Inilah Alasan Kenapa Kurozumi Orochi Tidak Jadi Mati di One Piece

in , ,
One Piece, Inilah Alasan Kenapa Orochi Masih Hidup
One Piece, Inilah Alasan Kenapa Orochi Masih Hidup

Pada manga One Piece chapter 1008, kita menemukan fakta yang mengejutkan kalau Shogun Orochi belum mati, alias masih hidup. Bukan hanya ia saja, tetapi sang penghianat Kanjuro juga masih hidup. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin berpendapat alasan kenapa Orochi masih hidup.

Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu kalau artikel ini cuman sebatas opini saja. Selain itu mengambil informasi dari berbagai sumber. Masih penasaran? Ok kalau begitu mari kita lihat pembahasanya bersama-sama.

Berikut Alasan Kenapa Orochi Masih Hidup

1. Kekuatan Buah Iblisnya Belum Terungkap

Kekuatan Buah Iblisnya Belum Terungkap + Alasan Orochi Masih Hidup
Kekuatan Buah Iblisnya Belum Terungkap|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Seperti yang sudah kita ketahui, Buah Iblis Mythical Zoan merupakan Devil Fruit yang sangat langka. Alasannya karena jumlah buah tersebut yang sangat sedikit sampai-sampai baru 5 buah saja yang baru terungkap.

JANGAN LEWATKAN •
Luar Biasa! 7 Buah Iblis Mitologi Zoan Kuno Dari Terkuat Hingga Terlemah

Nah Buah Iblis milik Orochi ini merupakan salah satu dari Mythical Zoan. Coba kalian bayangkan, kalau Orochi benar-benar sudah mati, pastinya kemampuannya tidak akan terungkap.

Lalu kok bisa Orochi hidup lagi, padahal sudah jelas ia mati ditebas oleh Kaido? Nah untuk masalah itu, mungkin saja salah satu kemampuan Buah Iblis Orochi yaitu bangkit kembali dari kematian.

2. Akazaya Nine Atau Momonosuke Yang Akan Menghukum Orochi

Akazaya Nine Menghukum Orochi
Akazaya Nine Menghukum Orochi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Alasan berikutnya adalah, supaya Akazaya Nine atau Momonosuke yang menghukum semua kelakuan Orochi. Seperti yang kita ketahui, Akazaya Nine merupakan Samurai yang setia kepada Oden.

Sedangkan untuk Momonosuke merupakan anak dari Oden dan Toki. Nah saat Oden melakukan perjalanan, diam-diam Orochi melancarkan rencananya untuk menjadi Shogun Wano. Setelah rencananya berhasil, ia membinasakan Oden dan keluarganya.

Nah menurut pendapat kami ini merupakan berita yang baik. Alasannya sih simpel agar Akazaya Nine atau Momonosuke bisa membalaskan dendamnya. Memang sih terdengar kejam, tapi itu bisa saja terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
Karakter One Piece Yang Memiliki Rambut Berwarna Merah

3. Bukan Antagonis Utama Dalam Arc Wano

Bukan Antagonis Utama
Bukan Antagonis Utama|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Dalam Arc Wano ini ada beberapa karakter yang menjadi antagonisnya, seperti Big Mom, Kaido dan Orochi. Nah meskipun Orochi menjadi karakter antagonis, tetapi ia bukan antagonis dalam Arc Wano ini.

Meskipun Orochi bukan antagonis utama, bukan berarti kalau ia tidak akan mati atau kalah. Bisa saja ia mati atau kalah, tetapi perannya masih cukup berguna dalam perang Onigashima ini.

4. Berkat Kekuatan Bawahannya

Berkat Kekuatan Bawahannya + Alasan Orochi Masih Hidup
Berkat Kekuatan Bawahannya|©Eiichiro Oda

Terakhir berkat kekuatan dari bawahannya. Bagi seorang pemimpin sebuah negri pasti sudah wajar kalau banyak orang kuat yang ada disekitar untuk melindunginnya. Nah selain dilindungi oleh Samurai ia juga dilindungi oleh Ninja.

Dari sini kami langsung berfikir, karena Orochi mempunyai bawahan Ninja yang misterius, kami percaya kalau salah satu dari mereka ada yang mempunyai kekuatan supaya kematian Orochi jadi tidak nyata.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 10+ Rekomendasi Anime Ongoing Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

Demikianlah opini mengenai kenapa Orochi masih hidup dalam anime One Piece. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana sih pendapat kalian? Apakah kalian mempunyai pemikiran yang sama seperti kami?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.