6 Cara Supaya Bisa Hidup Lama Di Serial Naruto

in , ,
Cara Supaya Bisa Hidup Lebih Lama Di Anime Naruto
Cara Supaya Bisa Hidup Lebih Lama Di Anime Naruto

Dalam serial Naruto, banyak ninja yang mempunyai jurus unik dan berbeda. Selain itu ada juga karakter yang sulit untuk mati. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar bagaimana cara agar bisa hidup lama atau abadi dalam serial Naruto.

Daftar Bagaimana Cara Agar Bisa Hidup Lebih Lama Di Anime Naruto

Penasaran gimana caranya biar bisa hidup lebih lama atau abadi dalam serial Naruto? Mari kita lihat penjelasannya bersama-sama dibawah ini.

1. Memindahkan Tubuh Lama Ke Tubuh Baru

Memindahkan Tubuh Lama Ke Tubuh Baru
Memindahkan Tubuh Lama Ke Tubuh Baru|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pertama adalah memindahkan tubuh lama ke tubuh baru. Nah cara tersebut sudah pernah atau sering dilakukan oleh Orochimaru, dengan cara memindahkan tubuhnya ke target agar selnya tidak rusak.

JANGAN LEWATKAN •
Selalu Menang Banyak, Ini 5 Karakter Paling Cabul yang Pernah Ada di Anime!

Sejauh ini, tubuh terakhir yang pernah ia masukin adalah Zetsu Putih, yang dimana dalam tubuh tersebut terdapat Sel Hashirama. Karena hal tersebut, semakin membuat kekuatan Orochimaru meningkat.

Selain itu orang yang pernah menggunakan cara ini adalah Sasori. Namun bedanya Sasori tidak memasuki tubuh manusia, melainkan tubuh boneka. Tapi yah sama saja, karena teknik ini mereka berdua tidak akan menua.

2. Segel Kutukan

Segel Kutukan
Segel Kutukan|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah menggunakan Segel Kutukan. Nah cara ini juga merupakan teknik yang dimiliki oleh Orochimaru. Pasalnya ia akan menanamkan Segel Kutukan ke tubuh si target.

Lalu bila Orochimaru sudah mati, selama ada orang yang membangkitkannya kembali lewat Segel Kutukan, seperti apa yang dilakukan oleh Sasuke, maka Orochimaru akan terus hidup. Akan tetapi syarat yang lainnya adalah, orang yang mempunyai Segel tersebut harus dalam keadaan hidup.

JANGAN LEWATKAN •
Pembunuh Dingin, Inilah 10 Pengendali Elemen Es Terbaik di Anime!

3. Regenerasi Sel Tubuh

Cara Supaya Hidup Lama Naruto Regenerasi Sel Tubuh
Regenerasi Sel Tubuh|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Meregenerasi Sel. Nah bila kedua cara sebelumnya dikembangkan oleh Orochimaru, maka kali ini merupakan teknik Tsunade. Dengan menggunakan Byakugou.

Doi bisa terus Meregenerasi Sel tubuhnya secara berkala. Hal ini yang menyebabkan kenapa Tsunade yang sudah tua, tetapi tubuhnya masih awet muda. Namun teknik ini hanya bisa memperbarui Sel tubuh bukan umur.

4. Menggunakan Jatung Baru Secara Berkala

Cara Supaya Hidup Lama Naruto Menggunakan Jatung Baru
Menggunakan Jatung Baru|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian menggunakan jantung baru. Nah kalau cara yang ini merupakan teknik milik Kakuzu. Kalau Orochimari dan Sasori memindahkan tubuhnya ke objek lain.

Maka Kakuzu malah mengambil inti dari objek tersebut agar bisa ia gunakan di dalam tubuhnya. Hal ini terbukti bagaimana ia bisa hidup dalam era Hashirama sampai Naruto Shippuden.

5. Mengikuti Aliran Jashin

Mengikuti Aliran Jashin
Mengikuti Aliran Jashin|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Cara supaya hidup lama berikutnya adalah dengan mengikuti aliran Jashin. Nah kalau yang satu ini sepertinya bukan teknik, tetapi lebih ke mukjizat karena telah mengikuti aliran tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
50 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Mau Cari Genre Apa?

Contoh yang bisa kita ambil adalah Hidan. Karena doi mengikuti ajaran aliran ini dan berhasil menguasai teknik rahasianya. Ia bisa hidup abadi. Tapi kalau si penganut tidak melakukan ritual lagi, apa ia masih tetap abadi?

6. Menggunkan Sel Hashirama Dan Pohon Chakra

Cara Supaya Hidup Lama Naruto Menggunkan Sel Hashirama
Menggunkan Sel Hashirama|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah menggunakan Sel Hashirama dan kekuatan dari Pohon Chakra, sebenarnya cara yang satu ini bukan teknik atau ritual. Tetapi Sel Hashirama mempunyai kemampuan bisa meregenerasi.

Namun kemampuan regenerasinya tidak begitu cepat, mangkanya Madara juga perlu kekuatan dari Pohon Chakra. Dengan cara yang Madara lakukan ini, ia bisa hidup sangat lama.


Demikianlah cara supaya bisa hidup lebih lama dalam serial Naruto. Nah setelah membaca pembahasannya, kira-kira teknik atau cara mana sih yang kalian sukai dan terbilang lebih aman?