Beginilah Nasib Big Mom Setelah Dihajar Generasi Terburuk

in , ,
Nasib Big Mom Setelah Dihajar Generasi Terburuk
Nasib Big Mom Setelah Dihajar Generasi Terburuk

Saat Arc Wano berlangsung, Big Mom beberapa kali jatuh ke laut karena serangan dadakan dari King dan Marco. Kali ini giliran Generasi Terburuk yang sukses membuat Big Mom jatuh ke laut. Namun mengingat ia seorang Yonko, sudah pasti tidak akan semudah itu doi kalah. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas, nasib Big Mom setelah dihajar oleh Generasi Terburuk.

Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini cuman opini semata saja. Masih penasaran? Ok kalau begitu, mari kita simak pembahasanya bersama-sama.

Berikut Nasib Big Mom Setelah Dihajar Generasi Terburuk

1. Perospero Menolong Big Mom

Perospero Menolong Big Mom
Perospero Menolong Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

seperti yang kita ketahui, saat akhir chapter 1009, Big Mom kembali jatuh ke laut karena terkena serangan combo dari Law, Kid, Killer dan Zoro. Nah mengingat doi merupakan Yonko, sudah pasti kalau ia tidak akan kalah begitu saja dong.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Jago Dalam Hal Mencuri Sesuatu

Pada akhirnya kami pun berfikir, mengingat chapter sebelumnya, Perospero sempat bergerak setelah melihat Marco kelelahan. Nah dari sini kami mengambil kesimpulan kalau saat Big Mom jatuh ini, Perospero akan datang dan menyelamatkannya.

2. Bertemu Dengan Anak-Anaknya Dibawah

Bertemu Dengan Anak Anaknya
Bertemu Dengan Anak Anaknya|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Saat datang ke Negri Wano sudah jelas kalau Big Mom tidak datang sendirian, melainkan bersama dengan anak-anaknya, meskipun Katakuri tidak hadir. Akan tetapi banyak penggemar yang berpendapat kalau Katakuri menjaga Whole Cake Island.

Nah pastinya kalian masih ingat dong momen saat King dan Marco menendang perahu Big Mom. Sampai saat ini anak-anak Big Mom masih belum terungkap lagi keberadaanya selain Perospero saja. Menurut pendapat kami, saat Big Mom jatuh lagi ke laut, anak-anaknya sudah menunggu dibawah dan akan segera mengikuti perang Onigashima.

3. Big Mom Akan Hilang Ingatan Lagi

Big Mom Akan Hilang Ingatan
Big Mom Akan Hilang Ingatan|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Teori terakhir yaitu Big Mom kembali hilang ingatan dan menjadi O-Lin lagi. Seperti yang kita ketahui, saat pertama kali Big Mom jatuh karena serangan king, ia langsung hilang ingatan dan selalu mengikuti Chopper.

JANGAN LEWATKAN •
10 Mata-Mata Terbaik Yang Ada Di Serial One Piece

Nah menurut pendapat dari kami, sepertinya Big Mom akan hilang ingatan lagi dan berubah menjadi O-Lin. Namun sepertinya hal ini tidak akan terjadi, kalau pun terjadi lagi sepertinya tidak akan membantu banyak melawan Kaido dan anak buahnya.


Demikianlah Teori dari kami mengenai Nasib Big Mom setelah dihajar oleh Generasi Terburuk. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana sih pendapat kalian? Apa kalian setuju dengan kami atau punya pendapat lain?