Teori Bahwa Yang Sebenarnya Jahat Adalah Boruto

in , ,
Teori Kalau Yang Sebenarnya Jahat Adalah Boruto
Teori Kalau Yang Sebenarnya Jahat Adalah Boruto

Pada manga Boruto chapater 53, kita bisa melihat Boruto yang melakukan tindakan mengejutkan, yaitu menusuk mata Rinnegan milik Sasuke. Namun semua tindakan tersebut bukan keinginan Boruto sendiri. Nah setelah melihat kejadian tersebut, saya sempat berpikir, kalau yang sebenarnya menjadi jahat adalah Boruto?

Penjelasan Bahwa Yang Sebenarnya Jahat Adalah Boruto

Sebelum masuk kedalam pembahasan, saya ingin memberitahu bahwa semua ini berasal dari pemikiran sendiri dan cocoklogi.

1. Menjadi Ninja Pelarian

Menjadi Ninja Plarian
Menjadi Ninja Plarian|©Mikio Ikemoto, Pierrot

Buat kalian penggemar serial ninja, pastinya kalian masih ingat dong dengan opening Blue Bird dari serial Naruto. Nah ternyata, ada beberapa kesamaan dari opening Naruto tersebut, dengan openin Boruto yang berjudul Baku.

Bila kita perhatikan, dalam opening Blue Bird, kita melihat posisi Naruto yang seakan-akan jatuh, dan posisi Sasuke yang terbang keatas. Nah ternyata dalam opening Boruto yang berjudul Baku, terulang lagi posisi yang sama.

JANGAN LEWATKAN •
5 Ninja Di Anime Naruto Yang Sudah Mati, Tetapi Hidup Lagi Tanpa Edo Tensei.

Akan tetapi dalam posisi tersebut, Boruto berada diposisi Sasuke, dan Kawaki yang berada diposisi Naruto. Nah kalau boleh berpendapat, mengingat Boruto sangat ngefans kepada Sasuke, ada kemungkinan bahwa ia menjadi ninja pelarian.

2. Momoshiki Mengendalikan Boruto

Dikendalikan Oleh Momoshiki
Dikendalikan Oleh Momoshiki|©Mikio Ikemoto

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa Boruto sempat menusuk mata Rinnegan milik Sasuke. Akan tetapi, Boruto melakukan itu semua bukan karena keinginannya sendiri.

Namun kejadian tersebut terjadi, karena Momoshiki yang mengendalikan tubuh Boruto. Dari sini saya sempat berpikir, karena Boruto merasa kalau Momoshiki bisa mengendalikan tubuhnya.

Maka demi mencegah hal berbahaya terjadi, doi pun memutuskan untuk meninggalkan desa Konoha. Selain itu, pada episode 1 Boruto. Kita bisa melihat lambang Konoha yang berada diikat kepala Boruto ada tanda coret, seperti milik Sasuke atau anggota Akatsuki yang lain.


Demikianlah pendapat, teori serta cocoklogi mengenai Boruo yang menjadi jahat. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira kalian setuju? Atau mempunyai pendapat lain? Jangan ragu untuk komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Hamura Otsutsuki, Kembaran Hagoromo Otsutsuki

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.