10 Ninja Era Naruto Yang Dikira Lemah Padahal Aslinya Kuat

in , ,
Ninja Era Naruto Yang Dikira Lemah Padahal Aslinya Kuat
Ninja Era Naruto Yang Dikira Lemah Padahal Aslinya Kuat

Pada saat era Naruto, dunia ninja belum damai seperti saat era Boruto. Karena desa ninja masih suka berperang, tidak sedikit ninja yang menjadi korban. Selain itu, sebagai ninja yang berpartisipasi dalam perang, pastinya mereka sangat kuat. Namun ada juga ninja yang lemah, nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar Ninja yang dikira lemah sebenarnya kuat.

Daftar Ninja Yang Dikira Lemah Padahal Aslinya Kuat

Penasarankah siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pertama adalah Naruto, bocah yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serial Naruto. Memang sekarang Naruto merupakan karakter yang paling kuat dalam serialnya atau serial Boruto.

JANGAN LEWATKAN •
15 Anime Fantasy Terbaik Pilihan Komunitas!

Akan tetapi saat masih kecil, doi merupakan ninja yang sangat lemah. Meskipun ia seorang Jinchuriki, tetapi tidak sedikit orang yang membullynya. Namun untungnya, seiring berjalan waktu, kemampuanya terus meningkat.

2. Might Duy

Ninja Dikira Lemah Sebenarnya Kuat Might Duy
Might Duy|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Duy, karakter yang satu ini merupakan ninja yang sempat diremehkan pada masanya. Meski begitu, Duy tetap menjalani kehidupannya dengan penuh semangat.

Selain itu, doi juga merupakan sosok ayah yang mengajari Guy soal Taijutsu. Meskipun kita sering melihat Duy mengambil misi Rank C, tetapi saat ia bersama Tim-nya terpojok, Duy mengeluarkan kemampuan aslinya yaitu Hachimon dan berhasil membunuh 4 dari 7 Ahli Pedang Kirigakure.

3. Might Guy

Ninja Dikira Lemah Sebenarnya Kuat Might Guy
Might Guy|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Guy, karakter yang satu ini merupakan putra dari Duy. Sama seperti ayahnya, dulu Guy sering diremehkan karena tidak bisa Ninjutsu dan lebih mendalami Taijutsu.

Namun setelah melihat pengorbanan sang ayah, ia pun semakin termotivasi untuk menjadi lebih kuat, dan hasilnya ia bisa menguasai teknik Hachimon, serta memberikan luka fatal kepada Madara.

JANGAN LEWATKAN •
Sebelum Nanti Melihatnya Tewas, Ini 10 Pertarungan Terbaik Naruto!

4. Rock Lee

Rock Lee
Rock Lee|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja dikira lemah sebenarnya kuat selanjutnya adalah Rock Lee. Nah kalau 2 sebelumnya mempunyai hubungan darah, maka Rock Lee ini merupakan murid yang mengagumi Guy.

Sama seperti Guy dan Duy, pada awalnya Rock Lee sempat diremehkan karena cuman bisa menggunakan Taijutsu saja. Namun karena sering berlatih, ia pun menjadi semakin kuat, bahkan Gaara sendiri sempat hampir kalah.

5. Hinata Hyuga

Hinata Hyuga
Hinata Hyuga|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Hinata, wanita manis dan polos ini merupakan putri dari keluarga Hyuga. Meskipun keluarga tersebut sangat terkenal karena kekuatan serta teknik yang mereka miliki.

Namun kemampuan Hinata sangat rendah, tetapi setelah bertemu dengan Naruto saat kecil. Hinata pun mulai berlatih keras dan memutuskan menjadi lebih kuat, agar ia bisa berdiri disamping Naruto.

6. Sakura Haruno

Sakura Haruno
Sakura Haruno|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Sakura, tidak seperti ninja yang lainnya, yang dari awal sudah kuat atau berasal dari keluarga terkenal. Gadis yang satu ini hanya cewek biasa saja yang ingin menjadi Ninja.

JANGAN LEWATKAN •
10 Pasangan Anime Yang Paling Populer dan Romantis

Pada awalnya Sakura ini lemah, bahkan tidak sedikit penggemar yang berpendapat kalau ia menjadi beban bagi Naruto dan Sasuke. Namun setelah mendapat warisan dari Tsunade, ia menjadi karakter dengan fisik yang kuat.

7. Ino Yamanaka

Ninja Dikira Lemah Sebenarnya Kuat Ino Yamanaka
Ino Yamanaka|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Ino, cukup berbeda dengan Sakura. Gadis yang satu ini berasal dari keluarga ninja yang cukup terkenal. Akan tetapi ia tidak berbeda jauh dengan Sakura yang lemah dan menjadi beban bagi Shikamaru.

Namun jangan salah, Ino tidak separah Sakura, ia masih memberikan bantuan kepada teman-temannya. Nah seiring berjalannya waktu, rupanya saat sudah dewasa kemampuan Ino meningkat dan kini ia menjadi ketua klan.

8. Choji Akimichi

Choji Akimichi
Choji Akimichi|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Choji, karakter yang bertubuh besar ini merupakan teman satu Tim dengan Shikamaru dan Ino. Pada awal kemunculannya, tidak sedikit yang menganggap kalau ia lemah dan penakut.

JANGAN LEWATKAN •
Baku Hantam, 5 Karakter Ayah yang Gelut dengan Anaknya di Anime!

Namun jangan tertipu, kalau ia dikatain gendut, maka ia akan mengamuk. Hal ini terbukti saat misi pengejaran Sasuke, Choji sempat memperlihatkan kekuatannya. Lalu saat sudah dewasa juga kemampuannya jauh lebih meningkat.

9. Ebisu

Ninja Dikira Lemah Sebenarnya Kuat Ebisu
Ebisu|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja dikira lemah sebenarnya kuat berikutnya adalah Ebis, pria yang mudah mimisan dan terbilang mesum ini merupakan seorang Guru yang pernah mengajari Naruto dan Konohamaru.

Pada awalnya banyak yang menganggap kalau ia lemah, karena mudah tertipu dengan teknik Naruto. Akan tetapi jangan salah, faktanya ia merupakan ninja Elit, dan hal tersebut sudah mengungkap kalau Ebisu cukup kuat.

10. Kosuke

Ninja Dikira Lemah Sebenarnya Kuat Kosuke
Kosuke|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Kosuke, kakek yang satu ini cukup terkenal dengan sebutan Genin Abadi. Namun jangan menganggap remeh, sebenarnya ia mempunya pengalaman yang sangat banyak.

Alasan kenapa ia menjadi Genin Abadi, karena dulu Kosuke pernah membuat kesalahan yang menyebabkan teman-temannya mati. Sejak saat itu, ia menolak naik pangkat karena merasa bersalah.

JANGAN LEWATKAN •
10 Amor yang Punya Kekuatan Luar Biasa di Anime!

Demikianlah beberapa karakter ninja yang dikira lemah sebenarnya kuat. Nah setelah melihat daftar ini, kira-kira kalian setuju? Atau mempunya daftar sendiri? Ok jangan lupa untuk komen yah.