Anime layar Lebar Accel World: Infinite Burst atau biasa di sebut AW Infinite Burst akan segera di tayangkan di Bioskop. Kabarnya Film yang sebelumnya pernah di tayangkan dalam format TV series ini menggunakan certia baru karangan Reki Kawahara sendiri.

Accel World: Infinite Burst Akan tayang pada 23 Juni tahun ini, Sebanyak 24 Bioskop di Jepang menayangkannya serentak. Pengumuman ini di muat dalam iklan berupa Video Preview yang dirilis dalam DailyMotion berikut:

Accel World: Infinite Burst adalah Lanjutan dari Seri TV nya, dengan cerita Orisinil buatan Reki membuat para penggemar makin penasaran. Selain itu, kawahara juga mengatakan kalau dia telah menambahkan satu karakter lagi dalam film ini. Para Seiyuu yang mengisi suara dari Accel World Season 1 (TV Series) nya pun kembali mengisi suara para karakter dalam film layar lebarnya, yaitu:

  • Sachika Misawa sebagai Kuroyukihime
  • Yuuki Kaji sebagai Haruyuki
  • Aki Toyosaki sebagai Chiyuri
  • Shintarou Asanuma sebagai Takumu
JANGAN LEWATKAN
Film Layar Lebar Accel World: infinite Burst Umumkan karakter dan visual baru

Lagu tema (Soundtrack) Accel World: Infinite Burst akan di nyanyikan oleh KOTOKO X ALTIMA yang berjudul “Plasmic Fire”. para staf film ini pun menambahkan jika respon para penggemar sangat baik, maka Anime layar lebar ini akan di tayangkan di lebih banyak Bioskop. Apakah Jaringanl Bioskop yang ada di Indonesia termasuk? misalnya saja Blitzmegaplex dan lain – lain.

Berharap saja yang terbaik, Tunggu informasi berikutnya mengenai Prolog, Sinopsis, dan detil lain yang mungkin segera mereka umumkan.