6 Tokoh Ninja Yang Mempunyai Kecepatan Luar Biasa Di Serial Naruto

in , ,
Karakter Ninja Yang Bisa Bergerak Dengan Cepat
Karakter Ninja Yang Bisa Bergerak Dengan Cepat

Dalam dunia Naruto, tidak sedikit ninja yang mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa. Mulai dari serangan yang kuat, pertahanan luar biasa sampai kecepatan super. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas karakter atau tokoh ninja yang bisa bergerak dengan sangat cepat.

Daftar Karakter Ninja Yang Sangat Cepat

Sebelum masuk kedalam pembahasan, saya akan memberitahu, bahwa karakter yang masuk kedalam daftar ini tidak bergerak dengan Teleportasi seperti Minato dan Tobirama.

1. Naruto Uzumaki

Karakter Ninja Bergerak Cepat Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pertama adalah Naruto, sebagai tokoh utama sudah jelas bahwa ia merupakan tokoh yang selalu mendapatkan tambahan kekuatan lebih banyak. Sebelum bisa mengendalikan kekuatan Kyubi, ia hanya bergerak dengan biasa saja.

JANGAN LEWATKAN •
Malah Terlihat Keren, 10 Karakter Anime yang Punya Bekas Luka di Wajah!

Namun setelah mendapatkan pelatihan dan berhasil mengendalikan kekuatan Kyubi, ia mampu bergerak dengan cepat. Hal ini terbukti bagaimana Naruto bisa menghindari serangan dari Edo Tensei Raikage Ketiga.

2. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Sasuke, sebagai Rival dari Naruto, tentu saja kalau karakter yang satu ini juga mendapatkan kekuatan tambahan yang banyak. Sedikit berbeda dengan Naruto.

Saat masih bocah, Sasuke sendiri memang cukup cepat. Namun puncak kecepatannya terungkap saat ia melawan Momoshiki dalam anime Boruto, bahkan Killer Bee pernah berkomentar kalau Sasuke orang kedua yang bisa menghindari serangannya.

3. Raikage Ketiga

Karakter Ninja Bergerak Cepat Raikage Ketiga
Raikage Ketiga|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Raikage Ketiga, nah kalau Kage yang satu ini memang sampai ia mati pun tetap sebagai karakter paling cepat dalam serial Naruto. Karena dia sudah lama mati, maka tidak terlalu banyak informasi mengenai Raikage Ketiga.

JANGAN LEWATKAN •
15 Anime Fantasy Terbaik Pilihan Komunitas!

Akan tetapi, selain bisa bergerak dengan sangat cepat. Doi juga mempunyai ketahanan fisik yang luar biasa, dan serangan yang mematikan. Hal ini terbukti bagaimana ia bisa menjinakkan Hachibi sendirian.

4. Raikage Keempat

Karakter Ninja Bergerak Cepat Raikage Keempat
Raikage Keempat|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter ninja sangat cepat berikutnya adalah Raikaget Keempat. Pria yang satu ini merupakan putra dari Raikage Ketiga. Sama seperti ayahnya, ia merupakan karakter yang paling cepat dalam dunia Naruto.

Selain itu ia juga mempunyai fisik yang luar biasa seperti ayahnya, namun sayangnya saat Minato masih hidup. Gelar ninja tercepat berada ditangan Minato. Bahkan Naruto sendiri sudah bisa melampaui kecepatan Raikaget Keempat.

5. Might Guy

Karakter Ninja Bergerak Cepat Might Guy
Might Guy|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Guy, ninja yang satu ini tidak mempunyai chakra yang begitu banyak. Oleh sebab itu, doi melatih fisiknya setiap hari dengan latihan berat, dan hasilnya? Ia sangat kuat dan cepat secara fisik.

JANGAN LEWATKAN •
15 Momen Paling Menyedihkan dalam Anime, Dijamin Bikin Nangis!

Akan tetapi jangan salah, Guy memang sangat cepat. Namun ketika ia menggunakan teknik Hachimon. Serangan serta kecepatannya semakin bertambah, hal ini terbukti bagaimana ia bisa memberikan luka fatal ke Madara.

6. Rock Lee

Rock Lee
Rock Lee|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Rock Lee, sama seperti Guy. Ninja yang satu ini tidak bisa dan tidak memiliki banyak chakra, oleh karena itu, ia pun menjadi murid Guy dan berlatih bersama gurunya tersebut setiap hari.

Meskipun kita belum melihat Rock Lee menggunakan teknik Hachimon. Namun sebagai penerus dari Guy, sudah pasti ia juga bisa. Selain itu saat masih kecil kecepatan Rock Lee sudah luar biasa, hal ini terbukti saat melawan Sasuke dan Gaara.


Demikianlah beberapa karakter ninja yang bergerak dengan cepat secara murni, alias bukan Teleportasi. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang kalian sukai?