8 Mahluk Dengan Ukuran Besar Di Serial Naruto Dan Boruto

in , ,
Mahluk Dengan Ukuran Besar Di Anime Naruto Dan Boruto
Mahluk Dengan Ukuran Besar Di Anime Naruto Dan Boruto

Dalam serial Naruto, ada sebuah teknik yang bernama Susano’o. Nah teknik tersebut merupkan ciri khas milik Klan Uchiha. Selain itu orang yang ingin mempunyai teknik ini harus mempunyai 2 mata Sharingan yang sudah berubah menjadi Mangekyou Sharingan. Tetapi ada beberapa mahluk dengan ukuran besar di Naruto.

Daftar Mahluk Dengan Tubuh Yang Sangat Besar

Penasaran siapa saja mahluk tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Genbu

Mahluk Dengan Ukuran Besar Naruto Genbu
Genbu|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pertama adalah Genbu, mahluk yang satu ini mempunyai bentuk seperti kura-kura dengan ukuran yang sangat besar. Selain itu mahluk yang satu ini hidup di wilayah Kumogakure.

Meskipun ia merupakan mahluk dengan ukuran yang sangat besar. Namun warga setempat menganggap kalau ia adalah pulau berjalan. Alasannya karena banyak hewan dengan ukuran besar yang hidup disana.

JANGAN LEWATKAN •
Sahabat Ibu Naruto? Yuk Kenal 7 Fakta Kekuatan Karin Uzumaki yang Unik Ini

2. Kaguya Otsutsuki

Kaguya Otsutsuki
Kaguya Otsutsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Kaguya, sebenarnya mahluk yang satu ini aslinya mempunyai wujud seperti manusia normal pada umumnya. Namun karakter yang berasal dari klan Otsutsuki ini berhasil memakan buah chakra.

Karena alasan tersebut, doi mendapatkan kekuatan yang bisa mengubah tubuhnya menjadi mahluk yang besar. Meskipun muncul sesaat, namun menurut informasi, ukuran monster Kaguya adalah 1200 Meter.

3. Juubi

Juubi
Juubi|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Juubi, mahluk yang satu ini merupakan indung dari para Bijuu dan juga Monster ekor sepuluh dalam serial Naruto. Sebagai mahluk yang dianggap sebagai induk para Bijuu.

Mahluk yang mempunyai nama Juubi ini sangat kuat dan juga mempunyai ukuran yang sangat besar. Pada saat perang dunia Shinobi, kita bisa melihat kekuatannya yang lebih besar dari pada Bijuu. Namun sayangnya pada saat itu Juubi tidak belum bangkit dengan sempurna.

JANGAN LEWATKAN •
Overpower, Inilah 30 Rekomendasi Anime Mirip Nanatsu no Taizai Terbaik paling Keren!

4. Shinsuusenju

Mahluk Dengan Ukuran Besar Naruto Shinsuusenju
Shinsuusenju|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Shinsuusenju, nah bila sebelumnya merupakan monster. Maka mahluk yang satu ini merupakan teknik atau jutsu paling kuat yang dimiliki oleh Hokage pertama Hashirama Senju.

Nah mahluk yang satu ini, mempunyai bentuk layakanya seperti patung Budha dengan tangan yang sangat banyak, yang siap menghajar lawannya. Selain itu Kurama mode Susano’o Madara pernah merasakan serangan Shinsuusenju.

5. Reibi

Reibi
Reibi|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Mahluk dengan ukuran besar selanjutnya adalah Reibi. Mahluk yang satu ini mempunyai tubuh seperti belut, selain itu ia juga hanya muncul dalam film The Movie: Kizuna.

Meski hanya muncul dalam movie saja, tidak sedikit orang-orang menganggap kalau mahluk yang satu ini mempunyai ukuran yang besar dan juga mempunyai kekuatan layaknya seperti Bijuu.

6. Satori

Satori
Satori|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Satori, mahluk yang mempunyai bentuk seperti burung dan monyet ini adalah Yokai yang muncul dalam film Naruto Shippuden The Movie: Blood Prison.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Pengguna Elemen Petir Terkuat yang Pernah Ada di Anime!

Meskipun hanya muncul sesaat dan dalam movie saja, tetapi kita bisa melihat kekuatan Satori yang besar layaknya seperti Bijuu. Selain itu tubuh Satori juga terbilang sangat besar.

7. Hamura Otsutsuki Golem

Mahluk Dengan Ukuran Besar Naruto Hamura Otsutsuki Golem
Hamura Otsutsuki Golem|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Hamura Otsutsuki Golem. Pada awalnya mahluk yang satu ini merupakan patung monumen patung batu Homura yang berada di bulan bersama dengan Toneri Otsutsuki.

Meskipun mahluk ini hanya Golem, tetapi ia mempunyai kekuatan yang besar serta ukuran yang besar juga. Hal ini bisa kita lihat bagaimana ia sempat memojokkan Kurama, serta ukuran tubuhnya yang sama.

8. Monkey Rock

Mahluk Dengan Ukuran Besar Naruto Monkey Rock
Monkey Rock|©Pierrot

Terakhir adalah Monkey Rock. Mahluk yang satu ini pertama kali muncul saat Momoshiki bertarung dengan Naruto, Sasuke, Boruto dan para Kage yang lainnya. Meskipun hanya muncul sesaat, tetapi ukuran mahluk ini sangat besar.

Selain itu, ia juga mempunya bentuk tubuh layaknya seperti monyet dan dalam tubuhnya terdapat aliran magma. Nah menurut informasi yang ada, ukuran dari Monkey Rock adalah 100 Meter.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Uchiha Sarada Bisa Membangkitkan Mangekyou Sharingan

Demikianlah beberapa Mahluk dengan ukuran besar di serial Naruto dan Boruto. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira kalian setuju? Atau kalian mempunyai informasi yang seputar mahluk tersebut?