Kemanakah Isshiki Saat Kaguya Melawan Naruto Dan Sasuke?

in , ,
Kemanakah Isshiki Saat Kaguya Melawan Naruto Dan Sasuke
Kemanakah Isshiki Saat Kaguya Melawan Naruto Dan Sasuke

Dalam serial Naruto tepatnya saat perang Dunia Shinobi Ke-4. Semua aliansi Ninja perang melawan Madara dan Obito, kemudian Madara pun mati dan Zetsu Hitam membangkitkan Kaguya. Menurut informasi, Kaguya ini merupakan bawahan dari Isshiki Otsutsuki, meski begitu Kaguya sendiri berhasil membuat Isshiki sekarat. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas, kemana sih Isshiki saat Naruto dan Sasuke melawan Kaguya?

Pembahasan Kemana Isshiki Saat Naruto Dan Sasuke Melawan Kaguya

Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya ingin memberitahu kalau artikel ini mengambil informasi dari berbagai sumber dan juga opini. Ok tanpa basa-basi yuk langsung cek pembahasannya bersama-sama.

1. Isshiki Belum Pulih Sepenuhnya

Isshiki Belum Pulih
Isshiki Belum Pulih|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Seperti yang kita ketahui, Isshiki dan Kaguya mendapatkan tugas pergi ke Bumi untuk memanen Pohon Chakra. Akan tetapi karena serakah Kaguya malah menyerang Isshiki sampai doi sekarat.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Cara Dan Teknik Yang Bisa Membuat Naruto Tetap Menjadi Ninja Kuat

Nah menurut informasi yang beredar, karena serangan tersebut membuat tubuh Isshiki menjadi rusak. Inilah yang menjadi alasan kenapa saat Naruto dan Sasuke melawan Kaguya, Isshiki tidak datang untuk membalas dendam.

Melihat Kaguya saat itu sudah memakan Buah Chakra, saya rasa pilihan Isshiki untuk diam dulu sampai tubuhnya pulih merupakan pilihan yang tepat. Nah coba kalian bayangkan, kalau Isshiki datang untuk melawan Kaguya. Besar kemungkinan doi yang masih belum pulih, akan menjadi target selanjutnya.

2. Belum Menemukan Wadah Yang Cocok

Belum Menemukan Wadah
Belum Menemukan Wadah|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Seperti yang sudah saya sebutkan, pada saat Kaguya dan Isshiki turun ke bumi. Ia mendapatkan serangan dari Kaguya sampai membuat tubuhnya rusak dan sekarat. Nah menurut informasi, saat itu Isshiki bertemu dengan Jigen, dan ia pun masuk ke dalam tubuhnya layaknya parasite.

Meskipun Isshiki sudah mendapatkan wadah yaitu Jigen, akan tetapi tubuh mereka tidak cocok. Bila Jigen memaksakan menggunakan kekuatan Isshiki, besar kemungkinan wadah tersebut akan hancur dengan cepat. Ini juga yang menjadi alasan kenapa Isshiki menginginkan tubuh Kawaki, karena tubuhnya sangat cocok untuk menjadi wadah.

JANGAN LEWATKAN •
Kuat dan Bijaksana, Ini 10 Ayah Terbaik di Anime!

3. Mengumpulkan Sekutu Atau Bawahan

Sekutu Atau Bawahan
Sekutu Atau Bawahan|©Masashi Kishimoto, Mikio Ikemoto

Terakhir adalah mengumpulkan sekutu, kalau disebut sekutu sepertinya lebih cocok kita panggil bawahan. Seperti yang kita ketahui Kara merupakan sebuah Organisasi jahat yang berisikan manusia modifikasi.

Selain itu orang yang mendirikan Organisasi ini adalah Jigen wadah dari Isshiki. Nah karena wadahnya ini tidak begitu cocok, pastinya Isshiki mencari sekutu atau bawahan agar ia bisa mencapai tujuannya.


Demikianlah pembahasan soal kemana Isshiki saat Naruto dan Sasuke melawan Kaguya. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira bagaimana opini kalian soal Isshiki Otsutsuki ini?