Nejimaki Seirei Senki: Tenkyō no Alderamin atau Alderamin on the Sky kali ini mengumumkan informasi baru. Yaitu Penyanyi lagu tema dan staf produksi untuk serial anime bertema militer satu ini.

Informasi ini muncul pada hari sabtu lalu melalui akun twitter resminya, Serial Anime Alderamin on The Sky yang adaptasi dari sebuah Light novel berjudul sama ini mengumumkan lagu temanya.

Untuk lagu pembuka (Opening song) di percayakan kepada Kishidan Kyodan & The Akeboshi Rockest yang akan membawakan lagu berjudul Tenkyo no Aldemarin (Aldemarin on the Sky). Untuk lagu penutup (Ending song) berjudul Nameless akan dibawakan oleh Kano.

Visual dan Staf Anime Alderamin on the Sky

Anime Alderamin on the Sky visual

Staf Produksi utama Nejimaki Seirei Senki: Tenkyō no Alderamin (Alderamin on the Sky) adalah sebagai berikut:

  • Tetsuo Ichimura sebagai Sutradara.
  • Kunio Katsuki sebagai Desainer karakter.
  • Shogo Yasukawa sebagai Komposer seri.
  • Yoshikazu Iwanami sebagai Pengarah suara.
JANGAN LEWATKAN
Mangaka 'One Punch Man' berusaha Agar Season 2 Bisa Terwujud

Sinopsis Anime Alderamin on the Sky (Tenkyō no Alderamin)

Berdasarkan seri light Novel bertama Militer Fantasi ini, Aldemarin on the sky menceritakan kerajaan Katvarna yang berperang dengan negara tetangga, Republik Kioka. Dimana si pemeran utama yang mengagumi wanita sanga membenci peperangan, akan tetapi karena situasi dan kondisi dia harus mengikuti Ujian Petugas Militer Tingkat tinggi. Tak di sangka-sangka ternyata pemuda berusia 17 tahun ini mempunyai kecerdasan tinggi dan menjadi prajurit hebat yang di panggil “Great Commander” oleh serdadu lainnya. membenci peperangan tapi dia harus termasuk di dalamnya, Ikuta berhasil bertahan karena kecerdasannya ini harus bisa menerima takdirnya.

Sumber: ANN (1,2)