Akagami no Shirayuki Season 2 memperlihatkan karakter baru mereka yang akan ditampilkan pada Akagami no Shirayuki Season 2 nya. Mereka akan tampil dalam kelanjutan cerita dengan para seiyuu yang akan mendampingi para karakter baru tersebut. Mereka tak lain adalah :

Karakter baru Akagami no Shirayuki Season 2

Akagami no Shirayuki Season 2 Karakter 01

Sachi Kokuryu sebagai Kazuki, pemuda misterius yang mencari Shirayuki

Akagami no Shirayuki Season 2 Karakter 02

Shintarō Asanuma sebagai Itoya, pemuda pendiam yang berkelana bersama Kazuki

Akagami no Shirayuki Season 2 Karakter 03

Mikako Komatsu sebagai Eugena, Pangeran kedua dari kerajaan Tanbarun

Akagami no Shirayuki Season 2 Karakter 04

Inori Minase sebagai Rona, Putri Kerajaan Tanbarun

Akagami no Shirayuki Season ke 2 akan dimulai dengan cerita ketika Shirayuki diundang ke kerajaan Tanbarun. Lagu opening dalam Season ini akan dinyanyikan langsung oleh seiyuu utama yaitu Saori Hayami dengan judul “Sono Koe ga Chizu ni Naru” dan ending akan di nyanyikan oleh eyelish dengan lagu yang berjudul “Page~Kimi to Tsuzuru Monogatari“.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Terbaik Musim Winter 2016, Nomor satu Bukan BokuMachi Atau Konosuba
Akagami no Shirayuki Season 2 poster
Akagami no Shirayuki Season 2 Poster

Selain Akagami no Shirayuki season 2 (dua), ada juga episode spesial yang akan dirilis dalam bundel manga jilid 15 tanggal 5 Januari nanti.

Sinopsis Akagami no Shirayuki

Serial shoujo Akagami no Shirayuki‘ menceritakan sebuah kisah tentang seorang putri salju yang bernama Shirayuki . Ia memiliki sebuah keunikan yaitu rambut merah yang indah warnanya menyerupai apel merah. Dia bertemu dengan seorang pangeran dungu yang bernama Raji. Pangeran tersebut jatuh cinta kepada Shirayuki pada pandangan pertama. Pangeran tersebut kemudian memerintahkan Shirayuki untuk menjadi selir simpanannya. Tentu saja Shirayuki menolak dan kabur dari pangeran dan memotong rambut indahnya tersebut. Ketika sedang menelusuri hutan, ia bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Zen. Ia membantu mengobati luka-lukanya. Sebagai ucapan terima kasih, Shirayuki memberikan sebuah apel kepada Zen. Namun, sangat disayangkan, tanpa di duga ternyata apel tersebut mengandung racun, dan Zen telah terkena racun itu. Keadaan semakin kacau, Shirayuki semakin panik. Shirayuki tidak bisa melakukan apapun, dan Zen pria yang menolongnya pun kini terbius karena racun dari apel yang diberikan Shirayuki. Sementara Pangeran Reji sedang mengejarnya.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Terbaik Musim Winter 2016, Nomor satu Bukan BokuMachi Atau Konosuba
SOURCEANN
BAGIKAN
Raudhatul Husna
Ice Princess ✿ [LARVA]