Aimyon Memerankan Dirinya dalam Movie Crayon Shin-chan 2019

in ,

Dafunda Otaku – Situs Resmi untuk Anime Movie Crayon Shin-chan mengungkapkan bahwa musisi Aimyon, akan muncul sebagai dirinya dalam Anime Movie Crayon Shin-chan : Shinkon Ryokou Hurricane – Ushinawareta Hiroshi. Anime ini adalah Movie ke-27. Nantinya Aimyon juga Membawakan Theme Song berjudul “Haru no Hi” (Spring Day). Untuk Filmnya sendiri akan tayang di Jepang pada 19 April 2019.

Aimyon Crayon Shin Chan Shinkon Ryokou Hurricane Ushinawareta Hiroshi

Anime ini bersetting di Australia dan mengikuti keluarga Nohara di perjalanan bulan madu dengan harga yang terjangkau dan ramah untuk keluarga yang Misae temukan. Alih-alih perjalanan romantis yang mereka bayangkan, Misae, Hiroshi, dan anak-anak mereka malah terlibat dalam petualangan yang berbahaya. Hiroshi adalah pusat dari cerita yang menjadi kunci untuk sebuah harta. Hiroshi dibawa pergi segera setelah kedatangan keluarga ini di Australia. Anggota keluarga yang tersisa harus menyelamatkannya sambil berhadapan dengan kelompok misterius dan pemburu harta karun.

Pemeran tamu filmnya yang sebelumnya sudah diungkap terdiri dari :
  • Haruka Kinami sebagai Indy Junko
  • Yoshio Kojima sebagai dirinya
  • Ryuchell dan Peco sebagai mereka sendiri
  • Houchu Ohtsuka sebagai kepala suku bertopeng
  • Banjou Ginga sebagai Great Pickel, seorang legenda di kalangan pemburu harta karun
  • Akio Ohtsuka sebagai Bulldozer Johnny, seorang pemburu harta karun
  • Kumiko Watanabe sebagai Kao Kosugi, pemandu wisata untuk keluarga Nohara
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ikemen, seorang pemburu harta karun yang tidak bisa berhenti mengambil foto selfie.

Yumiko Kobayashi baru berperan pertama kalinya dalam sebuah film di franchise ini. Dia mengambil peran sebagai protagonis Shinnosuke Nohara dalam anime TV-nya sejak bulan Juli setelah seiyuu Akiko Yajima sebelumnya berhenti memerankan protagonis tersebut. Seiyuu utama lainnya mengulangi peran mereka kembali untuk film ini.

Masakazu Hashimoto, yang menyutradarai tiga film Crayon Shin-chan sebelumnya, akan kembali untuk menyutradarai filmnya. Kimiko Ueno juga kembali untuk menulis naskah dengan Munenori Mizuno. Shinei Animation, TV Asahi, ADK, dan Futabasha dikreditkan untuk produksi.

Sumber : Crayon Shin-chan films’ websiteComic Natalie & ANN

Ayo mulai berdiksusi