Anime Taishou Otome Otogi Banashi Telah Memperlihatkan PV Perdananya

in , ,
Anime Taishou Otome Otogi Banashi Telah Memperlhiatkan Pv Baru Mereka
Anime Taishou Otome Otogi Banashi Telah Memperlhiatkan Pv Baru Mereka

Pada acara AnimeJapan 2021 kemarin, staf adaptasi Anime Taishou Otome Otogi Banashi telah memperlihatkan PV perdana mereka. Selain itu, mereka juga telah mengungkap jajaran Seiyuu yang akan hadir dalam serial televisi ini.

Taishou Otome Otogi Banashi merupakan Manga Romance Jepang karya dari Sana Kirioka. Kemudian komik ini terbit melalui majalah Jump Square pada Juli 2015 sampai September 2017. Selain itu untuk manga spin-off yang berjudul Shōwa Otome Otogi Banashi sudah terbit pada Agustus 2018 sampai Mei 2020.

Inilan PV Perdana Dan Visual Baru Anime Taishou Otome Otogi Banashi

Menurut kabar yang beredar, katanya sih Anime Historical ini akan tayang pada tahun 2021. Namun sayangnya pihak staf masih belum mengungkap detail informasi yang lain mengenai serial televisi ini.

Menurut informasi, Seiyuu yang akan hadir dalam Anime Taisho Otome Otogi Banashi yaitu:

  • Yūsuke Kobayashi sebagai Tamahiko Shima
  • Saya Aizawa sebagai Yuzuki Tachibana
  • Yume Miyamoto sebagai Tamako Shima
  • Chika Anzai sebagai Ryō
  • Ayasa Itō sebagai Kotori Shiratori
  • Shunichi Toki sebagai Hakaru Shiratori
JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Manga Historical Terbaik

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek anime ini yaitu, Jun Hatori sebagai Sutradara, lalu Hiroko Fukuda yang mengawasi serta menulis naskah, kemudian Mayu Watanabe yang mendesain karakter dan Studio SynergySP.

Sinopsis Manga Taishou Otome Otogibanashi

Taishou Otome Otogi Banashi
Taishou Otome Otogi Banashi|©Sana Kirioka, SynergySP

Serial ini bercerita pada era Taisho Jepang. Bercerita tentang Tamahiko Shima, merupakan seorang putra bungsu dari keluarga Shima yang terkenal akan kuat serta kaya. Karena diberkati dengan kekayaan yang melimpah. Tamahiko hidup dengan penuh kasih sayang dan rasa nyaman.

Namun sayangnya keluarganya sering melakukan perjalanan. Singkat cerita, setelah ibunya mati karena sebuah kecelakaan, Tamahiko jatuh kedalam keputusasaan yang mendalam.

Sampai suatu hari seorang gadis yang bernama Yuzuki Tachibana muncul dan mengaku kalau ia mendapatkan perintah dari ayah Tamahiko untuk menjadi pengantin Tamahiko.


Demikianlah sedikit informasi dari Anime Romance Taishou Otome Otogi Banashi. Nah setelah melihat Video Promosinya, kira-kira bagaimana sih pendapat dan ekspektasi kalian untuk serial televisi ini?