Anime & MangaOtakuOtaku List

6 Buah Iblis Yang Bisa Memperlama Hidup Di One Piece

Dalam dunia One Piece, tidak banyak karakter yang bisa hidup lebih lama. Alasannya karena dalam serial tersebut, mayoritas karakternya adalah Angkatan Laut atau Bajak Laut yang suka bertarung. Akan tetapi jangan salah, ada beberapa Buah Iblis yang bisa membuat si penggunanya hidup cukup lama. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar Buah Iblis memperlama hidup.

Daftar Devil Fruit Yang Bisa Memperlama Hidup

Penasaran dengan Devil Fruit apa saja itu? Mari kita lihat pembahasannya bersama-sama dibawah ini.

1. Yomi Yomi no Mi

Yomi Yomi No Mi
Yomi Yomi No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Yomi Yomi no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia ini bisa membuat orang yang memakannya kembali hidup dari kematian. Memang sekilas terlihat overpower, akan tetapi buah ini tidak sekuat itu kok.

Pasalnya, kekuatan dari buah ini akan aktif kalau orang yang memakannya, belum mati. Ia tidak mendapatkan kekuatan apa pun, bahkan parahnya lagi ia tidak bisa berenang.

2. Ope Ope no Mi

Buah Iblis Memperlama Hidup Ope Ope No Mi
Ope Ope No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Ope Ope no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia. Selain itu orang yang memakan buah tersebut, bisa membuat area khusus yang dimana ia bisa melakukan operasi dengan bebas.

Overpower? Memang buah tersebut sangat kuat, bahkan katanya harga dari Ope Ope no Mi sangat mahal. Selain itu ada rumor yang mengatakan kalau Awakening dari buah ini, bisa memberikan keabadian kepada target.

3. Horu Horu no Mi

Horu Horu No Mi
Horu Horu No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Horu Horu no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia, yang dimana orang yang memakannya bebas mengendalikan Hormon tubuh sesuka hati.

Memang buah ini mempunyai efek, yang dimana si target akan kehilangan sedikit umurnya. Namun alasan ia bisa masuk kedalam daftar ini, karena buah tersebut bisa menyelamatkan nyawa seseorang dengan mengubah hormon si target.

4. Tori Tori no Mi Model: Phoenix

Tori Tori No Mi Model Phoenix
Tori Tori No Mi Model Phoenix|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Tori Tori no Mi Model: Phoenix, Devil Fruit yang satu ini merupakan tipe Mythical Zoan. Nah selain memberikan kemampuan untuk berubah menjadi burung Phoenix.

Rupanya buah tersebut mempunyai kemampuan khusus yaitu, bisa menyembuhkan luka atau memulihkan stamina si pemakannya atau target. Dari sini kita bisa mengambil fakta kalau buah tersebut sangat overpower.

5. Chiyu Chiyu no Mi

Buah Iblis Memperlama Hidup Chiyu Chiyu No Mi
Chiyu Chiyu No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Buah Iblis memperlama hidup selanjutnya adalah Chiyu Chiyu no Mi. Devil Fruit yang satu ini merupakan tipe Paramecia, yang bisa menyembuhkan seseorang melalui cairan tubuhnya.

Setelah mendengar penjelasannya, sudah bisa dipastikan kalau buah tersebut tidak cocok untuk bertarung. Selain buah tersebut pertama kali muncul saat Arc Dressrosa dan yang memakannya adalah Putri Mansherry.

6. Tama Tama No Mi

Buah Iblis Memperlama Hidup Tama Tama No Mi
Tama Tama No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Tama Tama No Mi. Devil Fruit yang satu ini merupakan tipe Paramecia yang bisa mengubah komposisi tubuh si pemakannya menjadi sebuah telur.

Buah tersebut pertama kali muncul saat pertempuran Pedro dengan Tamago. Kalau kita perhatikan sepertinya buah ini terbilang Paramecia special, pasalnya ketika Tamago terluka ia malah berubah menjadi telur dan kembali terlahir.


Demikianlah beberapa Buah Iblis yang bisa memperlama hidup. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira Devil Fruit mana nih yang menurut kalian paling keren?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment