Jika Naruto Mati, Inilah Shinobi Yang Pantas Menggantikannya Sebagai Hokage

in , ,
Ninja Yang Pantas Mengantikan Naruto
Ninja Yang Pantas Mengantikan Naruto

Beredar rumor kalau Hokage Ketujuh, Uzumaki Naruto akan mati saat melawan Isshiki. Sebagai seorang pemimpin akan sangat merugikan bila ia mati. Namun kali ini Dafunda Otaku tidak akan membahas kematian Naruto, tetapi akan membahas Ninja yang pantas menggantikan Naruto.

Ninja Yang Bisa Menggantikan Naruto, Kalau Ia Sudah Mati

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat pembahasannya bersama di bawah ini.

1. Hatake Kakashi

Ninja Yang Mengantikan Naruto Kakashi
Kakashi|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Pertama adalah Kakashi. Kalau Naruto memang mati saat melawan Isshiki, Kakashi bisa menjadi Hokage sementara. Sampai menemukan orang yang pantas untuk menjadi Hokage berikutnya.

Hal ini juga sempat terjadi, ketika Sarutobi kembali menjabat menjadi Hokage, saat Minato mati. Selain itu Kakashi juga sudah mempunyai pengalaman yang cukup, untuk memimpin desa Konoha.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Emak Overpower Dalam Dunia Anime

2. Shikamaru Nara

Ninja Yang Mengantikan Naruto Shikamaru
Shikamaru|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Kemudian ada Shikamaru, ninja yang satu ini memang tidak sekuat Naruto atau Sasuke. Namun dalam segi kepintaran, Shikamaru terbilang masih sangat jauh diatas Naruto. Selain itu sebagai seorang pemimpin, ia harus cerdas dan bisa mengatasi semua masalah negrinya dengan waktu yang cepat.

Bila Kakashi tidak ingin kembali menjadi Hokage, maka Shikamaru yang pantas menjadi Hokage sambil menunggu orang yang tepat.

3. Konohamaru Sarutobi

Konohamaru
Konohamaru|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Selanjutnya adalah Konohamaru. Karakter yang satu ini merupakan cucu dari Hokage Ketiga dan juga murid dari Naruto. Selain itu menurut Dafunda Otaku, Konohamaru adalah ninja yang pantas menggantikan Naruto.

Memang Konohamaru terbilang masih muda, dan belum mempunyai pengalaman untuk memimpin sebuah desa. Namun mengingat cita-citanya yang ingin menjadi Hokage, dan sempat menggantikan Naruto saat pelantikan. Konohamaru adalah pilihan yang tepat untuk situasi ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Ninja Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

4. Sakura Haruno

Sakura
Sakura|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Berikutnya adalah Sakura. Banyak penggemar yang berpendapat, kalau karakter yang satu ini beban. Namun kalau ia naik menjadi Hokage, maka doi akan sangat mirip dengan gurunya yaitu Tsunade.

Sama-sama seorang wanita dan kemudian sama-sama seorang Ninja Medis. Hal ini akan sangat menarik bila memang Sakura mengikuti jejak Tsunade. Selain itu, hal ini juga akan menjadi motivasi kuat bagi Sarada untuk menjadi Hokage.

5. Sasuke Uchiha

Ninja Yang Mengantikan Naruto Sasuke
Sasuke|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Terakhir adalah Sasuke. Kalau memang karakter yang satu ini selamat dan tidak mati saat melawan Isshiki. Maka ninja yang sangat cocok menggantikan Naruto adalah Sasuke.

Melihat kekuatannya yang sama serta kepintaran yang ada diatas Naruto, Sasuke merupakan orang yang tepat. Selain itu, ia juga akan menjadi Hokage pertama dari keluarga Uchiha.


Demikianlah sedikit pembahasan tentang ninja yang pantas mengantikan Naruto, kalau ia sudah mati. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira kalian setuju dengan Dafunda Otaku?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.