8 Buah Iblis Lemah Yang Menjadi Kuat Karena Penggunanya

in , ,
Buah Iblis Lemah Yang Jadi Kuat Karena Penggunanya
Buah Iblis Lemah Yang Jadi Kuat Karena Penggunanya

Buah Iblis atau Devil Fruit merupakan salah satu senjata yang paling populer dalam dunia One Piece. Nah kalau sebelumnya kita sudah membahas Buah Iblis kuat tetapi orang yang memakannya lemah. Maka kali ini Dafunda Otaku akan membahas Buah Iblis lemah yang jadi kuat karena penggunanya.

Daftar Buah Iblis Lemah Yang Jadi Kuat Karena Orang Yang Memakannya

Penasaran Buah Iblis apa sajakah itu? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama di bawah ini.

1. Ito Ito no Mi

Buah Iblis Lemah Jadi Kuat Ito Ito No Mi
Ito Ito No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Ito Ito no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia, yang bisa membuat orang yang memakannya memanipulasi serta membuat benang dengan jumlah banyak.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter Anime Keren yang Mempunyai Satu Tangan

Nah coba kalian bayangkan, benang sebuah benda tipis yang halus dan mudah putus pasti tidak akan terlalu berubah untuk bertahan apa lagi menyerang. Akan tetapi Donquixote Doflamingo mampu mengeluarkan potensi Devil Fruit ini.

2. Wara Wara no Mi

Wara Wara No Mi
Wara Wara No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Wara Wara no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia, yang bisa membuat orang yang memakannya memanipulasi jerami dengan sesuka hatinya.

Sama seperti Buah Iblis milik Doflamingo, jerami mudah hancur, jadi akan sulit untuk dipakai bertahan apa lagi menyerang. Namun Basil Hawkins mampu mengeluarkan potensi Buah tersebut, hal ini terbukti karena ia menjadi Supernova dan Generasi Terburuk.

3. Doru Doru no Mi

Buah Iblis Lemah Jadi Kuat Doru Doru No Mi
Doru Doru No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Doru Doru no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia, yang bisa membuat orang yang memakannya membuat lilin dalam jumlah besar dari tubuh mereka dan mengendalikannya.

JANGAN LEWATKAN •
Perbandingan Tingkat Kekuatan, Kid Lebih Kuat Dari Luffy?

Nah coba kalian bayangkan lilin, merupakan benda yang mudah mencair, jadi akan sulit kalau digunakan untuk bertarung. Tetapi Mr.3 mampu menggunakan kekuatannya dengan benar. Hal ini terbukti bagaimana ia bisa menahan racun Magellan.

4. Gomu Gomu no Mi

Buah Iblis Lemah Jadi Kuat Gomu Gomu No Mi
Gomu Gomu No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Gomu Gomu no Mi, Devil Fruit yang satu ini merupakan tipe Paramecia, yang bisa meregangkan tubuh orang yang memakannya menjadi karet yang elastis.

Untungnya orang yang memakan Buah Iblis ini adalah Luffy. Nah coba kalian bayangkan bila orang yang memakan buah tersebut adalah orang lain, pastinya orang tersebut tidak akan sekuat seperti Luffy sekarang.

5. Bari Bari no Mi

Bari Bari No Mi
Bari Bari No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Buah Iblis lemah yang jadi kuat selanjutnya adalah Bari Bari no Mi. Devil Fruit yang satu ini merupakan tipe Paramecia yang bisa membuat orang yang memakannya menciptakan penghalang yang sangat kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Spoiler One Piece Chapter 908: Kuma Anggota Revolusioner Menjadi Budak Tenryuubito?

Sebenarnya Buah Iblis ini tidak lemah banget, meskipun bukan tipe penyerang. Namun Bari Bari no Mi mempunyai penghalang yang tidak mudah hancur. Tetapi ditangan Bartolomeo, kekuatan pertahanan ini menjadi serangan yang keras.

6. Hito Hito no Mi

Hito Hito No Mi
Hito Hito No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Hito Hito no Mi, Devil Fruit yang satu ini bisa memberikan wujud manusia kepada orang yang memakannya. Nah coba kalian bayangkan manusia yang memakan buah tersebut? Aneh bukan?

Namun untungnya Buah Iblis ini dimakan oleh Rusa yang bernama Chopper. Karena halah tersebut, ia bisa berinteraksi dan bersikap layaknya seperti manusia. Selain itu Chopper juga bisa berubah menjadi Monster besar yang mengerikan.

7. Ori Ori no Mi

Ori Ori No Mi
Ori Ori No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Ori Ori no Mi, Devil Fruit yang satu ini merupakan tipe Paramecia yang bisa membuat orang yang memakannya mengikat targetnya dengan belenggu besi dari tubuh si penggunanya.

JANGAN LEWATKAN •
Editor Shonen Jump Meminta Maaf Untuk Komentar Eiichiro Oda dalam Manga One Piece Volume Ke-89

Sama seperti Buah Iblis yang lainnya, sebenarnya buah ini tidak memberikan efek penyerangan yang kuat seperti Zoan atau Logia. Namun berkat ditangan Hina, buah tersebut menjadi sangat berguna untuk menahan para Bajak Laut.

8. Suke Suke no Mi

Buah Iblis Lemah Jadi Kuat Suke Suke No Mi
Suke Suke No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Suke Suke no Mi, Devil Fruit yang satu ini merupakan tipe Paramecia yang bisa membuat orang yang memakannya menghilang dan tidak terlihat sama sekali.

Pada awalnya buah tersebut tidak terlalu berguna alias lemah karena orang yang memakannya adalah Absalom. Akan tetapi kini orang yang memegang kekuatan tersebut adalah pendekat pedang Shiryu. Nah coba kalian bayangkan kalau Shiryu menghilang dan tiba-tiba menebas.


Demikianlah beberapa Buah Iblis lemah yang jadi kuat karena orang yang memakannya. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira Devil Fruit mana nih yang ingin kalian miliki?