Anime Original Aquatrope of White Sand Perlihatkan PV Terbarunya

in ,
Anime Aquatrope Of White Sand Memperlihatkan Pv Terbarunya
Anime Aquatrope Of White Sand Memperlihatkan Pv Terbarunya

Melalui situs resminya, Anime Original yaitu Aquatrope of White Sand akhirnya telah memperlihatkan PV terbaru mereka. Selain itu Studio PA Works juga telah mengungkap jajaran seiyuu yang akan hadir dalam serial ini.

Shiroi Suna no Akuatōpu merupakan Anime original yang bergenre Slice of life karya dari Studio PA Works. Selain itu menurut beberapa rumornya serial ini akan menggunakan akuarium kecil di Okinawa sebagai latarnya.

Berikut Informasi Soal Anime Aquatrope of White Sand

Anime ini akan tayang perdana pada Juli 2021. Selain itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah ARCANA PROJECT dengan judul Tayutae, Nana-iro. Sementara itu untuk lagu endingnya oleh Mia REGINA dengan judul Tsukiumi no Yurikago.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter yang sudah terungkap akan hadir dalam anime Aquatrope of White Sand yaitu:

  • Miku Itō sebagai Kukuru Misakino
  • Rikako Aida sebagai Fuuka Miyazawa
  • Azumi Waki sebagai Tsukimi Teruya
  • Lynn sebagai Karin Kudaka

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini yaitu, Toshiya Shinohara sebagai Sutradara, lalu Yuuko Kakihara yang mengkomposisi seri, kemudian Yuki Akiyama yang mendesain karakter dan Project Tingala.

Sinopsis Anime Shiroi Suna no Akuatōpu

Aquatrope Of White Sand
Aquatrope Of White Sand|©Project Tingala, Studio PA Works

Aquatrope of White Sand ini mengambil latar di Akuarium Gama. Sebuah akuarium kecil yang berada di Okinawa. Kukuru Misakino merupakan seorang Siswa SMA yang berumur 18 tahun, ia bekerja disana dan mengetahui rahasia mengenai tempat tersebut.

Sementara itu Fuuka, merupakan seorang gadis yang gagal menjadi idol. Karena hal tersebut, ia kabur dari Tokyo ke Okinawa dan ingin mencari tempat tinggal. Kini Fuuka bekerja di Akuarium bersama dengan Kukuru, singkat cerita mereka berdua mengetahui rahasia mengenai tempat tersebut dan mereka berdua mencari cara agar tempat tersebut tidak tutup.


Demikianlah informasi terbaru soal Anime Misteri Shiroi Suna no Akuatōpu. Nah setelah melihat Video Promosi terbarunya, kira-kira bagaimana nih pendapat dan harapan kalian mengenai anime yang satu ini?