Otaku

Akhirnya! Game Panzer Dragoon Akan Di Remake Pada Tahun 2019

Pengembang game Polandia dan penerbit Forever Entertainment mengumumkan pada hari Senin. Bahwa mereka bermitra dengan Sega Holdings Co., Ltd. untuk bersama-sama menciptakan dan mempublikasikan Game Panzer Dragoon (Remake) dan Game Panzer Dragoon II Zwei (Remake). Game remake ini dijadwalkan diluncurkan pada 2019.

Game ini akan menjadi versi baru dari game aslinya dengan grafis baru dan modifikasi lainnya. Forever Entertainment berencana untuk mengungkapkan “materi pertama” untuk game dalam beberapa bulan mendatang.

Panzer Dragoon

Game aslinya dari Sega diluncurkan untuk Sega Saturn pada tahun 1995. Permainan kemudian diluncurkan untuk PC pada tahun 1997 dan menerima port PlayStation 2 pada tahun 2006. Permainan prequel game Panzer II Zwei memulai debutnya untuk Sega Saturn pada tahun 1996. Angsuran terbaru dalam game seri, Panzer Dragoon Orta, diluncurkan untuk Xbox pada tahun 2002.

Permainan asli menginspirasi anime video asli (OVA) dengan nama yang sama pada tahun 1996. ADV Films merilis OVA pada VHS.

Related Posts

No Content Available
Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications