Manga Futari Ecchi Dapatkan Adaptasi 2 Film Live-Action!

in , ,

Perusahaan AMG Entertainment mengumumkan pada haru Rabu bahwa, mereka akan memproduksi 2 adaptasi live-action dari manga yang berjudul Futari Ecchi yang akan ditayangkan pada bulan April dan Mei. Film live-action tersebut berjudul Eiga-ban Futari Ecchi ~ Love Again ~ dan Eiga-ban Futari Ecchi ~ Double Love ~.

Film pertama nantinya akan tayang pada 12 April di Jepang dan film kedua akan ditayangkan pada tanggal 10 Mei. Toshiaki Kondo lah yang menerbitkan film-film tersebut. Cerita film pertama nantiya akan dimulai dari pernikahan dan film kedua menceritakan tiga tahun perjalanan cinta mereka.

Para pemeran sebagai berikut:

Hikaru Aoyama sebagai Yura Onoda

Michinari Sasaki sebagai Makoto Onoda

Saki Yoshida sebagai Rika Kawada

Shōka Ōshima sebagai Makie Sugiyama

Katsu lah yang menggambar manga Futari Ecchi atau juga bisa disebut Manga Sutra, dirinya menggambar manga ini sebagai perasaannya sendiri yang dia sebut sebagai Kitab Cinta atau Buku Petunjuk bagi orang yang sedang jatuh cinta. Katsu menerbitkan manga miliknya ini di Young Animal dan Young Animal Arashi pada tahun 1997.

Futari Ecchi

Selain itu, pada tahun 2002 dan 2014, sebuah seri live-action juga telah diluncurkan pada tahun 2011 dan 2012. Perusahaan Hakusensha menerbitkan sebanyak 77 volume untuk manga ini pada tanggal 26 Desember.

JANGAN LEWATKAN •
Bikin Nafsu, Inilah Trailer Pertama Live Action Futari H!

Sumber: ANN