Manga Ousama Ranking Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in ,
Manga Ousama Ranking Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya
Manga Ousama Ranking Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

Pada hari Kamis kemarin, melalui situs resminya adaptasi Anime Ousama Ranking telah memperlihatkan Video Promosi terbarunya. Selain itu Studio juga telah mengungkap Seiyuu utama yang akan hadir dalam Anime ini.

Ousama Ranking merupakan Manga Comedy karya dari Sōsuke Tōka. Selain itu serial komik ini telah terbit melalui majalah Manga Hack sejak Mei 2017. Kemudian Kadokawa pun melisensi komik ini dan menerbitkan melalui melalui label Beam Comics.

Berikut Informasi Soal Adaptasi Anime Ousama Ranking

Menurut kabar yang sudah beredar, Anime Fantasy ini akan terbit pada Oktober 2021. Selain itu serial televisi ini akan tayang melalui pemrograman Noitamina fuji TV. Namun sayangnya pihak Studio masih belum mengungkap informasi lain mengenai serial ini.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter utama yang sudah terungkap akan hadir dalam Anime Ousama Ranking adalah:

  • Minami Hinata sebagai Bojji
  • Ayumu Murase sebagai Kage
JANGAN LEWATKAN •
Anime Koutetsujou no Kabaneri Dapatkan Movie yang Ceritakan Sequel Unato Kessen!

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini yaitu, Yousuke Hatta sebagai Sutradara, lalu Taku Kishimoto yang menyusun seri, kemudian Atsuko Nozaki yang mendesain karakter, Masaki Kawake yang mendesain sub karakter dan WIT STUDIO.

Sinopsis Manga Ousama Ranking

Visual Ousama Ranking
Visual Ousama Ranking|©Sōsuke Tōka, WIT STUDIO

Serial ini bercerita tentang Bojji seorang penyandang tuli dan Pangeran tidak berdaya yang bahkan mengayunkan pedang anak-anak saja ia tidak bisa. Saat masih kecil ia mempunyai cita-cita untuk menjadi Raja terbaik di dunia.

Akan tetapi karena kekurangan yang ia miliki, banyak orang-orang yang bergumam dibelakangnya dan menyebut Bojji sebagai Pangeran Tak Berguna dan Tidak mungkin ia menjadi Raja.

Namun pada suatu hari Pangeran tersebut mendapatkan seorang teman pertama yang bernama Kage. Nah Kage ini merupakan bayangan yang dulunya bekerja sebagai pembunuh bayaran, tetapi karena beberapa alasan sekarang ia bekerja sebagai pencuri.

JANGAN LEWATKAN •
Studio Wanpack Ditutup Sementara Setelah Pendirinya Meninggal Dunia

Demikianlah informasi mengenai adaptasi Anime Ousama Ranking. Nah setelah melihat Video Promosinya, kira-kira nih bagaimana pendapat dan harapan kalian mengenai Anime Comedy yang satu ini.

Pastikan untuk selalu mengunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.