Akhirnya Megalo Box 2: Nomad Perlihatkan PV Mereka

in , ,
Anime Megalo Box 2 Telah Memperlihatkan Pv Terbarunya
Anime Megalo Box 2 Telah Memperlihatkan Pv Terbarunya

Melalui saluran resminya, TMS Entertainment telah memperlihatkan video promosi untuk anime Megalo Box 2. Selain itu mereka juga telah mengungkap bulan penayangan anime ini.

Megalo Box merupakan serial anime televisi yang dibuat untuk memperingati 50 tahun manga Ashita no Joe. Anime ini telah diproduksi oleh Studio TMS Entertainment dan 3xCube. Season pertamanya telah tayang pada April 2018 sampai Juni 2018.

PV Terbaru Season Kedua Anime Megalo Box

Rencananya anime Sci-Fi ini akan tayang perdana pada bulan April 2021, melalui Tokyo MX dan BS11. Selain itu, season kedua anime Megalo Box ini akan mendapatkan judul yaitu Megalo Box 2: Nomad.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang kembali hadir dalam serial anime ini adalah:

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Joe
  • Shiro Saito sebagai Gansaku Nanbu
  • Hiroki Yasumoto sebagai Yuri
  • Michiyo Murase sebagai Sachio
JANGAN LEWATKAN •
Rekomendasi Anime Olahraga Yang Unik Dan Seru!

Sementara itu staf sebelumnya pun kembali hadir dalam proyek anime ini, seperti You Moriyama sebagai Sutradara, Katsuhiko Manabe serta Kensaku Kojima penulis cerita utama, lalu Ayumi Kurashima yang mendesain karakter, kemudian Naomi Kaneda yang mendesain sub-karakter dan Studio TMS Entertainment.

Menurut informasi yang beredar, season kedua atau Megalo Box 2: Nomad ini akan menceritakan 7 tahun setelah Joe menjadi juara Megalonia. Namun dalam film ini Joe kembali menjadi petarung bawah tanah dengan nama Nomad.

Sinopsis Anime Megalo Box

Anime Megalo Box
Anime Megalo Box|©TMS Entertainment, 3xCube

Bercerita tentang Junk Dog atau Joe, ia berpartisipasi dalam tinju ilegal agar bisa bertahan hidup. Namun suatu hari, doi bertemu dengan seseorang yang membuatnya dengan mempertaruhkan segalanya.

Akan tetapi Joe harus ikut dalam turnamen Megalonia agar ia bisa bertarung dengan orang yang telah memotivasinya. Nah mampukah Joe bertarung dengan orang tersebut dan menjadi seorang juara?

JANGAN LEWATKAN •
Anime Megalo Box Umumkan Seiyuu dan PV Terbarunya

Demikianlah sedikit informasi mengenai anime Megalo Box 2: Nomad. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang anime sport ini?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.