10 Karakter Anime Lemah Yang Berlagak Kuat

in , ,
Karakter Anime Lemah Yang Berlaga Kuat
Karakter Anime Lemah Yang Berlaga Kuat

Dalam dunia anime, terutama untuk anime action atau manga fantasy. Biasanya karakter yang mempunyai penampilan keren atau nyentrik pasti mempunyai kemampuan yang terbilang cukup kuat. Namun apa jadinya bila karakter lemah tetapi berlagak kuat?

Karakter Anime Lemah Yang Berlagak Sangat Kuat

Penasaran dengan karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama di bawah ini.

1. Mr. Satan – Dragon Ball Super

Karakter Lemah Berlaga Kuat Mr Satan
Mr Satan|©Akira Toriyama, Toei Animation

Pertama adalah Mr Satan. Buat kalian yang mengikuti serial ini dari lama, pastinya sudah tau dong dengan tingkah lucu dan kebohongan karakter yang satu ini. Pasalnya karakter yang satu ini selalu berbohong, seolah-olah semua musuh yang telah dikalahkan oleh Goku, dia lah yang mengalahkannya.

JANGAN LEWATKAN •
Terungkap! Ternyata Ini Kekuatan Sejati Haki Raja Sebenarnya

Namun meskipun Satan berbohong, dan mengambil keuntungan dari pekerjaan Goku, tetapi ia masih mempunyai pikiran dan selalu memberi Goku uang. Selain itu, bila lawannya sesama manusia Satan memang kuat.

2. Monaka – Dragon Ball Super

Karakter Lemah Berlaga Kuat Monaka
Monaka|©Akira Toriyama, Toei Animation

Selanjutnya adalah Monaka, karakter yang satu ini terpaksa berbohong bukan karena keinginannya sendiri. Pasalnya Monaka berpura-pura menjadi mahluk terkuat alam semesta ketujuh, karena perintah dari Beerus.

Alasan dari Beerus melakukan hal tersebut adalah, agar Goku mau berlatih dengan serius. Selain itu lucunya lagi, pada saat Monaka memukul Hit, Hit seperti tau kebohongan Monaka dan ia malah mementalkan tubuhnya sendiri.

3. King – One Punch Man

Karakter Lemah Berlaga Kuat King
King|©One, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff 

Kemudian adalah King, karakter yang satu ini merupakan pahlawan kelas S rank 7. Selain itu, ia mendapatkan julukan sebagai manusia terkuat. Namun faktanya semua itu adalah bohong.

JANGAN LEWATKAN •
Nonton One Piece Berasa Hambar Jika Kamu Tak Tahu Fakta-Fakta Menarik Berikut ini

Aslinya King merupakan seorang manusia otaku yang hobi bermain game. Akan tetapi anehnya ia selalu selamat dari serangan monster yang berbahaya berkat kemampuan Hokinya.

4. Buggy – One Piece

Karakter Lemah Berlaga Kuat Buggy
Buggy|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Buggy, badut yang satu ini merupakan seorang bajak laut yang sangat terkenal. Namun faktanya ia bukanlah karakter yang kuat, tetapi karakter yang sangat beruntung.

Karena pernah menjadi kru Raja Bajak Laut sekaligus sahabat dari Yonko Shanks. Pemerintah dunia pun menganggap Buggy merupakan karakter yang berbahaya. Selain itu itu ia juga mendapatkan bawahan yang lebih kuat darinya, dan menjadi Shichibukai.

5. Arataka Reigen – Mob Psycho 100

Arataka Reigen
Arataka Reigen|©One, Bones

Berikutnya adalah Reigen. Karakter yang satu ini sama sekali tidak mempunyai kekuatan Esper atau keberuntungan yang luar biasa, seperti karakter sebelumnya. Akan tetapi ia mempunyai otak yang sangat pintar.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Skeleton Paling Populer Di Jagat Anime!

Hal ini terbukti, bagaimana ia bisa menjadikan Mob yang merupakan Esper terkuat, menjadi bawahannya. Selain itu setiap ada pekerjaan, Mob lah yang selalu menyelesaikannya dan yang memakan hasilnya adalah Reigen.

6. Aqua – Konosuba

Aqua
Aqua|©Jitakukeibihei, Studio Deen,  J.C. Staff

Kemudian ada Aqua, aslinya karakter yang satu ini kuat, soalnya ia merupakan seorang Dewi. Namun karena tingkahnya yang konyol, dia menjadi tampak bodoh dan tidak berguna.

Setiap kelompoknya mendapatkan tugas ia selalu membuat masalah, dan Kazuma yang harus membereskannya. Namun setelah beres, Aqualah yang selalu menganggap dirinya paling berjasa.

7. Raja Fritz – Attack on Titan

Raja Fritz
Raja Fritz|©Hajime Isayama, Wit Studio, MAPPA

Karakter lemah berlagak kuat selanjutnya adalah Raja Fritz. Menurut rumornya, ia merupakan karakter yang paling berkuasa dan sangat berpengaruh. Selain itu pada saat pertama kali melihatnya, ia berlagak seperti orang kuat.

Namun dalam serialnya, pria tua yang satu ini sudah kehilangan akal sehatnya. Selain itu, Raja Fritz sama sekali tidak peduli kepada rakyatnya. Bahkan saat diciduk pun, ia sama sekali bodo amat.

JANGAN LEWATKAN •
Kerennya Poster 'Civil War' Yang di Tukar dengan Karakter Manga Populer

8. Ryuugamine Mikado – Durarara!

Ryuugamine Mikado
Ryuugamine Mikado|©Ryohgo Narita, Brain’s Base, Shuka

Kemudian ada Mikado, sebenarnya karakter yang satu ini kuat. Namun kuat dalam hal kepintaran dan lemah dalam hal fisik. Sebagai pemimpin dari geng tersebut, ia bisa melakukan apa saja dengan bebas.

Namun, ia mempunyai sifat yang mudah terhasut dan juga naif. Hal ini bisa kita lihat dalam animenya, bagaimana ia berulang kali menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan sesuatu, dan bahkan hampir membunuh temannya.

9. Sieg – Fate/Apocrypha

Sieg
Sieg|©Yūichirō Higashide, Ototsugu Konoe, A-1 Pictures

Berikutnya adalah Sieg. Karakter yang satu ini sebenarnya bukan manusia, melainkan seorang Homonculus. Sebenarnya dari segi kekuatan Sieg tidak terlalu lemah sama sekali.

Namun ia adalah karakter yang menjadi beban. Karena sifatnya yang naif dan juga egois, Siegfried pun harus memberikan jantungnya. Bahkan Jeanne pun harus susah payah melindunginnya.

10. Terufumi Sugimoto – Yowamushi Pedal

Terufumi Sugimoto
Terufumi Sugimoto|©Wataru Watanabe, TMS Entertainment

Terakhir adalah Sugimoto, karakter yang satu ini merupakan teman satu angkatan Onoda, Imaizumi, dan Naruko. Memang secara fakta, karakter yang satu ini pernah menekuni olahraga balap sepeda selama satu tahun.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Manusia Yang Mempunyai Kekuatan Iblis

Selain itu, karena pengalaman yang ia miliki terlalu membanggakannya, dan selalu menawarkan dirinya untuk mengajari orang lain. Namun kemampuan ia dalam mengayuh pedal biasa saja, bahkan lebih cepet Onoda.


Demikianlah beberapa karakter lemah yang berlagak kuat. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian paling parah dan juga beban?