Kekkai sensen benar – benar patut untuk di ancungi jempol. Anime yang bercerita tentang kota New york yang saat ini merupakan Kota tidak logis di mana makhluk Halus dan Manusia hidup berdampingan ini sukses menggaet hati penonton. Apalagi tingkah jenaka pemeran utama yang kocak abis.

Tapi, sungguh sangat di sayangkan. Di saat Anime ini booming malah terjadi masalah yang sangat serius. Yaitu, Penundaan yang terlalu lama pada Episode terakhirnya. Memang anime tahun ini banyak sekali mendapatkan delay, Contohnya saja Seperti Ore Monogatari!! (Baca: Ore Monogatari!! Kena delay 10 Minggu).

Sudah lama sekali Fans menanti – nantikan episode terakhirnya. Karena episode sebelumnya sungguh membuat mereka penasaran bagaimana cara Bones mengakhiri mahakarya ini. Dan akhirnya, Studio itu menjawab pertanyaan para fans dengan cara mengumumkan tanggal tayang pasti Kekkai Sensen episode terakhir.

Situs resmi Kekkai Sensen telah mengumumkan Episode 12 yang merupakan Episode terakhir bertajuk “Hello, World!” akan di tayangkan pada tanggal 03 September di jepang. Terlebih lagi Kabarnya Anime ini akan Tayang dengan jadwal Ekstra! yaitu 46 Menit! hal ini di umumkan melalui Video yang mereka rilis di bawah ini:

Saya yang juga merupakan Fans berat anime ini sungguh merasa lega mengetahui kepastian jadwal tayang anime ini. bagaimana menurut kamu? apakah Anime ini akan di akhiri dengan cara yang kaliber? ataukah happy ending? yang jelas bukan berarti Episode terakhir ini merupakan Akhir kisah mereka. Melainkan Habisnya salah satu Arc keren di Kekkai sensen. Saya berharap Bones mau membuat Season selanjutnya untuk anime keren ini.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.