Pembahasan Manga One Piece Chapter 1009, Zoro Berhasil Menahan Serangan Big Mom Dan Kaido

in ,
Zoro Berhasil Nahan Serangan Big Mom Dan Kaido, Manga One Piece 1009
Zoro Berhasil Nahan Serangan Big Mom Dan Kaido, Manga One Piece 1009

Akhirnya manga One Piece chapter 1009 resmi rilis. Nah dalam bab tersebut kita bisa melihat hal luar biasa yang dilakukan Zoro saat menghadapi Big Mom dan Kaido. Selain itu kita juga bisa melihat aksi Akazaya Nine yang dengan mudah menebas kepala Orochi. Kali ini Dafunda Otaku ingin sedikit menganalisa manga One Piece chapter 1009.

Seperti biasa, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini merupakan pembahasan perchapter saja dan sedikit opini dari kami. Masih ingin membacanya? Ok kalau begitu, mari kita simak pembahasannya bersama-sama.

Berikut Pembahasan Manga One Piece Chapter 1009

1. Akazaya Nine Dengan Mudah Menebas Kepala Orochi

Akazaya Nine Menebas Kepala Orochi + Manga One Piece 1009
Akazaya Nine Menebas Kepala Orochi|©Eiichiro Oda

Pada awal Manga One Piece chapter 1009, akhirnya Akazaya Nine bisa kabur dari Jack. Namun saat dalam perjalanan secara mengejutkan mereka malah bertemu dengan orang yang paling mereka benci yaitu Orochi.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime yang Menyukai Buku

Pada sejauh ini orang-orang yang berada di Onigashima mengetahui kalau Kaido berhasil memenggal kepala Orochi. Akan tetapi dalam agean ini kita bisa melihat amarah Akazaya Nine yang sudah sampai puncak, bahkan dengan kerennya masing-masing dari mereka memenggal kepala Orochi loh.

2. Zoro Yang Menahan Serangan Gabungan Big Mom Dan Kaido

Zoro Yang Menahan Serangan Big Mom Dan Kaido + Manga One Piece 1009
Zoro Yang Menahan Serangan Big Mom Dan Kaido|©Eiichiro Oda

Selain kita bisa melihat kehebatan serta sisi keren dari Akazaya Nine, manga One Piece bab 1009 ini juga memperlihatkan kejadian yang benar-benar bisa membuat kita terpukau. Pasalnya kedua Yonko yaitu Big Mom dan Kaido bekerja sama untuk menghasilkan serangan yang dahsyat.

Tentu saja serangan gabungan ini membuat Luffy, Kid, Law dan Killer menjadi waspada. Akan tetapi tahukah kalian Zoro langsung menerjang kedepan dan menahan serangan Big Mom serta Kaido. Bisa kalian bayangkan bagaimana kekuatan Zoro sekarang kan?

JANGAN LEWATKAN •
Pembahasan Soal Punisher Killer Yang Menembus Tubuh Kaido

3. Luffy Sekali Lagi Merasakan Pukulan Senjata Kaido

Luffy Kena Serangan Kaido
Luffy Kena Serangan Kaido|©Eiichiro Oda

One Piece 1009 karena melawan 2 Yonko sekaligus sungguh menyusahkan, akhirnya para Generasi Terburuk pun memutuskan untuk memisahkan kedua yonko itu. Saat Kid, Law, Zoro dan Killer bertarung melawan Big Mom.

Sang tokoh utama kita yaitu Luffy malah nekat barbar menyerang Kaido sendirian. Lalu hasilnya? Bisa seperti yang kalian tebak, Kaido menghindari semua serangan Luffy, ditambah Luffy yang kembali merasakan pukulan senjata Kaido seperti dulu.

4. Big Mom Yang Kembali Lagi Jatuh Ke Laut

Big Mom Jatuh Lagi Ke Laut
Big Mom Jatuh Lagi Ke Laut|©Eiichiro Oda

Pada akhir Manga One Piece 1009, kita bisa melihat kerjasama antara Kid, Law, Zoro dan Killer yang menyerang Homies milik Big Mom. Tentu saja pasti banyak penggemar yang setuju kalau apa yang mereka lakukan adalah taktik yang cerdas.

Pasalnya meskipun seorang wanita, tetapi Big Mom ini mempunyai tubuh yang keras loh, dan seperti yang bisa kalian lihat, untuk kesekian kalinya Big Mom kembali jatuh ke laut. Namun menurut kami Perospero pasti akan datang dan menyelamatkan Mamahnya tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Senggol Bacok, 10 Cewek Ini Adalah Ahli Pedang Sejati yang Tak Boleh Diremehkan!

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Manga One Piece chapter 1009. Nah setelah melihat artikel ini, kira-kira bagaimana sih pendapat kalian mengenai Bab ini? Apakah memuaskan?