Detail Anime Hataraku Saibou Black Sudah Terungkap

in ,
Detail Terbaru Anime Hataraku Saibou Black
Detail Terbaru Anime Hataraku Saibou Black

Melalui akun Twitter resminya, adaptasi anime Hataraku Saibou Black telah memperlihatkan video promosi terbaru mereka. Dalam pengumuman video promosi tersebut, kita bisa melihat jadwal penayangan anime ini.

Hataraku Saibou merupakan serial manga Shounen karya dari Akane Shimizu. Selain itu komik ini terbit melalui majalah Monthly Shōnen Sirius pada Maret 2015. Kemudian untuk manga spin-off yang berjudul Hataraku Saibou BLACK terbit oleh Kodansha pada Juni 2018.

Yang akan mengadaptasi anime Hataraku Saibou adalah Studio David Production, dan sudah tayang pada 8 Juli 2018 sampai 30 September 2018.

Detail Anime Hataraku Saibou Black

Rencananya anime seinen ini akan tayang perdana pada 9 Januari 2021. Selain itu yang akan menyanyikan lagu temanya adalah Duo ClariS, dengan judul lagu Fight!!

Seiyuu baru yang akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Yuri Yoshida sebagai Lactic Acid Bacteria (Kuro)
  • Rie Takahashi sebagai Lactic Acid Bacteria (Aka)
  • Natsumi Fujiwara sebagai Lactic Acid Bacteria (Panda)
  • Yurika Kubo sebagai Lactic Acid Bacteria (Buchi)
JANGAN LEWATKAN •
10 Waifu paling Kawaii di Tahun 2018, Sayonara ~

Staf baru yang akan terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Hirofumi Ogura menjadi sutradara season terbarunya, Yuuko Kakihara yang akan mengawasi skrip, Takahiko Yoshida yang mendesain karakter, dan Stduio LIDENFILMS.

Sinopsis Anime Cells at Work! BLACK

Hataraku Saibou Black
Hataraku Saibou Black|©Akane Shimizu, LIDENFILMS

Serial ini menceritakan tentang sel-sel yang yang bekerja didalam tubuh manusia. Kemudian dalam anime Hataraku Saibou Black, yang menjadi tempat para sel bekerja adalah, tubuh yang suka minum Alkohol, merokok, serta mengalami Stres.

Karena kekurangannya pekerja, maka semua Sel Darah Merah AA2153 harus harus cepat belajar mengirimkan oksigen dan mengumpulkan karbon dioksida, bahkan dalam kondisi berbahaya.

Sementara itu White Blood Cell U-1196 harus melakukan tugasnya dengan menangani kuman dan virus dalam situasi yang mengancam nyawa. Mampukah para sel bekerja dengan keras untuk mempertahankan tubuh ini? Meski tidak tahu apakah pengorbanan mereka akan bermanfaat.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Hataraku Saibou Resmi Dapatkan Season Kedua!

Demikianlah detail informasi terbaru, tentang anime Hataraku Saibou Black. Nah setelah melihat video promosi terbarunya, kira-kira bagaimana harapan kalian tentang anime action ini?