Bagaimana Jadinya Kalau Getou Suguru Berhasil Mendapatkan Rika Orimoto

in , ,
Bagaimana Jadinya Kalau Getou Suguru Berhasil Mengambil Rika Orimoto
Bagaimana Jadinya Kalau Getou Suguru Berhasil Mengambil Rika Orimoto

Getou Suguru, merupakan salah satu Penyihir Jujutsu Tingkah Special. Selain itu ia juga merupakan sahabat dari Gojo Satoru. Nah dalam manga spin-off Jujutsu Kaisen Vol 0 atau Tokyo Metropolitan Cruse Technical School, diceritakan kalau Getou berencana melakukan Hyakki Yagyou. Kali ini Dafunda Otaku ingin berpendapat gimana kalau Getou Suguru berhasil mendapatkan Rika Orimoto.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu kalau analisa ini cuman membahas alur Jujutsu Kaisen Vol 0. Masih penasaran? Yuk langsung cek pembahasannya berikut ini.

Berikut Pembahasan Bagaimana Jadinya Kalau Getou Berhasil Mendapatkan Rika

1. Yuta Okkutsu Mati

Yuta Okkutsu Mati + Gimana Kalau Getou Berhasil Mendapatkan Rika
Yuta Okkutsu Mati|©Gege Akutami

Bila kalian sudah membaca Jujutsu Kaisen Vol 0, pasti kalian tau dong kalau pada saat itu Yuta masih lemah dan belum bisa mengendalikan kekuatan Rika sepenuhnya.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Jujutsu Kaisen Dapatkan Adaptasi Anime

Bila Getou berhasil merebut Rika, sudah pasti kalau Yuta mati. Alasannya Yuta pasti tidak akan membiarkan Geto dengan mudah mengambil Rika, jadi mau tidak mau, Getou harus membunuh Yuta lebih dulu.

2. Banyak Manusia Non Shaman Mati

Banyak Manusia Non Shaman Mati + Gimana Kalau Getou Berhasil Mendapatkan Rika
Banyak Manusia Non Shaman Mati|©Gege Akutami

Nah alasan Getou melakukan Hyakki Yagyou karena ia ingin memusnahkan semua Roh Terkutuk, dengan cara memusnahkan Manusia non Shaman.

Cukup gila sih dengan tujuan Getou, memang bila kita pikirkan tujuannya baik, tapi dengan cara yang salah. Nah kalau ia berhasil mendapatkan Rika, sudah pasti doi bisa menghabisi para Penyihir Jujutsu dan Non Shaman dengan mudah, karena pada dasarnya Rika adalah Ratu Kutukan.

3. Petinggi Jujutsu Ada Yang Mati

Petinggi Jujutsu Ada Yang Mati
Petinggi Jujutsu Ada Yang Mati|©Gege Akutami

Seperti yang sudah kami sebutkan di poin sebelumnya, kalau Getou berhasil mengambil Rika sudah pasti ia bisa membuat Rika semakin kuat dan juga menghabisi banyak Non Shaman serta Penyihir Jujutsu.

JANGAN LEWATKAN •
Membahas Teknik Kutukan Milik Gojo Satoru Dan Megumi Fushiguro

Selain Penyihir Jujutsu, pastinya para Petinggi juga akan ada yang mati, memang para sepuh itu kuat. Tapi dengan mengeluarkan perintah mengeksekusi Yuta, sudah pasti mereka kesulitan untuk menahan Rika Orimoto.

4. Getou Tetap Mati

Getou Tetap Mati
Getou Tetap Mati|©Gege Akutami

Nah pada akhir manga Jujutsu Kaisen Vol 0, akhirnya Yuta dan Rika berhasil mengalahkan Getou, dan Getou pun mati tepat dihadapan Gojo Satoru.

Menurut pendapat dari kami, meskipun Getou berhasil mendapatkan Rika, tapi ia tetap akan mati. Loh ko bisa? Tentu saja karena kekuatan Gojo Satoru ini overpower, menghentikan Sukuna saja ia bisa, gimana menghentikan Rika.


Demikianlah analisis kami soal gimana kalau Getou Suguru berhasil mendapatkan Rika Orimoto. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagiamana pendapat kalian? Apakah setuju atau punya opini lain?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.