Manga Tesla Note Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in ,
Keren, Manga Tesla Note Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya
Keren, Manga Tesla Note Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

Lewat situs resminya, Manga Tesla Note resmi mendapatkan adaptasi Animenya. Serial itu studio juga telah memperlihatkan Video Promosi mereka serta mengungkap seiyuu yang akan hadir dalam anime ini.

Tesla Note merupakan Manga Action karya dari Masafumi Nishida dan Tadayoshi Kubo. Selain itu yang mengilustrasikan serial ini adalah Kouta Sannomiya. Kemudian komik ini sudah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Magazine sejak Januari 2021.

Barikut Informasi Soal Adaptasi Anime Tesla Note

Meskipun Studio telah memperlihatkan Video Pengumuman serta mengungkap seiyuu yang akan hadir dalam anime ini. Namun sayangnya mereka masih merahasiakan informasi yang lain, tetapi menurut rumornya Anime Spy ini akan tayang pada tahun 2021.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter yang baru terungkap akan hadir dalam anime Tesla Note yaitu:

  • Konomi Kohara sebagai Botan Negoro
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Kuruma
  • Tomoaki Maeno sebagai Ryuunosuke Takamatsu
  • Junichi Suwabe sebagai Mickey Miller
  • Hiroshi Kamiya sebagai Oliver Thornton

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek anime ini yaitu, Michio Fukuda sebagai Sutradara, lalu Masafumi Nishida yang menyusun seri, kemudian POKImari yang mendesain karakter dan Studio Gambit.

Sinopsis Manga Tesla Note

Tesla Note
Tesla Note|©Masafumi Nishida, Tadayoshi Kubo, Kouta Sannomiya, Studio Gambit

Mission T merupakan operasi intelijen yang mempunyai tugas untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sang tokoh utama yaitu Negoro merupakan seorang remaja yang sudah dilatih sebagai Ninja sejak kecil dan dibesarkan sebagai Agen intelijen terbaik.

Pada suatu hari Negoro berserta Agen intelijen yang lain mendapatkan tugas yang bisa mengubah takdir dunia. Nah tugas tersebut yaitu mengembalikan peninggalan dari pencipta jenius Nikola Tesla.

Nah mampukah Negoro bersama dengan teman-temannya berhasil mendapatkan Shards of Tesla dengan melawati Agen intelijen dari negara lain?


Demikianlah informasi soal adaptasi Anime Tesla Note. Nah setelah melihat Video Promosinya, kira-kira bagaimana nih pendapat dan harapan kalian semua mengenai serial Anime Sci-Fi yang satu ini?

Pastikan untuk selalu mengunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.