Anime & MangaOtaku

5 Alasan Kenapa Isshiki Otsutsuki Sangat Kuat

Halo penggemar Anime dan Manga, kali ini kami ingin membahas alasan kenapa Isshiki Otsutsuki sangat kuat. Penasaran bukan?

Isshiki Otsutsuki merupakan salah satu Anggota Klan Otsutsuki yang kedudukan lebih tinggi dari Kaguya. Meski begitu Kaguya berhasil melukai Isshiki sampai-sampai ia harus bersembunyi untuk waktu yang lama. Namun anehnya Naruto dan Sasuke sempat kewalahan loh menghadapi karakter yang satu ini. Kali ini kami ingin membahas alasan kenapa Isshiki sangat kuat.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Pembahasan Kenapa Isshiki Otsutsuki Sangat Kuat

1. Bisa Menyerap Ninjutsu

Bisa Menyerap Ninjutsu | Alasan Kenapa Isshiki Kuat
Bisa Menyerap Ninjutsu|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Kekuatan Isshiki yang pertama yaitu, bisa menyerap Ninjutsu. Tentunya kekuatan yang satu ini sangat overpower dong bagi serial Naruto dan Boruto, pasalnya setiap Ninja yang ada di serial tersebut pastinya menggunakan Ninjutsu.

Selain itu hal ini bisa kita lihat saat Naruto dan Sasuke melawan Isshiki. Pada saat itu Naruto menggunakan Jutsu andalannya yaitu Rasengan, tetapi Isshiki dengan mudah menyerap teknik tersebut. Tapi menurut kami kalau yang menjadi lawan Isshiki adalah Guy, beda lagi ceritanya.

2. Bisa Memakai Space-Time Ninjutsu

Bisa Memakai Space Time Ninjutsu
Bisa Memakai Space Time Ninjutsu|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Selanjutnya yaitu bisa menggunakan Space-Time Ninjutsu. Buat kalian yang belum tau teknik ini ini merupakan salah satu teknik paling langka dan cuman dimiliki oleh beberapa Shinobi tertentu saja.

Teknik ini mampu membawa lawanya menuju dimensi lain, hal ini bisa kita lihat bagaimana Isshiki membawa Naruto ketempat lain yang seperti Bulan untuk memisahkannya dengan Kawaki. Tentunya Naruto yang tidak bisa teknik ini, kebingungan dong bagaimana caranya ia kembali.

3. Mempunyai Fuinjutsu Yang Kuat

Mempunyai Fuinjutsu Yang Kuat | Alasan Kenapa Isshiki Kuat
Mempunyai Fuinjutsu Yang Kuat|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Berikutnya yaitu mempunyai Fuinjutsu yang kuat, buat kalian yang belum tau teknik yang satu ini mirip seperti Segel loh. Nah pada saat Naruto melawan Isshiki, ia sempat merasakan teknik tersebut dan tidak bisa melakukan apapun.

Menurut pendapat dari kami, karakter seperti Naruto saja saat terkena jutsu ini ia tidak bisa melakukan apapun. Berarti kalau Bijuu juga terkena teknik yang satu ini, sudah dipastikan mereka juga tidak bisa melakukan apapun.

4. Mempunyai Dua Dojutsu

Mempunyai Dua Dojutsu | Alasan Kenapa Isshiki Kuat
Mempunyai Dua Dojutsu|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Kemudian Isshiki Otsutsuki mempuyai dua Dojutsu yang sangat kuat, buat kalian yang belum tau Dojutsu merupakan Kekkei Genkai khusus yang tidak bisa dimiliki oleh semua Ninja, contohnya seperti Byakugan, Sharingan dan sebagainya.

Nah menurut informasi yang kami dapatkan, Isshiki mempunyai Byakugan dimata bagian kanannya. Byakugan milik Isshiki ini mampu melihat dengan sudut pandang 360 derajat. Selain itu ia juga mempunyai Dojutsu misterius pada bagian mata kirinya.

5. Mempunyai Pengalaman Yang Lebih Jauh Dari Naruto dan Sasuke

Mempunyai Pengalaman Yang Lebih Jauh Dari Naruto Dan Sasuke
Mempunyai Pengalaman Yang Lebih Jauh Dari Naruto Dan Sasuke|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Terakhir yaitu Isshiki mempunyai pengalaman yang lebih banyak, seperti yang kita ketahui Isshiki datang ke Bumi bersama dengan Kaguya. Kaguya saja sudah mempunyai umur yang lama loh.

Berarti sudah pasti Isshiki juga mempunyai umur yang lama, lalu karena ia tidak disegel seperti Kaguya. Bisa jadi ia sudah mengalami banyak kejadian penting di dunia tersebut. Seperti merasakan Jaman perang antar Klan, terus Perang Dunia Shinobi.


Demikianlah alasan kenapa Isshiki Otsutsuki sangat kuat. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah kalian setuju kalau karakter yang satu ini beneran kuat? Jangan lupa untuk komen yah.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks