Inilah 7 Fakta Menarik Organisasi Kara Di Serial Boruto

in , ,
Fakta Menarik Organisasi Jahat Kara Di Serial Boruto
Fakta Menarik Organisasi Jahat Kara Di Serial Boruto

Kara merupakan salah satu Organisasi jahat dalam serial Boruto. Bila dalam serial Naruto ada Akatsuki, maka dalam serial Boruto ada Kara. Nah kalau sebelumnya Dafunda Otaku sudah membahas fakta mengenai Akatsuki, maka kali ini kami akan membahas fakta menarik organisasi Kara.

Daftar Fakta Menaik Yang Dimiliki Organisasi Kara Dari Boruto

Penasaran dengan fakta yang organisasi tersebut? Mari kita lihat pembahasannya bersama-sama dibawah ini.

1. Arti Namanya

Fakta Menarik Kara Arti Namanya
Arti Namanya|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Studio Pierrot

Dalam bahasa Jepang, Kara artinya kulit atau cangkang. Namun sampai sekarang masih belum terungkap sepenuhnya apa tujuan utama dari organisasi tersebut, tetapi sepertinya salah satu tujuan mereka yaitu mencari wadah baru untuk Isshiki Otsutsuki.

JANGAN LEWATKAN •
Kurang Kerja Atau Pengangguran? 10 Shinobi Konoha Ini Sering Menganggur di Era Boruto!

2. Salah Satu Tujuan Organisasi Kara

Tujuan Organisasi Kara
Tujuan Organisasi Kara|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Studio Pierrot

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, sepertinya salah satu tujuan Kara yaitu mencari wadah baru untuk Isshiki Otsutsuki. Namun selain itu ternyata mereka mempunyai tujuan yang lain.

Menurut Kashin Koji, tujuan dari Kara hampir sama dengan Otsutsuki yang datang ke Bumi, yaitu memanen Pohon Chakra. Bukan hanya itu saja, menurut Kashin Koji juga Pohon Chakra milik Isshiki akan lebih berbahaya dari sebelumnya.

3. Mempunyai Hubungan Langsung Dengan Otsutsuki

Mempunyai Hubungan Langsung Dengan Otsutsuki
Mempunyai Hubungan Langsung Dengan Otsutsuki|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto

Setelah mengetahui arti nama serta salah satu tujuan mereka, ternyata Organisasi yang satu ini terbilang special. Pasalnya mereka mempunyai hubungan langsung dengan Otsutsuki.

Fakta tersebut bisa kita lihat, karena pemimpin dari kelompok ini yaitu Jigen tubuhnya dirasuki oleh Isshiki Otsutsuki. Menurut ku, Isshiki ini karakter penting di klan Otsutsuki, alasannya karena ia dulunya berpasangan dengan Kaguya dan mendapatkan tugas untuk memanen Pohon Chakra.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Choji, Pemimpin Baru Klan Akimichi!

4. Semua Anggotanya Mempunyai Tato Unik

Anggotanya Mempunyai Tato Unik
Anggotanya Mempunyai Tato Unik|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Studio Pierrot

Selain itu, bila kita perhatikan dengan teliti, ternyata setiap anggota mempunyai tato yang unik untuk identitas mereka. Nah contoh yang bisa kita ambil adalah Kawaki.

Sebenarnya ia bukan anggota utama, tetapi doi mempunyai tato simbol tepat dibawah matanya. Bukan hanya Kawaki saja, semua anggota Kara pun mempunyai tato yang berbentuk angkat romawi atau simbol yang unik.

5. Struktur Anggota Kara

Struktur Anggota Kara
Struktur Anggota Kara|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto

Setelah membahas Tato yang menjadi identitas mereka, ternyata Organisasi ini mempunyai struktur anggota yang sangat unik. Pasalnya Kara mempunyai dua kelompok yaitu Inners dan Outers.

Inners merupakan anggota yang mempunyai kemampuan tempur diatas rata-rata. Selain itu seluruh anggotanya merupakan Manusia Modifikasi, termasuk sang pemimpin Jigen.

Outers merupakan kelompok yang memfokuskan diri sebagai mata-mata dengan tujuan untuk mencari informasi atau keuntungan untuk organisasi Kara.

JANGAN LEWATKAN •
7 Mahluk Yang Berasal Dari Jutsu Elemen Tanah Di Naruto Dan Boruto

6. Semua Anggotanya Manusia Modifikasi

Anggotanya Manusia Modifikasi
Anggotanya Manusia Modifikasi|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, semua anggotanya merupakan Manusia Modifikasi. Akan tetapi yang menjadi manusia modifikasi cuman bagian Inners saja.

Bahkan Kashin Koji sendiri, yang mempunyai penampilan layaknya seperti manusia normal pada umumnya, ternyata ia adalah kloningan dari ninja hebat yaitu Jiraiya.

7. Sudah Mempunyai Juubi

Sudah Mempunyai Juubi
Sudah Mempunyai Juubi|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto

Nah salah satu yang paling mengejutkan dari kelompok yang satu ini, yaitu mereka sudah mempunyai Juubi. Bila kalian masih ingat, Juubi merupakan mahluk yang sangat berbahaya.

Selain itu Isshiki Otsutsuki pun mempunyai tujuan yaitu mencari wadah yang cocok untuknya, serta memanen Pohon Chakra. Nah kalau ia berhasil melakukan itu semua, sudah bisa dipastikan kalau dunia Shinobi akan kembali terancam seperti dulu.


Demikianlah pembahasan mengenai fakta menarik Organisasi Kara. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira bagaimana pandangan kalian mengenai kelompok yang satu ini?