10 Karakter Yang Berasal Dari Klan Otsutsuki Di Naruto Dan Boruto

in , ,
Karakter Yang Berasal Dari Klan Otsutsuki Di Naruto Dan Boruto
Karakter Yang Berasal Dari Klan Otsutsuki Di Naruto Dan Boruto

Klan Otsutsuki merupakan klan kuno yang berasal dari dunia lain. Setelah tiba ke Bumi, beberapa anggota dari klan tersebut mempengaruhi dunia Shinobi dengan tindakan mereka. Meskipun sudah memberikan pengaruh yang besar, tetapi tidak sedikit dari mereka yang mempunyai sikap jahat. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar karakter anime yang berasal dari Klan Otsutsuki.

Daftar Karakter Yang Berasal Dari Klan Kuno Otsutsuki

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Kaguya Otsutsuki

Karakter Yang Berasal Dari Otsutsuki Kaguya Otsutsuki
Kaguya Otsutsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pertama adalah Kaguya, wanita yang satu ini merupakan karakter yang berasal dari Klan Otsutsuki. Meskipun ia seorang perempuan, tetapi doi sedari awal sudah mempunyai kekuatan yang besar.

JANGAN LEWATKAN •
15 Momen Paling Menyedihkan dalam Anime, Dijamin Bikin Nangis!

Bahkan dalam serial Boruto, terungkap kalau Isshiki pernah ditusuk oleh Kaguya. Kemudian ia juga berhasil mendapatkan kekuatan Buah Chakra. Oleh karakter itu, Naruto dan Sasuke cuman bisa menyegel Kaguya sampai sekarang.

2. Isshiki Otsutsuki

Karakter Yang Berasal Dari Otsutsuki Isshiki Otsutsuki
Isshiki Otsutsuki|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto

Selanjutnya adalah Isshiki, sama seperti Kaguya. Karakter yang satu ini merupakan tokoh yang berasal dari klan Otsutsuki yang turun ke Bumi untuk mencari Buah Chakra.

Namun karena pernah lengah, ia pun merasakan tusukan dari Kaguya dari belakang. Sejak saat itu Isshiki pun selalu mencari tubuh baru yang cocok untuk tubuhnya. Nah kali ini ia berada didalam tubuh Jigen.

3. Momoshiki Otsutsuki

Karakter Yang Berasal Dari Otsutsuki Momoshiki Otsutsuki
Momoshiki Otsutsuki|©Studio Pierrot

Berikutnya adalah Momoshiki, karakter yang satu ini sama seperti sebelumnya. Doi merupakan tokoh utama berasal dari klan Otsutsuki untuk mencari kekuatan yang besar di Bumi.

Akan tetapi, karakter yang satu ini harus merasakan kekalahan yang pahit, karena kalah oleh seorang bocah. Namun jangan salah, sebelum kalah oleh Boruto, ia berhasil memberikan serangan kepada Naruto dan Sasuke.

JANGAN LEWATKAN •
50 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Mau Cari Genre Apa?

4. Kinshiki Otsutsuki

Kinshiki Otsutsuki
Kinshiki Otsutsuki|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Kinshiki, karakter yang mempunyai tubuh besar ini merupakan tokoh yang berasal dari klan Otsutsuki. Selain itu ia juga merupakan patner yang menemani Momoshiki.

Memang sebagai tokoh yang berasal dari klan Otsutsuki, doi mempunyai kekuatan yang besar. Namun ia mendapatkan peran yang sedikit, dan harus mengorbankan nyawanya dimakan oleh Momoshiki.

5. Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo Otsutsuki
Hagoromo Otsutsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter yang berasal dari Otsutsuki selanjutnya adalah Hagoromo. Tokoh yang satu ini merupakan saudara kembar Hamura dan juga merupakan putra dari Kaguya Otsutsuki.

Memang ia mempunya darah Otsutsuki dari ibunya, tetapi tetap saja Hagoromo juga mempunyai darah manusia biasa. Selain itu, ia juga merupakan orang yang memberikan kekuatan kepada Naruto dan Sasuke, untuk menyegel Kaguya.

6. Hamura Otsutsuki

Hamura Otsutsuki
Hamura Otsutsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Hamura, karakter yang satu ini merupakan saudara kembar dari Hagoromo. Tidak banyak informasi mengenainya, tetapi terungkap kalau ia adalah orang yang mendirikan cabang klan Otsutsuki di Bulan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime yang Mempunyai Kemampuan Mencuri Kekuatan Lawan, Maruk?

Selain itu, doi juga merupakan orang yang bertugas menjaga Gedo Mazo sebelum dicuri oleh Madara. Kemudian, ia juga pernah bekerja sama dengan Hagoromo untuk menyegel ibunya.

7. Ashura Otsutsuki

Ashura Otsutsuki
Ashura Otsutsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Ashura, karakter yang satu ini merupakan anak dari Hagoromo. Tidak seperti saudaranya yang sudah kuat sejak lahir, Ashura tidak mempunyai kekuatan yang besar.

Namun orang yang katanya nenek moyang dari Senju dan Uzumaki ini mempunyai sifat yang baik dan mudah berbaur dengan orang-orang. Oleh karena itu, anak Hagoromo ini, berhasil mengimbangi kekuatan saudaranya.

8. Indra Otsutsuki

Indra Otsutsuki
Indra Otsutsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Indra, karakter yang satu ini merupakan anak dari Hagoromo dan juga saudara dari Ashura. Tidak seperti adiknya yang lemah, Indra sudah kuat sejak dari kecil.

Oleh karena itu, ia sangat sombong. Namun orang yang katanya menjadi nenek moyang Uchiha ini pernah kalah melawan adiknya, karena terlalu sombong dan sempet meremehkannya.

JANGAN LEWATKAN •
Licin Mengkilat, Inilah 10 Karakter Gemes Berkepala Botak di Anime!

9. Toneri Otsutsuki

Toneri Otsutsuki
Toneri Otsutsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter yang berasal dari Otsutsuki adalah Toneri. Pria yang satu ini awalnya merupakan tokoh antagonis utama dalam film The Last: Naruto the Movie. Selain itu ia merupakan tokoh yang menjadi penerus dari Hamura.

Memang dalam film The Last, doi merupakan karakter yang jahat dan pernah kalah saat melawan Naruto. Namun saya rasa Toneri mempunyai sifat yang baik dalam serial Boruto.

10. Urashiki Otsutsuki

Karakter Yang Berasal Dari Otsutsuki Urashiki Otsutsuki
Urashiki Otsutsuki|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Urashiki, karakter yang satu ini merupakan tokoh yang menjadi antagonis utama pada saat Sasuke dan Boruto pergi ke masa lalu untuk melindungi Naruto yang masih bocah.

Memang Urashiki bukan karakter canon. Namun sebagai tokoh yang berasal dari Otsutsuki, ia sangat lemah. Pasalnya doi kalah karena berhadapan dengan Boruto dan Naruto yang masih bocah.


Demikianlah beberapa karakter yang berasal dari Klan Otsutsuki. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian paling kuat dan sukai?