10 Karakter Lemah Yang Mempunyai Buah Iblis Kuat

in , ,
Krakter Lemah Dengan Buah Iblis Yang Kuat
Krakter Lemah Dengan Buah Iblis Yang Kuat

Buah Iblis merupakan salah satu senjata yang paling populer dalam dunia One Piece. Selain itu setiap Buah mempunyai kemampuan unik yang berbeda-beda. Nah meskipun Buah tersebut mempunyai kekuatan lemah atau biasa saja, tetapi kalau orang yang memakannya kuat. Maka Devil Fruit tersebut bisa menjadi senjata berbahaya. Namun kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar karakter lemah yang mempunyai Buah Iblis kuat.

Daftar Karaker Lemah Yang Devil Fruitnya Kuat

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama di bawah ini.

1. Buggy

Karakter Lemah Buah Iblis Kuat Buggy
Buggy|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Buggy, karakter yang mempunyai penampilan seperti badut ini merupakan seorang legenda yang masih hidup dan eksis dalam dunia Bajak Laut. Nah alasan ia menjadi legenda hidup, karena doi pernah menjadi kru Roger.

JANGAN LEWATKAN •
4 Kelakuan Nami Yang Bikin Cowok Merasa Ilfeel!

Sebagai mantan anggota Raja Bajak Laut, seharusnya Buggy mempunyai pengalaman serta kekuatan yang luar biasa. Namun sayangnya hal tersebut tidak dimilikinya, tetapi doi mempunyai Buah Iblis yang sangat kuat yaitu Bara Bara no Mi.

2. Mr. 5

Karakter Lemah Buah Iblis Kuat Mr. 5
Mr. 5|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Mr. 5, karakter yang satu ini merupakan mantan agen Officer Baroque Works. Meskipun penampilannya songong, tetapi ia mempunyai Buah Iblis yang sangat kuat yaitu Bomu Bomu no Mi.

Devil Fruit yang ia miliki bisa mengubah setiap bagian tubuhnya menjadi Bom dengan daya ledak cukup besar. Meski begitu Mr. 5 terbilang bodoh, karena tidak bisa memaksimalkan kekuatan Buah Iblisnya.

3. Vander Decken

Vander Decken
Vander Decken|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Vander Decken, karakter yang satu ini berasal dari Ras Manusia Ikan. Namun karena ia memakan Devil Fruit, maka Vander Decken sama sekali tidak bisa hidup dengan normal dibawah air.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Jago Dalam Hal Mencuri Sesuatu

Meskipun nasibnya terbilang tidak mujur, tetapi ia mempunyai Buah Iblis yang sangat mengerikan. Vander Decken memakan Buah yaitu Mato Mato no Mi, namun sayangnya ia mampu dikalahkan dengan mudah oleh Luffy.

4. Sugar

Karakter Lemah Buah Iblis Kuat Sugar
Sugar|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Sugar, karakter yang satu ini merupakan petugas khusus Pasukan Trebol dari Bajak Laut Donquixote. Meskipun ia mempunyai tubuh kecil seperti bocah.

Namun kalian jangan sampai tertipu, pasalnya ia sudah dewasa. Selain itu ia juga memakan Buah Iblis Hobi Hobi no Mi, yang bisa mengubah orang menjadi mainan. Meski begitu, doi malah kalah konyol oleh Usopp.

5. Kanjuro

Kanjuro
Kanjuro|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter lemah Buah Iblis kuat selanjutnya adalah Kanjuro. Karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Akazaya Nine yang mengabdi kepada Oden. Namun terungkap bahwa sebenarnya ia adalah mata-mata Orochi.

Karakter yang satu ini memakan Buah Iblis yang terbilang overpower, pasalnya kekuatannya adalah menggambar, dan hasil gambarnya tersebut bisa hidup dan digunakan. Akan tetapi dalam manganya ia sudah mati.

JANGAN LEWATKAN •
4 Villain Movie One Piece Yang Paling Berkesan

6. Perona

Karakter Lemah Buah Iblis Kuat Perona
Perona|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Perona, wanita cantik yang satu ini dulunya adalah anggota Bajak Laut Moria. Namun setelah Moria kalah, ia malah hidup bersama serta mengikut Mihawk.

Selain itu, wanita yang satu ini mempunyai Buah Iblis yang cukup kuat bernama Horo Horo no Mi. Dengan kekuatanya tersebut ia mampu menciptakan Hantu yang bisa menyerang musuh. Namun lucunya ia malah kalah oleh Usopp.

7. Shu

Shu
Shu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter lemah Buah Iblis kuat berikutnya adalah Shu. Nah bila sebelumnya kebanyakan seorang Bajak Laut, mak kali ini berasal dari Angkatan Laut. Shu merupakan Kapten Angkatan Laut yang muncul saat Arc Enies Lobby.

Sebagai karakter yang mempunyai jabatan Kapten dan mempunyai Buah Iblis Sabi Sabi no Mi, seharusnya ia merupakan karakter yang kuat. Namun sayangnya ia kalah saat melawah kelompok Topi Jerami.

JANGAN LEWATKAN •
Review Manga One Piece Chapter 960, Wajah Kozuki Oden Terungkap!

8. Machvise

Machvise
Machvise|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Machvise, karakter yang mempunyai tubuh besar ini merupakan anggota dari Bajak Laut Donquixote. Sebagai karakter yang menjadi bagian Family Donquixote seharusnya Machvise kuat.

Namun sayangnya orang yang mempunyai kekuatan Buah Iblis yang bisa membuat tubuhnya Berat malah kalah dengan mudah oleh Hajrudin. Selain lemah, Machvise juga bisa merasakan efek dari kekuatannya tersebut.

9. Giolla

Giolla
Giolla|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Giolla, wanita yang mempunyai tubuh besar ini sama seperti Machvise. Doi merupakan bagian dari kelompok Bajak Laut Donquixote. Selain itu ia juga memakan Buah Iblis kuat yang bernama Ato Ato no Mi.

Dengan kekuatanya tersebut, Giolla mampu mengubah lawannya menjadi karya seni. Namun sayangnya ia malah membuat karya seni Abstrak yang bisa membuat lawannya tetap bergerak.

10. Wapol

Wapol
Wapol|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Wapol, dulu Wapol merupakan Raja yang menguasai kerajaan Drum. Namun karena serangan dari Kurohige dan anak buahnya, Wapol terpaksa harus menjadi Bajak Laut untuk bertahan hidup.

JANGAN LEWATKAN •
Review One Piece Chapter 906, Ungkap Harta Terpenting Mariejois!

Selain itu, Wapol juga memakan Buah Iblis yang terbilang kuat, soalnya ia bisa memakan benda mati atau mahluk, lalu menjadikan kemampuannya tersebut menjadi miliknya. Namun sayangnya ia malah kalah dengan mudah oleh Luffy.


Demikianlah beberapa karakter lemah yang mempunyai Buah Iblis sangat kuat. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira kalian setuju? Atau kalian mempunyai pendapat sendiri?