Otaku – Susano yang sempurna adalah manifestasi dari chakra seseorang humanoid menjadi humongous. Sepertinya seorang prajurit dengan sebagian besar pedang.

Kita baru saja melihat ada Susanoo Sempurna. Salah satunya adalah Kakashi, Sasuke dan Madara. Ternyata ada Jutsu yang lebih kuat dari Susanoo Sempurna. Mau tau jutsu apa saja itu? yuk simak artikel dibawah ini.

Jutsu-jutsu Ini Lebih Kuat Melebihi Susanoo Sempurna!

1. Petapa Elemen Kayu: Beberapa Ribu Tangan

Petapa Elemen Kayu: Beberapa Ribu Tangan

Ini adalah teknik yang digunakan oleh Hashirama Senju untuk melawan kombinasi kombinasi Kurama-Susanoo Madara. 10 kali lebih kuat dan lebih besar dari Susanoo sempurna sehingga dapat dengan mudah mengalahkan siapa pun yang menggunakan Susanoo sempurna.

Tidak ada pengguna Elemen Kayu: Beberapa Ribu Tangan yang dapat menggunakan teknik ini karena orang pertama harus masuk ke mode pelepasan kayu yang hanya dimiliki oleh Hashirama Senju.

2. Golem Hamura

Golem Hamura

Toneri Otsutsuki mampu menghidupkan wali Hamura melalui patung dengan Tenseigan. Mengendalikan avatar ini adalah hasil dari membangkitkan Tenseigan. Avatar Guardian ini melindungi Tenseigan Vessel dan pengguna dari semua bahaya.

Golem mampu bertarung setara dengan Kurama. Golem memiliki kemampuan regenerasi. Golem juga jauh lebih kuat daripada Susanoo Sempurna.

3. Patung Gedo

Patung Gedo

Patung Gedo atau Patung Iblis dari Jalan Luar adalah Sekam Kaguya Otsutsuki. Kekuatannya secara virtual tergantung pada keberadaannya. Dibutuhkan banyak chakra untuk menggunakannya. Nagato memberi makan chakranya sendiri untuk menggunakan jutsu Soul Absorption untuk melawan Hanzo.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 10 Jutsu Rinnegan Terkuat Dalam Sejarah Naruto!

Patung Gedo juga dapat digunakan untuk menyimpan chakra dari binatang berekor dan bahkan dapat digunakan untuk menghidupkan kembali ke keadaan Jubi aslinya. Dalam bentuk ini, itu cukup banyak melampaui jutsu bahkan Susanoo Sempurna.

4. Perubahan Kurama-Susanoo

Perubahan Kurama-Susanoo

Ini hanyalah kombinasi Kurama dan Susano. Ini pertama kali digunakan oleh Madara Uchiha dalam upaya untuk mengalahkan Senju. Dan Juga, kita telah melihat baru-baru ini ketika Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki mengalahkan Momoshiki Otsutsuki menggunakan strategi ini. Ini lebih mudah dibandingkan dengan Susano Sempurna yang normal dan hampir menggandakan kekuatannya.

5. Monkey Rock

Monkey Rock

Ini adalah avatar milik Momoshiki Otsutsuki yang bisa digunakan setelah dia mengkonsumsi buah chakra dari Kinshiki Otsutsuki. Bentuk Momoshiki ini lebih kuat daripada mode Kurama individual dan Susanoo Sempurna tapi kombinasi keduanya sudah cukup untuk mengalahkan avatar Momoshiki Otsutsuki ini.

6.  Wood Golem

Wood Golem

Hashirama Senju menggunakan teknik ini untuk melawan Susanoo Sempurna dari Madara Uchiha. Ini sama-sama besarnya seperti Susano Sempurna. Hashirama Senju mengalahkan Susano Madara dengan golem hanya satu pukulan ketika Madara tersingkir. Avatar ini juga dapat menggunakan banyak naga kayu saat bertarung dengan sangat sering dan mudah.

7. Asura Kurama

Ashura Kurama

Ini adalah transformasi Naruto Uzumaki dapat digunakan dalam mode Kyuubi. Ini adalah rekreasi dari Asura. Dia bisa menggunakannya ketika Kurama dan Naruto terlalu memadati diri dengan energi alam.

JANGAN LEWATKAN
Cara Mendapatkan Sasuke klasik dan Yondaime di Naruto Ultimate Ninja 5

Ini adalah avatar terkuat Naruto Uzumaki yang paling kuat karena dapat menggunakan kemampuan yang dikuasai secara bersamaan dan setidaknya tiga varian Rasenshurikens pada saat yang sama.

8. Pelindung Pasir Shukaku

Pelindung Pasir Shukaku

Ini adalah teknik yang digunakan oleh Gaara melawan Kimimaro. Dia menciptakan replika Shukaku menggunakan mineral terbaik di Bumi membuatnya menjadi struktur yang tak tertembus dan ketika didorong dengan chakra dari binatang berekor maka itu menjadi super kuat. Shhukaku mungkin tidak kuat daripada Susanoo tetapi bisa setingkat dengannya karena kemampuan pertahanannya yang luar biasa.

9. Transformasi Kurama

Transformasi Kurama

Semua binatang jinchuuriki dapat berubah menjadi binatang berekor dan Madara Uchiha menentukan sendiri bahwa Susano Sempurnanya adalah tingkat binatang berekor. Semua binatang berekor memiliki kemampuan unik dan ada total 10 ekor binatang termasuk binatang ekor Sepuluh. Jadi, semua transformasi ini secara individual lebih kuat daripada Susanoo atau setidaknya setara dengannya.

Ayo mulai berdiksusi