10 Anggota Akatsuki Terkuat Dari Serial Naruto

in , ,
Peringkat Anggota Akatsuki Terkuat Di Serial Naruto
Peringkat Anggota Akatsuki Terkuat Di Serial Naruto

Akatsuki merupakan organisasi kriminal yang berasal dari anime Naruto. Selain itu, anggota dari kelompok ini merupakan ninja kuat dan berbakat yang berasal dari berbagai desa. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar peringkat anggota Akatsuki terkuat.

Daftar Peringkat Anggota Akatsuki Terkuat Dari Serial Naruto

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Obito Uchiha

Anggota Akatsuki Terkuat Obito Uchiha
Obito Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pertama adalah Obito, karakter yang selalu memakai topeng ini merupakan teman satu tim Kakashi dan juga bagian dari klan Uchiha. Pada saat perang dunia Shinobi, tubuhnya tertimpa batu besar.

Pada awalnya banyak yang mengira kalau ia sudah mati, namun faktanya doi masih hidup berkat kemampuan dari Mangekyou Sharingan miliknya, dan bantuan dari Madara. Alasan kenapa ia berada diperingkat pertama karena doi merupakan Jinchuriki ekor sepuluh dan mempunyai Sharingan yang kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Cerdas dan Cekatan, Berikut 10 Karakter Jenius Terbaik Pilihan Komunitas

2. Itachi Uchiha

Anggota Akatsuki Terkuat Itachi Uchiha
Itachi Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Itachi, sama seperti Obito karakter yang satu ini merupakan bagian dari klan Uchiha. Selain itu, ia juga merupakan orang yang telah membantai Uchiha.

Alasan sebenarnya kenapa ia melakukan ini, karena Uchiha berniat untuk memulai perang dengan Konoha. Memang pada awalnya ia merupakan seorang penjahat, tetapi setelah mengetahui kebenaran, ia pun dianggap sebagai pahlawan.

3. Pain

Anggota Akatsuki Terkuat Pain
Pain|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Pain, karakter yang satu ini dulunya merupakan tokoh yang bernama Yahiko. Selain itu ia juga merupakan orang yang yang telah membentuk Akatsuki pertama kali.

Memang Yahiko sudah mati, dan ia juga sudah hidup kembali sebagai alat serta Pain tidak sendirian, tetapi ada enam orang. Namun jangan salah, meskipun suka keroyokan, tapi karakter yang satu ini sangat kuat. Bahkan ia pernah meratakan desa Konoha.

JANGAN LEWATKAN •
Insiden Pembunuhan! Game Root Letter Akan Diadatasi Menjadi Film Hollywood

4. Kisame Hoshigaki

Anggota Akatsuki Terkuat Kisame Hoshigaki
Kisame Hoshigaki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Kisame Hoshigaki, karakter yang mempunyai penampilan seperti Ikan hiu ini merupakan patner dari Itachi. Pada awalnya ia merupakan ninja hebat yang berasal dari Kirigakure.

Sebelum bergabung dengan Akatsuki, ia merupakan anggota yang bekerja dibawah Fuguki Suikazan. Namun setelah mengetahui keberannya, ia langsung membunuh atasanya dan mengambil Samehada.

Alasan kenapa ia menjadi salah satu karakter terkuat yang ada di serial Naruto, karena saat bergabung dengan Samehada, doi berubah menjadi monster kuat. Bahkan wujud tersebut dianggap setara dengan Bijuu.

5. Konan

Konan
Konan|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Anggota Akatsuki terkuat selanjutnya adalah Konon. Karakter yang satu ini merupakan teman dekat dari Yahiko serta Nagato. Selain itu ia juga ikut terlibat dalam pembentukan Akatsuki.

Memang ia seorang wanita, namun jangan salah, Konan mempunyai kekuatan yang luar biasa. Hal ini bisa kita lihat saat ia berhadapan dengan Obito, berkat serangannya, sebagian tubuh Obito hancur.

JANGAN LEWATKAN •
Malah Terlihat Keren, 10 Karakter Anime yang Punya Bekas Luka di Wajah!

6. Kakuzu

Kakuzu
Kakuzu|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Kakuzu, pria misterius yang satu ini merupakan salah satu anggota tertua dalam Akatsuki. Alasanya karena ia sudah hidup cukup lama, bahkan pernah berhadapan dengan Hashirama.

Selain mempunyai 4 jantung yang membuatnya bisa hidup lebih lama. Ternyata Kakuzu juga merupakan bendahara yang mengatur keuangan Akatsuki. Selain itu ia juga patner dari Hidan.

7. Hidan

Anggota Akatsuki Terkuat Hidan
Hidan|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Hidan, karakter yang satu ini merupakan salah satu anggota Akatsuki dan juga patner dari Kakuzu. Memang ia mempunyai sikap yang terbilang kekanak-kanakan.

Namun jangan salah, ia merupakan karakter yang berbahaya. Pasalnya setiap kali terkena serangan ia tidak akan Mati, dan orang yang menyerangnya malah yang terluka. Alasan kenapa bisa seperti itu karena ia mengikuti aliran Jashin.

8. Deidara

Deidara
Deidara|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Anggota Akatsuki terkuat berikutnya adalah Deidara, karakter yang satu ini merupakan ninja yang berasal dari Iwagakure. Selain teknik andalan dari Deidara yaitu mengubah tanah liat menjadi bom.

JANGAN LEWATKAN •
7 Tokoh Anime Cowok Yang Mempunyai Sifat Mesum

Memang Deidara sangat lucu saat bersama dengan Obito, akan tetapi ia ninja yang kuat. Pasalnya ia pernah mengalahkan Gaara sendirian dan juga pernah menangkap Sanbi.

9. Zetsu

Zetsu
Zetsu|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Zetsu, karakter yang satu ini mempunyai bentuk aneh dan juga menyeramkan. Selain itu ia juga bukan manusia, melainkan mahluk yang terlahir dari Kaguya Otsutsuki.

Sebenarnya Zetsu ini tidak terlalu kuat, akan tetapi ia merupakan karakter yang sangat pintar dan juga licik. Pasalnya ia merupakan dalang dari semua kejadian yang ada di serial Naruto

10. Sasori

Sasori
Sasori|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Sasori, karakter yang satu ini merupakan ninja hebat yang berasal dari Sunagakure. Selain itu ia juga merupakan cucu dari nenek Chiyo dan ahli dalam teknik boneka.

Sebenarnya Sasori mempunyai kekuatan yang berada diatas Zetsu, bahkan menurut informasi ia juga mendapatkan dan memodifikasi tubuh Kazekage Ketiga. Tetapi alasan ia kenapa berada diperingkat terakhir karena kalah dari Sakura.

JANGAN LEWATKAN •
10 Momen Paling Menyedihkan di Anime Naruto

Demikianlah daftar peringkat anggota Akatsuki terkuat di Naruto menurut Dafunda Otaku. Nah setelah melihat daftar serta pembahasannya, kira-kira kalian setuju dengan daftar tersebut atau punya pendapat sendiri? Jika ada jangan sungkan untuk komen di bawah ya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.