Inilah 6 Fakta Menarik Organisasi Kriminal Akatsuki

in , ,
Fakta Menarik Yang Dimiliki Organisasi Akatsuki
Fakta Menarik Yang Dimiliki Organisasi Akatsuki

Akatsuki merupakan Organisasi Kriminal yang paling terkenal di serial Naruto. Selain itu, setiap anggota Akatsuki merupakan ninja yang kuat, berbakat serta ninja pelarian dari berbagai desa. Nah kali ini Dafuda Otaku akan memberikan fakta menarik yang dimiliki oleh Akatsuki.

Daftar Fakta Menarik Yang Dimiliki Oleh Organisasi Kriminal Akatsuki

Penasaran fakta menarik apa saja yang mereka miliki? Mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

1. Arti Namanya

Fakta Menarik Akatsuki Arti Namanya
Arti Namanya|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Menurut bahasa Jepang, arti dari nama Akatsuki adalah subuh atau fajar pagi hari. Selain itu menurut Nagato, logo awan merah yang berada di jubah Akatsuki yaitu menyimbolkan desa Ame yang menderita dan banyak yang mati karena perang.

JANGAN LEWATKAN •
Skuad Kuat dan Kompak, Ini 10 Tim Terbaik yang Pernah Ada di Anime!

2. Tujuan Awal Akatsuki

Fakta Menarik Akatsuki Tujuan Awal Akatsuki
Tujuan Awal Akatsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Akatsuki mungkin terkenal sebagai organisasi kriminal. Akan tetapi jangan salah, dulu saat Yahiko masih hidup tujuan dari Akatsuki ialah menciptakan perdamaian dan menghentikan perang di Amegakure.

Bahkan hebatnya lagi, Yahiko, Nagato dan Konan berharap kalau perdamaian tersebut bukan hanya muncul di Amegakure saja, tetapi semua desa bisa menikmati perdamaian tersebut.

Namun sayangnya, tujuan Akatsuki melenceng sejak Yahiko mati dan Obito bergabung dengan organisasi tersebut. Memang sekarang desa ninja damai, tetapi semua itu tercipta berkat Naruto.

3. Karakter Yang Menjadi Dalang Hancurnya Akatsuki

Karakter Yang Menjadi Dalang Hancurnya Akatsuki
Karakter Yang Menjadi Dalang Hancurnya Akatsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, sebenarnya tujuan Akatsuki awalnya sangat baik dan mulia. Namun semua itu hancur akibat ulah dari Danzo, Obito dan Zetsu.

Zetsu Hitam merupakan otak atau dalang dari semua rencana Madara dan Obito, sementara itu Danzo menghasut Hanzo agar Yahiko mati, lalu Obito sendiri membantai seluruh anggota Akatsuki sebelumnya, sampai menyisakan Nagato dan Konan saja.

JANGAN LEWATKAN •
22 Karakter Cewek Anime Dandere (Waifu Terbaik), Paling Kawaii Dan Populer

4. Tiga Anggota Terakhir Uchiha Pernah Bergabung Dengan Akatsuki

Tiga Anggota Terakhir Uchiha
Tiga Anggota Terakhir Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Fakta menarik Akatsuki selanjutnya ialah, tiga anggota terakhir Uchiha semuanya pernah bergabung dengan Akatsuki. Siapa saja mereka? Yaitu Obito, Itachi dan Sasuke.

Obito bergabung dengan Akatsuki setelah membuat rencana dengan Madara dan membantai anggota sebelumnya, kemudian Itachi bergabung setelah membantai Uchiha dan kabur dari Konoha. Sedangkan Sasuke bergabung setelah membalaskan dendamnya.

5. Menyediakan Jasa Dengan Bayaran Murah

Fakta Menarik Akatsuki Menyediakan Jasa Dengan Bayaran Murah
Menyediakan Jasa Dengan Bayaran Murah|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Sebagai Organisasi kriminal yang bekerja kotor, sudah sewajarnya kalau mereka mendapatkan bayaran yang besar. Namun berbeda dengan Akatsuki, pasalnya mereka memasang harga yang murah.

Bahkan desa ninja yang sudah termasuk kedalam desa besar pun pernah menyewa jasa mereka. Alasan mereka memasang harga murah, agar nama mereka cepat terkenal.

6. Orochimaru Berhasil Keluar Dari Akatsuki Dan Masih Hidup

Orochimaru Berhasil Keluar
Orochimaru Berhasil Keluar|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Faktanya semua anggota Akatsuki sekarang sudah mati. Namun ada yang pernah bergabung dengan kelompok tersebut, lalu keluar dengan begitu saja. Tetapi sampai sekarang masih hidup, dia adalah Orochimaru.

JANGAN LEWATKAN •
Rasa Familiar dengan 5 Kemiripan Black Clover dengan Naruto Series Ini?

Sebenarnya Sasuke juga masih hidup sampai sekarang, akan tetapi ia keluar saat seluruh anggota sudah mati. Berbeda dengan Orochimaru, doi keluar saat seluruh anggotanya masih hidup.


Demikianlah beberapa fakta menarik yang dimiliki oleh Akatsuki. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira bagaimana sih pendapat kalian mengenai Oragnisasi kriminal yang satu ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.