Anime & MangaOtakuOtaku List

3 Alasan Kenapa Misi Membunuh Hashirama Mustahil Dibereskan

Kakuzu merupakan salah satu anggota Akatsuki yang cukup berbahaya. Pasalnya ia tidak segan untuk membunuh partner demi kesenangan atau uang. Nah sebelum bergabung dengan Akatsuki ia merupakan ninja dari Takigakure dan punya kisah menarik dengan Hashirama. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Dafunda Otaku ingin membahas alasan kenapa misi membunuh Hashirama mustahil.

Perlu kalian ingat, sebelum bergabung dengan Akatsuki dan masih menjadi bagian dari Takigakure, Kakuzu merupakan salah satu ninja yang hebat disana dan mendapatkan misi untuk membunuh Hashirama. Tapi sayangnya ia gagal menyelesaikan misi tersebut.

Berikut Alasan Misi Membunuh Hashirama Mustahil Diselesaikan

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Selected for you
Inilah Alasan Kenapa Mikoto Uchiha Tidak Merawat Naruto

Kakuzu Belum Menguasai Teknik Uniknya

Kakuzu Belum Menguasai Teknik Uniknya
Kakuzu Belum Menguasai Teknik Uniknya|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Alasan yang pertama yaitu karena Kakuzu belum menguasai teknik uniknya. Jadi seperti yang kita ketahui, Kakuzu ini mempunyai salah satu teknik unik yang dimana ia bisa mengendalikan benang atau kawat untuk bertahan dan menyerang.

Selain itu ia juga punya 4 monster yang masing-masing berbeda elemen, dan ketika jantung Kakuzu hancur, ia bisa menggantinya dengan jantung baru dari salah satu monster yang ia miliki. Nah menurut informasi yang kami dapatkan, saat berhadapan dengan Hashirama, Kakuzu belum menguasai teknik ini.

Level Kekuatan Hashirama Lebih Tinggi

Level Kekuatan Hashirama Lebih Tinggi
Level Kekuatan Hashirama Lebih Tinggi|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Alasan selanjutnya yaitu karena level kekuatan Hashirama yang lebih tinggi. Nah untuk point yang satu ini pasti kalian sudah mengira dan setuju, mau Kakuzu sudah menguasai teknik unik sekalipun ia bakal kesusahan ketika melawan Hashirama.

Soalnya Hashirama saja bisa menangkap para Bijuu seorang diri dan membagikannya kepada seluruh desa Ninja. Nah melihat fakta itu saja, kita sudah tau kalau kekuatan Kakuzu jauh di bawah Hashirama.

Selected for you
Membahas Bagaimana Hashirama Senju Mati di Naruto?

Madara Saja Gagal Membunuh Hashirama

Madara Saja Gagal Membunuh Hashirama
Madara Saja Gagal Membunuh Hashirama|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir yaitu Madara saja gagal membunuh Hashirama. Jadi seperti yang kita ketahui Madara dan Hashirama memang mendirikan desa Konoha dan menciptakan sistem desa Ninja bersama-sama.

Namun tetap saja mereka berdua itu rival dan sering bertarung sampai mati. Nah ada satu situasi dimana Madara membawa Kyuubi untuk membunuh Hashirama, tapi hal tersebut gagal, sedangkan ini Kakuzu yang masih jauh di bawah Madara ingin membunuh Hashirama.


Demikianlah beberapa alasan kenapa misi membunuh Hashirama mustahil. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications