Anime The Deer King Telah Memperlihatkan Video Promosi Terbarunya

in ,
Anime The Deer King Telah Memperlihatkan Pv Terbarunya
Anime The Deer King Telah Memperlihatkan Pv Terbarunya

Melalui situs resminya, TOHO telah memperlihatkan Video Promosi pertama untuk Anime The Deer King. Selain itu Studio juga telah mengungkap jajaran Seiyuu utama yang akan hadir dalam film ini.

Shika no Ō atau The Deer King merupakan Novel Fantasy karya dari Nahoko Uehashi. Pada awalnya Kadokawa menerbitkan volume serial ini pada September 2014. Kemudian mereka menerbitkan ulang seri ini dalam empat volume pada 2017.

Berikut PV Pertama Dan Seiyuu Anime The Deer King

Pada awalnya Anime Fantasy ini akan tayang pada 18 September 2020. Namun sayangnya karena ada wabah COVID-19. Studio pun harus menunda penayangannya, dan sampai sekarang belum ada detail informasi soal jadwal penayangan film ini.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu utama yang akan hadir dalam Anime Shika no Ō adalah:

  • Shinichi Tsutsumi sebagai Van
  • Ryoma Takeuchi sebagai Hossal
  • Anne Watanabe sebagai Sae
JANGAN LEWATKAN •
Live-Action Kaguya-sama: Love is War Telah Mendapatkan Sekuelnya

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan The Deer King ini yaitu, Hiroki Shinagawa yang menyusun visual konsep, lalu Hiroshi Tanaka sebagai Direktur fotografi, kemudian Hiromi Kikuta sebagai Sutradara suara dan Harumi Fuuki yang menyusun musiknya.

Selain mereka, Masashi Ando bersama Masayuki Miyaji sebagai Sutradara, lalu Taku Kishimoto yang menulis naskahnya, kemudian Ando yang mendesain karakter dan direktur animasi utama.

Sinopsis Novel Shika no Ō

Shika No O
Shika No O|©Nahoko Uehashi

Serial The Deer King ini berpusat pada Van, seorang pemimpin kelompok tentara yang diperkirakan akan mati berjuang untuk tanah mereka melawan kerajaan besar yang ingin menguasai wilayah mereka.

Namun bukannya mati, Van malah menjadi seorang budak, bahkan parahnya lagi ia dibuang kesebuah tambang. Pada suatu hari sekawanan anjing aneh menyerang tambang, dan penyakit misterius muncul. Selama serangan itu, Van mengambil kesempatan untuk kabur dan ia malah bertemu dengan seorang gadis muda.

JANGAN LEWATKAN •
Wow, Kento Nakajima Akan Berperan Sebagai Raku ichigo Dalam Adaptasi Nisekoi Live Action

Sementara itu, ada sebuah rumor yang mengatakan kalau cuman para imigran saja yang terkena penyakit misterius tersebut. Nah selain itu para ilmuan yang ahli dalam medis mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obatnya.


Demikianlah informasi terbaru dari Anime The Deer King. Nah setelah melihat Video Promosi terbarunya, kira-kira bagaimana sih pendapat dan harapan kalian nanti untuk film advanture yang satu ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.