Menolak Lupa, Inilah 5 Karakter Keturunan Uchiha Terkuat yang Pernah Ada di Naruto Series

in , ,
Siapa Uchiha Terkuat Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Setelah usai dengan total episode 500 lebih, seri anime Naruto memang sekarang tinggal kenangan. Kita bisa menyaksikan seri tersebut dengan Rewatch atau membaca ulang versi manganya.

Tapi ingatkah kamu, siapa saja yang merupakan orang-orang dengan peran terbesar yang membuat kisah seri tersebut menjadi seru? Salah satunya adalah klan bernama Uchiha, siapa Uchiha terkuat?

Siapa Uchiha Terkuat di Seri Naruto?

Dalam cerita seri Naruto, Uchiha adalah salah satu klan dengan keturunan-keturunan keluarga mereka yang hebat. Setiap generasi memiliki kemampuan menakjubkannya masing-masing.

Apalagi leluhur mereka, tapi! dalam cerita mereka harus mengalami kepunahan dan menyisakan beberapa orang saja. Dalam cerita, siapa sih Uchiha terkuat yang pernah ada?

1. Uchiha Sasuke

Uchiha Terkuat Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Dalam serinya, karakter bernama Uchiha sasuke ini adalah seorang pesaing berat karakter utama. Sejak kecil, keluarganya memang adalah salah satu Shinobi kuat. Dari segi akademik, Sasuke memiliki tingkat kejeniusan yang luar biasa diatas orang pada umumnya.

Sayangnya, sebuah insiden yang dibuat oleh kakaknya membuat Sasuke sesat memilih jalan hitam menjadi seorang penjahat. Kisah menyedihkan harus ia alami bersama kebingugannya akan apa yang sedang terjadi. Selama hidupnya, ia habiskan untuk mencari jati diri bersama dengan misi balas dendam untuk membunuh sang kakak.

2. Uchiha Shisui

Uchiha Terkuat Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Kalau ditanya apa kaitan Sasuke dan Uchiha Shisui, maka jawabannya adalah! Shisui sangat berperan terhadap masa lalu keluarga Uciha, masa lalu sebelum Sasuke tumbuh dewasa.

Dalam cerita, sosok ini adalah seorang Uchiha yang bertanggung jawab dan memiliki kehebatan setara dengan kakak Sasuke. Ia juga memang adalah sahabat dari sang penyelamat Konoha, si Uchiha Itachi.

3. Uchiha Itachi

Uchiha Terkuat Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Nah, karakter yang berperan penting dan bertanggung jawab atas kematian klan Uchiha adalah sosok sinis yang merupakan kakak kandung Uchiha Sasuke, dia adalah Uchiha Itachi.

Sosok ini adalah salah satu Uchiha penting yang membuat Konohagakure lepas dari kudeta klan keluarganya. Itachi mampu memprediksi dan melapirkan berbagai kemungkinan yang membahayakan negaranya.

Uchiha Terkuat Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Di usia 7 tahun yang sangat muda, ia mampu lulus dari akademi dan menjadi Chunin ketika 10 tahun. Selain itu, ia masuk menjadi salah satu Anbu kepercayaan bahkan! Itachi mampu menjadi seorang ketua Anbu.

Sayangnya, ia harus mengemban tugas membatai semua klan Uchiha demi kedamaian Konoha, ia pun rela dianggap sebagai sosok jahat dan dibenci semua orang termasuk adiknya. Mungkin kisah perjuangan dan pengorbanan Itachi bisa membuat kamu meneteskan air mata.

4. Uchiha Obito

Uchiha Terkuat Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Sosok keturunan Uchiha berikutnya adalah Obito. Kalau dibahas, mungkin sosok ini memiliki jalan hidup tersesat mirip dengan Sasuke. Ia memiliki kehebatan luar biasa bersama mata Sharingan yang satunya diberikan kepada sahabatnya.

Dalam cerita, kamu akan melihat sosok ini mengalami salah paham ketika melihat sahabatnya sendiri terpaksa harus membunuh sosok wanita yang dicintainya, yaitu Rin Nohara.

5. Uchiha Madara

Uchiha Terkuat Di Seri Naruto Dafunda Otaku

Kalau bertanya siapa sih Legend dari klan Uchiha, jawabannya adalah Uchiha Madara. Orang ini sangat berbahaya, karena ia lah yang nyaris membunuh Senji Hashirama (Hokage pertama). Banyak kekuatan mustahil yang ia miliki, bahkan 5 Kage saja nyaris tumbang melawan Madara sendirian.

Ketakutan datang ketika sosok ini dibangkitkan kembali dari kematian lewat sebuah jurus terlarang bernama Edo Tensei. Ratusan bahkan ribuan pasukan bisa ia taklukan dengan beberapa serangan saja. Jadi siapa Uchiha terkuat menurutmu?

Bahkan jurus elemen air gabungan mampu ia hadapi sendirian. Sosok ini adalah Uchiha terkuat sejati. Sayangnya, ia menggunakan kekuatan untuk hal yang salah. Bahkan! apa yang ia lakukan akhirnya menjadi sia-sia.


Itulah kelima karakter keturunan klan Uchiha terkuat dalam seri Naruto. Mungkin, ada beberapa dari kamu yang memiliki padangan berbeda bahkan ada nominasi Uchiha terkuat lainnya. Kasih tau aku di kolom komentar. Siapa Uchiha terkuat menurutmu?

Ayo mulai berdiksusi