7 Anggota Red Baron Dari Anime Plunderer!

in , ,
Anggota Red Baron Legendaris
Anggota Red Baron Legendaris

Dalam kisah Anime Plunderer ada sebuah kelompok yang bernama Red Baron Legendaris, mereka sudah hidup sampai 300 tahun, tujuan di bentuknya Red Baron ini untuk mengakhiri perang.

Daftar Anggota Red Baron Yang Sudah DiKetahui!

Bila kalian penasaran siapa ajah sih “7 Anggota Red Baron Yang Sudah Diketahui!”, mari kita simak list di bawah ini.

Licht Bach – Flash Baron

Rihito
Licht Bach |© Suu Minazuki, Geek Toys

Licht Bach memiliki nama asli Rihito dia adalah pemimpin dari Red Baron, ia di pilih menjadi Red Baron saat berada di Akademi, Tidak seperti Baron yang lainnya, Licht disuntik terlalu banyak gen Scherman.

Membuat Rihito mengamuk dan hilang kendali, Litch di gambarkan sebagai seorang tokoh yang baik hati namun konyol, dia memiliki sifat agak mesum dan sedikit naif, Ia selalu melakukan perjalan dan mengunakan topeng.

Nana Bassler – Insight Baron

Nana
Nana | © Suu Minazuki, Geek Toys

Sebelum perang, para instruktur dari sekolah militer memutuskan melakukan eskperimen untuk meningkatkan kekuatan, awalanya mereka melakukannya terhadap hewan.

Namun pada akhirnya para instruktur memutuskan untuk mencobanya kepada manusia, Nana adalah manusia pertama yang mendapatkan percobaan menjadi Red Baron.

Sonohara Mizuka – Pursuit Baron

Sonohara Mizuka
Sonohara Mizuka | © Suu Minazuki, Geek Toys

Sonohara Mizuka dia adalah salah satu anggota Red Baron, dia memiliki sikap yang baik serta lemah lembut, namun sayangnya ia selalu di tindas. Tetapi saat Ia di kendalikan ia berubah menjadi orang yang sadis dan haus darah.

Alexandrov Grigorovich – Blast Baron

Alexandrov Grigorovich
Alexandrov Grigorovich | © Suu Minazuki, Geek Toys

Alexandrov Grigorovich ia merupakan ayah angkat dari Jail Murdoch dan menjadi pengawal kerajaan althea, dia juga merupakan anggota dari Red Baron yang di pimpin oleh Licht Bach.

Gespenst Zerlegen – Pierce Baron

Gespenst Zerlegen
Gespenst Zerlegen | © Suu Minazuki, Geek Toys

Gespenst Zerlegen atau di kenal sebagai Pele Popolo dia adalah rekan Lyne Mei. Meskipun Pele terlihat baik namun dulunya dia memiliki sifat dingin dan bersedia membunuh rekannya sendiri, apabila orang tersebut tidak meyenangkan.

Sakai Tokikaze – Blink Baron

Sakai Tokikaze
Sakai Tokikaze | © Suu Minazuki, Geek Toys

Sakai Tokikaze anggota dari Red Baron sekaligus saudara angkat Licht Bach dan juga ayah dari Hina, Tokikaze digambar kan memiliki rambut hitam serta mata biru dia juga selalu mengenakan mantel berwarna putih.

Douan Taketora – Heavy Baron

Douan Taketora
Douan Taketora | © Suu Minazuki, Geek Toys

Taketaro juga merupakan salah satu dari 7 Red Baron, digambarkan sebagai seseorang yang memiliki rambut merah runcing dan memiliki tubuh yang besar dan berotot.

Waktu kecil dia di jauhi oleh orang orang terdekatnya karena memiliki wajah yang cukup seram, dia juga sering menganggu Sonohara Mizuka pada saat masih di Akademi.


Itu lah “7 Anggota Red Baron Yang Sudah Diketahui!” di Anime maupun Mangannya, menurut kalian Red Baron mana nih yang paling kuat?


Sumber: plunderer.fandom.com, infokuy.net

Bagikan jika kamu suka