Teori, Apakah Uzumaki Naruto Tidak Akan Mati?

in , ,
Naruto Tidak Mati
Naruto Tidak Mati

Beberapa minggu yang lalu pada serial Manga Boruto Chapter 51, kita bisa melihat percakapan yang menyebutkan bila Naruto memakai mode baru kemungkinan ia akan mati. Namun kalau Dafunda Otaku boleh berpendapat, sepertinya Uzumaki Naruto tidak akan mati.

Alasan Uzumaki Naruto Tidak Akan Mati

1. Pernah Beberapa Kali Hampir Mati

Naruto Tidak Mati Hampir Mati
Hampir Mati|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Pada perang dunia shinobi keempat, Naruto sempat mati karena Kurama di ambil paksa dalam tubuh Naruto. Bahkan pada saat itu, Sakura berkata bahwa jantung Naruto sudah tidak berdetak lagi.

Namun, Naruto mendapatkan bantuan dari Hagoromo, dan membuatnya bisa kembali bangkit dari kematian, serta mendapatkan kekuatan yang besar. Namun kalau boleh berpendapat, kejadian ini akan kembali terulang.

JANGAN LEWATKAN •
Bebal, Ini 10 Karakter Paling Egois yang Pernah Ada di Anime

Akan tetapi yang akan menyelamatkan dan membantu kali ini adalah Hamura? Pasalnya Hagoromo sudah pernah membantu Naruto dan Sasuke, mangkanya tidak heran bila kali ini Hamura yang membantu Naruto dan Sasuke.

2. Kurama Tidak Akan Membiarkan Naruto Mati

Naruto Tidak Mati Kurama Tidak Akan Membiarkan Naruto Mati
Kurama Tidak Akan Membiarkan Naruto Mati|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Meskipun pada awalnya Kurama adalah monster yang jahat dan juga kasar. Namun ia sudah mengenal dan berteman dengan Naruto dengan waktu yang sangat lama.

Mulai pada masa Uzumaki Mito, dan Uzumaki Kushina, kita tidak melihat bagimana Kurama sangat dekat dengan mereka. Namun pada saat Kurama bersama Naruto, mereka mulai semakin dekat.

Kemudian, kita juga bisa melihat percakapan kalau Naruto tidak 100% mati. Ada kemungkinan bahwa pada saat Naruto melawan Isshiki, Kurama akan bertindak, meskipun Naruto pastinya akan terkena luka yang fatal.

3. Momoshiki Akan Melawan Isshiki

Momoshiki Melawan Isshiki
Momoshiki Melawan Isshiki|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto

Kemudian Momoshiki akan melawan Isshiki? Sebenarnya kemungkinan hal ini terjadi tidak terlalu besar. Melihat adegan dimana tangan Boruto patah oleh Isshiki, dan Momoshiki masih diam saja tidak peduli.

JANGAN LEWATKAN •
Insomnia? 5 Jutsu Jitu dari Seri Naruto Ini Akan Membantumu Untuk Tidur Nyenyak!

Akan tetapi, bila Boruto nekad melawan Isshiki demi menyelamatkan ayahnya, dan kemungkinan Boruto hampir mati. Bisa saja Momoshiki langsung mengambil alih tubuh Boruto dan memberikan sedikit perlawanan kepada Isshiki.

4. Kawaki Menawarkan Tubuhnya Kepada Isshiki

Kawaki Menawarkan Tubuhnya
Kawaki Menawarkan Tubuhnya|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto

Pada awalnya Kawiki merupakan wadah yang sempurna bagi Isshiki, akan tetapi setelah bertemu dengan keluarga Naruto, ia pun malah melepaskan segel Karma yang berada di tangan kirinya.

Namun rupanya hal tersebut malah mengundang Isshiki untuk menyerang desa Konoha. Melihat Kawaki yang sudah menjadi anak angkat Naruto, ada kemungkinan bahwa ia akan menyerahkan lagi tubuhnya kepada Isshiki.

5. Sasuke Akan Berkorban Demi Naruto

Sasuke Berkorban
Sasuke Berkorban|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Hal yang paling mengejutkan menurut Dafunda Otaku adalah, Sasuke akan mengorbankan dirinya demi menyelamatkan nyawa Naruto. Sepertinya hal ini kemungkinan besar akan terjadi.

Dalam serial Boruto episode pertama, kita bisa melihat Boruto yang memakai jubah sekaligus pedang Sasuke. Selain itu bila Sasuke yang mati, ada kemungkinan hal itu lah yang memicu Sarada menjadi semakin kuat.

JANGAN LEWATKAN •
10 Gambar Fanmade Anime Sebelum dan Ketika Overpower ini Keren Banget!

6. Kawaki Tidak Berkata Naruto Sudah Mati

Kawaki
Kawaki|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Seperti pembahasan sebelumnya, Kawaki akan menolong Naruto dengan menyerahkan tubuhnya kepada Isshiki. Kemungkinan pada saat Naruto dalam keadaan sekarat, Kawaki pun datang dan menyelamatkannya.

Selain itu pada saat episode pertama Kawaki tidak menyebutkan bahwa ia akan membunuh Boruto agar bisa bertemu dengan Naruto. Namun ia berkata akan mengiringi Boruto ketempat Naruto.

Ada kemungkinan bahwa Naruto tersegel atau terluka parah sampai membuatnya harus dirawat. Menurut Dafunda Otaku, ini adalah pilihan yang tepat. Melihat serial Boruto meningkat pesat bila ada Naruto, maka akan sangat disayangkan bila Naruto mati.


Demikianlah beberapa pendapat dari Dafunda Otaku, bahwa pahlawan kita Uzumaki Naruto tidak akan mati. Nah bagaimana pendapat kalian? Apa setuju atau ada tambahan? Komen di bawah ya.