Inilah Beberapa Karakter One Piece Yang Sempat Dikira Mati, Tapi Masih Hidup

in , ,
Inilah Karakter One Piece Yang Sempat Dikira Sudah Mati
Inilah Karakter One Piece Yang Sempat Dikira Sudah Mati

One Piece merupakan serial manga atau anime yang menceritakan tentang kelompok Bajak Laut yang ingin menjadi Raja Bajak Laut. Nah dari alurnya saja kita bisa menebak kalau serial ini penuh akan pertarungan dan petualangan. Kali ini Dafunda Otaku ingin membahas karakter One Piece yang sempat dikira sudah mati, tapi masih hidup.

Penasaran bukan siapa saja Karakter One Piece yang dikira sudah mati tersebut? Mari kita lihat pembahasannya bersama-sama dibawah ini.

Berikut Karakter One Piece Yang Dikira Sudah Mati, Tetapi Ternyata Masih Hidup

1. Pell

Pell + Karakter One Piece Yang Dikira Sudah Mati
Pell|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Pell, karakter yang satu ini merupakan salah satu karakter yang mempunyai tugas untuk menjaga Anggota Kerajaan Alabasta. Sebagai seorang prajurit, tentu saja Pell ini mempunyai kekuatan yang besar. Selain itu dengan kekuatan Tori Tori no Mi, Model Falcon, kemampuan fisiknya semakin hebat.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Luffy Disebut Sebagai Pemimpin Rencana Pembunuhan Big Mom!

Nah pada Arc Alabasta, kita bisa melihat dengan jelas Bom yang dibawa Pell meledak, padahal Bom tersebut bisa menghancurkan satu negara. Namun anehnya dikabarkan bahwa Pell masih hidup.

2. Igaram

Igaram
Igaram|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece yang dikira sudah mati selanjutnya adalah Igaram. karakter yang satu ini memang mempunyai penampilan layaknya seperti Bapak-bapak yang sudah tua.

Namun tahukah kalian, kalau doi merupakan Kapten Penjaga Kerajaan Arabasta. Nah pada Arc Alabasta, kita bisa melihat Igaram yang mati saat duel terjadi, tetapi disebutkan kalau ia masih hidup.

3. Bentham

Bentham + Karakter One Piece Yang Dikira Sudah Mati
Bentham|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece yang dikira sudah mati Berikutnya adalah Bentham. Karakter Okama yang satu ini dulunya merupakan bagian dari Baroque Works yang dipimpin oleh mantan Shicibukai Crocodilie.

Nah saat Arc Impel Down, Bentham atau Mr.2 mengorbankan dirinya menahan Magellan, agar ia tidak bisa mengejar Luffy dan yang lainnya. Pada awalnya banyak penggemar yang berfikir kalau karakter ini sudah mati, tapi faktanya ia menjadi pemimpin Area 5.5 Impel Down.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Yang Bisa Mengalahkan Admiral Di One Piece

4. Pagaya

Pagaya
Pagaya|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece yang dikira sudah mati selanjutnya ada Pagaya. Pria tua yang satu ini merupakan salah satu karakter yang berasal dari penduduk asli Skypiea. Nah saat Arc Skypiea melawan Enel, kita bisa melihat Enel yang mengamuk dan menyerang Pagaya.

Tentu saja melihat adegan tersebut banyak penggemar yang menyimpulkan kalau karakter ini sudah mati di tangan Enel. Namun terungkap, menurut informasi dari Databook, doi masih hidup loh.

5. Sabo

Sabo + Karakter One Piece Yang Dikira Sudah Mati
Sabo|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Sabo, karakter yang satu ini merupakan saudara dari Ace dan Luffy. Memang mereka bertiga tidak mempunyai hubungan darah sama sekali. Namun karena tumbuh bersama layaknya seperti saudara.

Nah saat flashback Luffy, terungkap Sabo yang masih kecil terkena kobaran api yang besar. Selain itu Luffy dan Ace langsung menganggap kalau Sabo sudah mati, karena mayatnya tidak diketahui.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter One Piece Yang Mempunyai Warna Rambut Hijau

Namun saat Arc Dressrosa, kita bisa melihat adegan yang mengharukan, dimana Sabo yang bertemu lagi dengan Luffy. Akan tetapi sayangnya Sabo tidak bisa bertemu dengan Ace, karena Ace sudah mati.

6. Pound

Pound
Pound|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece yang dikira sudah mati berikutnya adalah Pound. Karakter yang mempunyai penampilan aneh ini merupakan salah satu suami Big Mom dan juga ayah dari Chiffon serta Lola.

Nah saat Arc Whole Cake Island berlangsung, Big Mom sempat menyerang Pound karena suaminya ini menganggu. Melihat Big Mom merupakan seorang Yonko, sudah pasti nyawa Pound tidak akan selamat. Akan tetapi menurut informasi dari Databook Pound masih hidup loh, bahkan ia juga berhasil kembali bertemu dengan anak serta cucunya.

7. Kurozumi Orochi

Orochi + Karakter One Piece Yang Dikira Sudah Mati
Orochi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece yang dikira sudah mati berikutnya adalah Orochi. Karakter yang satu ini merupakan seorang pemimpin negri Wano. Meskipun sebagai pemimpin, tetapi ia mempunyai sifat yang sangat jahat dan juga sangat licik.

JANGAN LEWATKAN •
Tebasan Tercepat, Inilah 15 Karakter Pengguna Pedang Terhebat yang Pernah Ada di Anime!

Pasalnya pria yang satu ini, menjadi pemimpin Wano bukan melalui jalan yang berkah, akan tetapi melalui jalan yang sangat busuk. Nah pada manga One Piece, kita bisa melihat Kaido yang memenggal kepala Orochi, bahkan mulut Orochi sendiri sudah mengeluarkan darah. Akan tetapi ternyata ia masih hidup.

8. Kanjuro

Kanjuro
Kanjuro|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Kanjuro, karakter yang satu ini dulunya merupakan salah satu dari Akazaya Nine yang setia kepada Oden. Tetapi terungkap kalau ternyata selama ini ia merupakan mata-mata Orochi.

Nah saat perang Onigashima terjadi, Kanjuro sempat berhadapan dengan Okiku, bahkan saat akhir duel, Okiku meneteskan air mata. Dari sini banyak penggemar yang berpendapat kalau Kanjuro sudah mati. Namun faktanya sama seperti Orochi, ia masih hidup.


Demikianlah beberapa karakter One Piece yang sempat dikira sudah mati, tetapi masih hidup. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira karakter mana nih yang membuat kalian senang saat kabarnya masih hidup?