Serial Manga Yu Yu Hakusho Resmi Mendapatkan Adaptasi Live-Action

in , ,
Serial Yu Yu Hakusho Mendapatkan Adaptasi Live Action
Serial Yu Yu Hakusho Mendapatkan Adaptasi Live Action

Pada hari Rabu kemarin, Netflix telah mengumumkan bahwa serial manga Yu Yu Hakusho akan mendapatkan adaptasi film Live Action. Selain itu mereka juga telah memperlihatkan poster visualnya.

Yu Yu Hakusho merupakan manga Supernatural karya dari Yoshihiro Togashi. Komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Jump sejak Desember 1990 sampai Juli 1994.

Film Live-Action Yu Yu Hakusho

Namun sayangnya, Netflix belum mengungkap siapa aktor yang hadir dalam film ini. Sementara itu, yang memproduksi Seri Animennya adalah Studio Pierrot dan telah tayang sejak Oktober 1992 sampai Desember 1994.

Seiyuu utama yang pernah hadir dalam serial animenya adalah:

  • Nozomu Sasaki sebagai Yuusuke Urameshi
  • Shigeru Chiba sebagai Kazuma Kuwabara
  • Megumi Ogata sebagai Kurama
  • Nobuyuki Hiyama sebagai Hiei
  • Sanae Miyuki sebagai Botan
JANGAN LEWATKAN •
11 Meme Lucu Netflix VS Anime VS Manga Ini Dijamin Bikin Kalian Ngakak!

Sutradara akusisi Netflix Kazutaka Sakamoto mencatat, bahwa ia sedari kecil sudah membaca serial manga ini. Bahkan sampai sekarang doi juga masih ingat dengan jelas kegembiraan dan dampaknya.

Selain itu, ia juga berkata bahwa dirinya dan Netflix sedang mengumpulkan tim dengan bakat terbaik dari Jepang dan luar negeri.

Sinopsis Serial Anime Yu Yu Hakusho

Yu Yu Hakusho
Yu Yu Hakusho|©Yoshihiro Togashi, Studio Pierrot

Bercerita tentang Yuusuke Urameshi, seorang pelajar yang sangat nakal dan ditakuti oleh banyak murid. Suatu hari saat sedang asik berjalan Yuusuke melihat seorang anak kecil yang bermain bola ditengah jalan.

Karena merasa khawatir, ia pun langsung melompat ke jalan untuk menyelamatkan bocah itu. Untungnya anak tersebut bisa berhasil terselamatkan, akan tetapi sayangnya Yuusuke harus mati.

Berkat pengorbanannya itu, pihak berwenang alam roh mengutus seorang malaikat yang bernama Botan. Malaikat tersebut pun menawarkan kepada Yuusuke agar bisa hidup kembali, tetapi ada beberapa syarat yang hadir di jalani oleh Yuusuke.

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Telah Mengungkap Jadwal Tayang Anime Shuumatsu No Valkyrie

Demikianlah sedikit informasi mengenai adaptasi Live Action Yu Yu Hakusho. Nah setelah melihat pengumumannya, kira-kira bagaimana nih harapan kalian soal serial legendaris ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.