Menguak Identitas Kawaki, Musuh Terbesar Boruto dalam Naruto Next Generations

in ,

Sejak Anime  Boruto: Naruto Next Generations merilis episode pertamanya beberapa hari yang lalu. Tapi ada satu hal yang menjadi sebuah Pertanyaan, siapakah sosok Kawaki itu?

Pada pembukaan episode pertama dari serial itu, tampak ada sebuah prolog yang memperlihatkan versi dewasa dari Boruto. Di buka dengan pertarungan antara Boruto dan musuh yang dikenal sebagai Kawaki ini bertarung diatas wajah dari hokage ke-7 yaitu Naruto. Dalam versi masa depan, Kawaki tampaknya telah menghancurkan seluruh desa. Dan Kondisi desa ini mirip dengan apa itu selama Pain lakukan.

Banyak orang mulai berspekulasi mengenai sosok yang menjadi musuh dari Boruto ini. Apakah Kawaki adalah orang terdekat dari Boruto ataupun mempunyai dendam kepada desa konoha? Hari ini Dafunda Otaku melakukan sedikit teori terhadap indentitas sebenarnya dari Kawaki. Inilah beberapa pendapat Dafunda  dan berbagai orang tentang sosok dari musuh dari Boruto di masa depan.

JANGAN LEWATKAN •
Teori Bahwa Yang Sebenarnya Jahat Adalah Boruto

 

Kawaki adalah Denki, yang merupakan sahabat pertama dari Boruto

Kawaki secara penampilan mirip dengan Denki, teman masa kecil dari Boruto. Jika dilihat, Boruto sangat mengenal Kawaki sejak lama dari percakapan mereka di episode pertama. Kawaki bahkan mengatakan ingin mengakhiri era shinobi, sama halnya Denki yang tidak memiliki kertertarikan di sekolah ninja walaupun akhirnya dia dipaksa oleh ayahnya. Selain itu, Kawaki terlihat mempunyai prinsip yang sama dengan Boruto yang sangat membenci Ninja.

Kawaki Adalah Orang yang telah Membunuh Naruto

Dalam percakapan episode pertama dari  serial Boruto: Naruto Next Generations, Kawaki mengucapkan kata-kata yang mungkin kamu tahu tanpa harus dijelaskan. Dia sendiri mengatakan akan mengirim Boruto ketempat Hokage ke-7. Apakah itu artinya Kawaki telah membunuh Naruto?

JANGAN LEWATKAN •
Cara Uchiha Sarada Bisa Membangkitkan Mangekyou Sharingan

Kawaki adalah orang yang paling kuat dalam sejarah Ninja

Jika benar Kawaki yang telah membunuh Naruto, bisa dipastikan Kawaki adalah orang yang kuat sebanding dengan madara Uchiha ataupun 2x lipat dari itu.

 

Kawaki mempunyai dendam terhadap desa Konoha

Desa Konoha terlihat hancur tanpa sisa, Apakah pertanda dia mempunyai dendam lama terhadap desa tersebut? dan menghancurkanya untuk kepuasan-ya sendiri?

Kawaki merupakan Klon dari Naruto dan Sasuke

Kita sudah melihat bagaimana Orochimaru membuat klon Mitsuki dengan menggunakan DNA-nya sendiri. Jadi kemungkinan, teori Dafunda Otaku adalah bahwa Kawaki adalah ‘klon’ dari Naruto dan Sasuke. Apakah Orochimaru mempunyai rencana jahat yang lainnya?

Semunya hanya sekedar teori Dafunda Otaku, bisa benar ataupun salah. Sebagai fans kita hanya bisa mengikuti animenya yang masih berlanjut pada musim ini. Bagaimana pendapatmu mengenai teori ini?

One Comment

Leave a Reply

    Tinggalkan Balasan

    Avatar

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.